Posted in Family, Fluff, G, Slice of Life, Vignette

A Live Video

Genre :: Slice of Life, Family, Fluff

Rated :: G

Length :: Vignette

||Cho’Siblings||

“Dia cocok denganku, bukan?”

H A P P Y    R E A D I N G

.


ELVABARI©2017

.

KEBETULAN Ah Ra sedang mendengarkan musik melalui ponselnya ketika muncul notifikasi dari salah satu aplikasi sosial medianya. Ah Ra yang memang sedang suntuk tidak tahu ingin melakukan apa mendadak menegakkan tubuhnya begitu melihat pemberitahuan  itu.

gaem_gyu starts a live video

Jinjja?” Ah Ra menggumam tidak percaya. Tanpa berpikir dua kali Ah Ra membuka aplikasi tersebut dan memang benar akun tersebut sedang melakukan rekaman video secara langsung saat ini. Musik pada ponsel Ah Ra otomatis terhenti begitu dia membuka rekaman langsung tersebut.

Awalnya Ah Ra hanya melihat sosok pria tak dikenal dengan latar suara yang sudah amat dikenalnya. Ah Ra mendengus cepat. “Untuk apa dia merekam temannya yang sedang makan itu?”

Tiba-tiba tampilan pada layar ponsel Ah Ra berpindah pada wajah si pemilik akun ini. Ah Ra agak terkejut tentunya. Wajah terlalu dekat Cho Kyu Hyun seketika membuat Ah Ra ingin sekali meneriakkan banyak hal seperti: Ke mana saja kau? Apa kabar? Apa kau bersenang-senang? Ya! Kau tidak merindukanku?

Apalagi melihat berbagai komentar muncul silih berganti dan itu berasal dari teman-temannya atau mungkin pengagumnya mengingat betapa banyaknya pengikut di akunnya itu.

“Oh, tunggu sebentar! Wah, ternyata dia datang!”

Suara Kyu Hyun terdengar dengan jelas. Melihat raut wajah tampan itu berubah semangat membuat Ah Ra bertanya-tanya, siapa orang yang baru saja disinggungnya itu?

“Noona, annyeong!”

“Aku?!” Ah Ra berseru tanpa sadar. Tanpa sadar pula ia keluar dari rekaman tersebut dan terheran-heran sendiri.

Tunggu dulu, mungkin saja Noona yang dia maksud bukanlah Ah Ra. Tapi, hei! Jika bukan dirinya lalu siapa gadis yang sudah berani sekali mengambil gelar panggilan kesukaannya dari Cho Kyu Hyun?

Ah Ra kembali membuka rekaman langsung Kyu Hyun. Seketika muncul raut wajah Kyu Hyun yang sedang cemberut sebelum kemudian berganti ceria lagi.

ahra_ joined

“Hah! Akhirnya muncul lagi. Noona, apakah sinyal di situ sedang buruk? Hahaha!”

“Dia benar-benar sedang mengajakku bicara,” decih Ah Ra. Apalagi dia melihat banyak komentar mulai bermunculan dari akun-akun yang sungguh tidak dikenalnya.

hye24 Noona? Siapa?

ji_soo Apa dia kekasihmu?

minjiii Kekasih yang lebih tua? Heol, Kyu Hyun berkencan dengan gadis tua?

“Gadis tua dia bilang?!”

Di saat Ah Ra sedang tersungut, Cho Kyu Hyun di dalam layar ponselnya justru terkekeh-kekeh. Sepertinya menikmati sekali berbagai komentar yang bermunculan.

“Noona, apa kau lihat itu? Kau ternyata sudah tua. Hahahaha!”

“Menyebalkan!” Ah Ra pun mulai memainkan jemarinya, mengetik sesuatu untuk kemudian dikirimnya.

ahra_ kurang kerjaan sekali

Kyu Hyun memamerkan cengirannya. “Aku senang Noona mau bicara.”

Ah Ra mengetik sesuatu lagi.

ahra_ apa yang sedang kaulakukan di situ?

“Hm … aku sendiri tidak tahu. Aku sedang bosan. Noona mau menemaniku?”

Ah Ra memutar bola mata. Mengetik lagi.

ahra_ jemput aku baru aku akan menemanimu

Kyu Hyun terkekeh kemudian. “Aku sedang sibuk, Noona,” dia mengatakannya dengan wajah sok polos.

