Posted in Uncategorized

Missing Friend

wp-1486529561332.png

Cuma curahan hati ūüėÖ Continue reading “Missing Friend”

Advertisements
Posted in Uncategorized

Apology

Ini bukan fiksi. Aku hanya ingin mengutarakan perasaanku yang sejak semalam belum juga sembuh meski kini aku mendapat banyak hiburan dari kalian. Mungkin ini juga akibat dari alam bawah sadarku yang sudah terlalu penuh hingga butuh disisihkan agar tidak menjadi sebuah depresi? Continue reading “Apology”

Posted in Uncategorized

Protected Post(s) Temporarily

Sebagaimana dengan judul postingan ini, aku mau ngasih pengumuman yang mungkin sedikit tidak nyaman buat para penyasar yang ada di sini. Hehet

jeng jeng jeng!!
jeng jeng jeng!!

Jadi, kemungkinan aku akan mem-protect banyak post yang ada di sini. Tapi untuk sementara aja kok. Setelah membaca beberapa masukan dari pembaca, aku merasa bersalah karena belum sempurna menyuguhkan cerita yang bisa menyamankan para pembaca. Sempurna dalam berarti cara penulisan. Sampe akhirnya ada pembaca yang mengoreksi kesalahan aku, saat itu juga aku mulai memikirkan untuk melakukan ini.

Dan akhirnya baru bisa aku laksanakan sekarang. Jadi rencananya, aku mau protect tiap judul ff dalam sekali. Mungkin kayak ff With You yang setelah aku baca ulang, banyak sekali ditemukan typo di tiap part. Jadi aku bakal protect semua part dan aku akan perbaiki satu persatu ^^ Setelah kelar, pasti kubuka lagi kok. Lalu berlanjut ke ff series yang lain, sekalipun yang berbentuk oneshot berseries, aku bakal protect semua.

Aku melakukan ini karna aku gamau setengah-setengah dan setidaknya 1 judul selesai semua. Mungkin masa perbaikan ini akan memakan waktu cukup lama‚ÄĒkarena aku ngga memungkinkan untuk On di blog tiap waktu‚ÄĒdan pasti akan mengganggu para pengunjung yang udah bersedia nyasar kemari. Jadi sebelumnya, aku meminta maaf u.u

Aku berterima kasih sekali pada para pembaca yang udah mau mengoreksi tulisanku. Memang benar kalo pembaca lebih jeli dibandingkan penulis. Dan aku bersyukur ada yang peduli sama tulisanku di sini sehingga aku harus bergegas memperbaikinya. Terima kasih banyak yaa!! ><

Jadi, ngga perlu kaget lagi kalo ada ff kisukisu yang di-protect. Itu pasti karena ff tersebut sedang dalam masa perbaikan atau sedang menunggu giliran untuk diperbaiki ūüôā Serta aku mohon pengertiannya ya.. selain demi menebus kesalahanku, juga demi kenyamanan pembaca di sini kok ^^

Oke! Terima kasih atas perhatiannya. Sebagai gantinya, aku bakal coba posting cerita kisukisu yang baru~ XD ditunggu aja yaa!

 .

.

Salam hangat

Elvabari

Posted in Uncategorized

Catatan Hati Seorang Author (CHSA)

Dilihat dari judulnya……..tunggu tunggu! Kayaknya aku belum bisa disebut sebagai author ya? hahahahah

Ah sudahlah._.

um…..hai!

Tujuanku nulis ini, cuma buat ngeluarin unek-unekku yang masih labil ini kok.¬†Um…sebenernya, aku ngga menyinggung banyak soal pembaca yang suka mampir kemari kok, cuma mengeluhkan masalah postinganku di fanpage sana heheh¬†„Öč„Öč„Öč

jadi gini… Continue reading “Catatan Hati Seorang Author (CHSA)”

Posted in Uncategorized

WELCOME TO

Hot Choco luv

 

tumblr_mjl04sz17o1qk5h3to6_r1_250

with me, the only author here, Elvabari imnida~^^

wanna know about me? Come, drink a little more

W I N E

.

¬†this¬†blog is filled with many absurd imaginations from me‚ÄĒwhich almost all of those fiction¬†I dedicated¬†to a man named Kim Ki Bum

.

maybe if you wanna peek all of my fanfic, just pop ya collar and switch, on the

SHIRT

.

or just peek at my main characters, which they just like one body, can’t be separated on my mind. KiSoo Couple just like

SWEATER & JEANS

.

wondered about KiSoo Couple? The main characters which two people becoming one in love like 1+1 equals two people becoming one

1+1=LOVE

.

.

ENJOY MY BLOG
HAPPY READING

and…

THANK YOU FOR YOUR APPRECIATION ^^

tumblr_mfcz73dutb1rnnhg7o1_500

Posted in Uncategorized

SJ on Twitter || Í∑łŽÉ• Žāī žÉĀžÉĀ

WARNING 

“Tulisan ini dapat menyebabkan pembaca sakit mata! Penulis menulis tulisan (?) ini bertujuan untuk meluapkan rasa¬†stress¬†menjelang UN. Bukan untuk menghibur bagi yang akan membaca (siapa juga yg mau baca. Keburu alergi -__-) Apalagi judulnya udah sok-sok make¬†hangeul. Bener juga kagak *digaplok”
Hanya ingin mengingatkan untuk pengunjung yg tiba-tiba nyasar ke dunia saya ini.