“Tadi dia bilang sedang bosan!” gerutu Ah Ra, namun terselip senyum kecil di bibirnya.

ahra_ babo -_-

“Aku tahu, aku memang tampan, Noona.” Kyu Hyun tersenyum manis. Manis sekali. Sampai-sampai deretan komentar semakin membanjiri layar Ah Ra.

mjihyo_7 Ya Tuhan senyumnya manis sekali! ><

seulgi__ Kyu Hyun Sunbae kau memang tampan!

nara_jjang Berani sekali dia mengataimu bodoh. Kau ini jenius! Ah, aku menyukaimu!

bina0909 Sebenarnya siapa yang sedang diajak bicara oleh Kyu Hyun?

“Dia satu-satunya yang selalu mengataiku bodoh, tetapi aku justru menyukainya. Jadi jangan bicara yang tidak-tidak, teman-teman.”

Ah Ra tersenyum lagi. Bahkan pria itu berani membelanya di depan para pengikut merangkap penggemarnya.

jinakim Astaga, aku iri sekali dengan gadis yang mendapat perhatian Cho Kyu Hyun.

hansemi88 Aku sudah pernah melihatnya dan dia memang cantik. Huh, aku kesal sekali.

“Apa-apaan dia?” mata Ah Ra menyipit membaca nama yang baru saja melontarkan komentar tersebut. Jangan-jangan dia adalah gadis yang pernah dilihatnya sedang mengunjungi rumah Kyu Hyun untuk mengajaknya berlibur. (on Farce)

“Yeah, noona-ku memang cantik. Dia cocok denganku, bukan?”

Astaga…

ahra_ kau semakin memperburuk keadaan, Cho!

“Aku tersanjung, Noona.”

“Dasar bodoh!” semprot Ah Ra pada layar ponselnya.

ahra_ berhenti bermain-main dan kembalilah belajar!

Kyu Hyun justru menggeleng-gelengkan kepala. “Aku masih ingin memperlihatkan wajahku pada Noona. Aku tahu Noona merindukanku karena aku juga merindukanmu. Aah, sayangnya aku tidak bisa melihat wajah Noona sekarang.”

ji_soo Astaga, Cho Kyu Hyun kenapa kau manis sekali? 😣

hanapark34 Siapa sih gadis beruntung itu? Kenapa aku baru tahu bahwa Kyu Hyun Sunbae sudah memiliki kekasih?

minyoung_aa Tidaaaaaakk, hatiku terasa sakit melihatnya tersenyum seperti itu untuk seorang gadis! ㅠㅜ

Ah Ra menepuk keningnya, tertawa geli melihat berbagai komentar yang semakin membanjir. Sedangkan si Cho Kyu Hyun itu hanya tertawa-tawa seolah amat menikmati komentar-komentar yang bermunculan tanpa mau mengonfirmasi lebih jelas lagi.

ahra_ yaa, hentikan tingkah konyolmu itu.

“Noona pasti menikmatinya, bukan? Maka aku tidak akan berhenti.” Kyu Hyun tertawa. Perpaduan antara manis, menawan dan juga jahat. Sialan sekali, memang.

ahra_ aku akan keluar

Mata jernih Kyu Hyun membulat lebar. “Andwaeeee!! Noona jangan pergi! Aku masih ingin bersamamu!” pria itu menggeleng-geleng seperti orang panik. Ah Ra sampai bisa mendengar suara teman-teman pria itu tertawa melihat tingkah konyolnya.

“Kau ini sedang bicara dengan siapa, sih?”

“Minggir! Jangan ganggu aku!” Kyu Hyun tampak mendorong kembali sosok yang hampir tertangkap kamera ponselnya. “Noona, kau masih di situ, bukan? Jangan pergi atau aku akan pergi ke sana!”

Ah Ra terkikik geli melihat bagaimana pria itu mengancam seperti anak kecil. Apa dia tidak sadar sedang di mana? Bahkan perlakuan konyolnya itu sedang ditonton ratusan pengikutnya yang terus saja melontarkan komentar-komentar menggelikan yang bisa Ah Ra baca.

ahra_ dengan senang hati aku akan menunggumu datang

“Noonaaaa!!” Kyu Hyun merajuk. Membuat Ah Ra tidak tahan lagi.

ahra_ kau ini bodoh atau apa? Berhenti bertingkah konyol di depan kameramu sendiri, Cho!

“Aku masih ingin bicara pada Noona!”

ahra_ tidak di sini, bodoh!!

“Oh, baiklah. Video call? Kalau begitu tunggu aku, Noona. Aku matikan ini dulu.”

jmin404 Yaa, gadis itu benar-benar menyita perhatian Cho Kyu Hyun! Aku benar-benar iri!

joohyunii Sunbae, dia benar-benar kekasihmu? Aku patah hati 😭😭

dainahn91 Sial, aku tidak bisa melihat akunnya karena dikunci!

minah7baek Jangan berakhir dulu! 😢

“Maaf, teman-teman, aku harus pergi karena sudah ada yang menunggu. Sebenarnya ini sungguh tidak terduga tapi setidaknya aku bersyukur sudah membuang waktuku dengan melakukan hal ini karena akhirnya bertemu dengan Noona. Hahahaha! Sampai jumpa!”

Ah Ra mendengus geli melihat bagaimana pria itu melambai-lambaikan tangannya, matanya melebar tampak berbinar disertai senyum yang sungguh menawan. Ah Ra sendiri tidak menyangka dengan keikutsertaannya dalam menonton rekaman langsung pria ini menimbulkan kehebohan bagi para pengikutnya itu.

Siaran langsung itu menghilang. Ah Ra kemudian melihat ada banyak notifikasi untuk akunnya yang ternyata berupa permintaan konfirmasi mengingat akunnya dikunci. Tapi masa bodo, Ah Ra sudah bisa menebak kalau mereka adalah para pengikut Cho Kyu Hyun yang penasaran atau bahkan mungkin akan menyerangnya. Setidaknya Ah Ra bisa bernapas lega dengan dikuncinya akun miliknya ini.

Hanya dalam hitungan detik, layar ponsel Ah Ra menerterakan panggilan video yang seketika menarik sudut-sudut bibirnya untuk tersenyum. Menggeser tanda jawab kemudian muncul lah sosok yang sempat membuat kehebohan di dunia maya itu kini hanya menunjukkan wajah untuknya.

“Noona, annyeong!”

Mana mungkin Ah Ra mengabaikan sapaan khusus untuknya begitu saja? Maka dari itu Ah Ra ikut melambaikan tangan, tersenyum ceria sama seperti sosok di dalam layar ponselnya.

“Annyeong, nae dongsaeng!”

F I N


ALOHAAA!! ADA YANG KANGEN SAYA NGGA?

pasti lebih kangen sama kisukisu, tapi sayangnya aku malah nyuguhin chogyu dulu setelah begitu lamanya aku menelantarkan lapak ini HAHAHAHA //ketawa setan bareng kyuhyun// //ditimpuk sandal kibum//

maafkan aku ya belum bisa lanjutin cerita kisukisu sebelumnya … sepertinya itu harus kepending lagi akibat dari ide untuk cerita itu masih tersendat-sendat ㅠㅠ aku minta maaf banget, aku tau ini udah terlalu lama untuk dilanjut tapi sikonnya sungguh ga mendukung. Aku beneran minta maaf banget sama kalian yang udah nungguin sampe bosan dan lumutan ㅠㅠㅠㅠ

aku berharap ini bisa sedikit menghibur kalian yang merasa terlantarkan di sini hwhwhw Seperti biasa cerita ini terinspirasi dari pengalaman sendiri yang habis liat adek ng-live video di instagram dan dia ngajakin aku ngobrol di sana Hehehehe

see u next time! doakan Whatta Man bisa meluncur yaa ><

sincerely,

Elvabari

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

8 thoughts on “A Live Video

  1. Benr” bikin iri ni duo cho…

    Coba aku kaya duo cho, indah x ya..

    Haaah aku mah sama adik pasti saling bungkam…:(

  2. kalo kujadi ahra aku bakal manfaatin si chogyu buat jadi model endorse wkwk followersnya banyak sih hahaha
    makasih udah bikin cerita ringan ucul kek gini ya siskachii:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s