Ah! Dan ini terinspirasi dari suatu FF yg bentuknya seperti ini. Tapi punyaku ini tidak dapat disebut FF karena tujuan, asal muasal, visi dan misi dari tulisan ini tidak diketahui. Dan tulisan ini sudah pernah saya publish di jejaring sosial saya! khukhu

Sudah cukup cuap-cuapnya /_o_\

Tittle :¬†SJ on Twitter ||¬†Í∑łŽÉ• Žāī žÉĀžÉĀ
Setting : twitter
Cast : 
some SJ members with their username

  • @AllRiseSilver
  • @donghae861015
  • @shfly3424
  • @siwon407
  • @ryeong9
  • @GaemGyu
  • @imSMl

Genre : unknown
Rating : All Age
Author : sensor (?) -_-

Life starts here!! ___ngeek

@AllRiseSilver : HappyHyukDay twitpic.com/ap4cDe

@donghae861015¬†:¬†@AllRiseSilver¬†Happy birthday my Hyuk ūüôā

@shfly3424 : gayamu terlihat buruk. Jika ditambah dengan produkku akan terlihat menarik RT @AllRiseSilver: HappyHyukDay twitpic.com/ap4cDe

@siwon407 : Happy Birthday for my brother! Miss you :^) @AllRiseSilver

@GaemGyu : cih @AllRiseSilver

@ryeong9 : @shfly3424 @AllRiseSilver mencari kesempatan kkk

@GaemGyu : @shfl3424 @AllRiseSilver kacamatamu juga tidak bagus, hyung. Jangan membanggakan diri~

@AllRiseSilver¬†:¬†terima kasih, my Hae!!! RT @donghae861015:¬†@AllRiseSilver¬†Happy birthday my Hyuk ūüôā

@AllRiseSilver : tapi tidak untuk wajahku~~ RT @shfly3424: gayamu terlihat buruk. Jika ditambah dengan produkku akan terlihat menarik

@GaemGyu : @ryeong9 @shfly3424 @AllRiseSilver enyahlah~

@AllRiseSilver : terima kasih! Simba, kembalilah~~ RT @siwon407: Happy Birthday for my brother! Miss you :^) @AllRiseSeilver

@shfly3424 : @GaemGyu lenyaplah~

@GaemGyu : @AllRiseSilver @donghae861015 menggelikan.

@GaemGyu : kembalilah, kuda poni~ RT @AllRiseSilver: terima kasih! Simba, kembalilah~~ RT @siwon407: Happy Birthday for my brother! Miss you :^) @AllRiseSeilver

@ryeong9 : @GaemGyu kau mengganggu

@donghae861015 : @GaemGyu @AllRiseSilver kau pasti merindukan Sungmin hyung, Kyu..

@AllRiseSilver : jangan meludah sembarangan! RT @GaemGyu: cih @AllRiseSilver

@siwon407 : @GaemGyu tunggulah kedatanganku, Kyu!

@siwon407 : RT @ryeong9: @GaemGyu kau mengganggu

@GaemGyu : @ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@GaemGyu : 
@donghae861015 @AllRiseSilver dia hanya teman sekamarku. Tidak lebih!

@shfly3424 : ASTAGA RT @GaemGyu: @ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@AllRiseSilver : AKU!!! RT @GaemGyu: @ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@donghae861015 : @GaemGyu @AllRiseSilver kasihan sekali Sungmin hyung.

@ryeong9 : aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu! Kau ini RT @GaemGyu: @ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@GaemGyu : @donghae861015 @AllRiseSilver untuk apa dia dikasihani?

@siwon407 : @AllRiseSilver @GaemGyu @ryeong9 semoga Tuhan mengampuni segala dosamu, Kyu

@AllRiseSilver : AKU TAMPAN!! RT @ryeong9: aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu! Kau ini RT @GaemGyu: @ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@donghae861015 : @GaemGyu @AllRiseSilver kau jahat, Kyu

@GaemGyu : @siwon407 @AllRiseSilver @ryeong9 kenapa kuda poni dan monyet ini berisik sekali?

@GaemGyu : AKU LEBIH TAMPAN!!! RT @AllRiseSilver: AKU TAMPAN!! RT @ryeong9: aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu! Kau ini

@shfly3424 : sadarlah, siapa yang lebih tampan~ RT @AllRiseSilver: AKU TAMPAN!! RT @ryeong9: aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu! Kau ini

@ryeong9 : astaga, Kyu!! RT @GaemGyu: @siwon407 @AllRiseSilver @ryeong9 kenapa kuda poni dan monyet ini berisik sekali?

@GaemGyu : mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@siwon407 : @shfly3424 @AllRiseSilver @ryeong9 aku tampan! :^)

@donghae861015 : aku! ^^ RT @shfly3424: sadarlah, siapa yang lebih tampan~ RT @AllRiseSilver: AKU TAMPAN!! RT @ryeong9: aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu!

@imSMl : enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@AllRiseSilver : rasakan itu, Cho Kyuhyun!!!! RT @imSMl: enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@siwon407 : RT @imSMl: enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@shfly3424 : kutukan Ddangkoma!!! Rasakan itu, Kyuhyun-ah!!! Hahaha!! RT @imSMl: enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@donghae861015 : Sungmin hyung pasti kecewa~ RT @imSMl: enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@ryeong9 : @imSMl Sungmin hyung~~~ saatnya menjadi DJ. Ayoo~~ ^__^

@imSMl : @ryeong9 ne~ ayoo~~

@GaemGyu : aish..salahku apa?

FIN__

Terima kasih untuk pihak WP yg sudah mempublikasikan ketikan ini~
*tebar bulu Bada
#diinjekDonghae

who_farted