Posted in Uncategorized

Missing Friend

wp-1486529561332.png

Cuma curahan hati 😅

Jadi tuh, dulu aku temenan sama orang di twitter, she’s ELF and Yesung biased. Tiap hari tuh pasti mention-mentionan (sebenernya aku lupa sejak kapan kenal dan bisa sedeket itu), yah nggak jauh-jauh lah, apalagi kalo bukan ngomongin ajusshi kesayangan masing-masing. Nah, karena hal itu, kita jadi sering manggil Unni-Saengi (duhh jamannya masih rada-rada alay gitu yah tapi sekarang masih banyak yg begitu sih ya dan itu wajar hehehe)

Lama-lama, dia lebih sering ngomongin Eunhyuk, terus akhirnya pindah bias. Sampe uname twitter pun diganti ada nama enyuk-nya. Dia juga sempet minta pendapatku bagusnya uname yang bagaimana tapi yah akhirnya dia yang milih sendiri sih. She has very high imaginations about Eunhyuk just like us as the fans, she also shipping EunHae dan … aku maklumin itu. I knew what she felt anyway.

wp-1486529717060.jpeg

Lalu, dia mulai semacam buka lapak fanacc, kalian tau lah ya, akun-akun yang suka share banyak pic oppa, share kegiatan oppa di sana. Dari itu dia mulai ngundang banyak followers, aku jelas seneng dong. Dia mulai terkenal karena hal itu dan banyak following/er di aku tuh pasti retweet tweet dia. Dia juga mulai kenalan sama fanacc yg udah terkenal duluan, dari luar loh, aku makin seneng dong ya.

Aku perhatiin lama-lama gaya tweeting dia berubah, jumlah following dia berkurang, dan aku lihat yang dia follow udah fanacc terkenal semua. Untuk waktu yang cukup lama, aku bersyukur namaku masih bertahan di daftar following dia. Hanya, aku udah ngga dapat respon apa-apa dari dia. Mention dari aku ga pernah dibalas, aku lupa pernah DM dia lagi atau engga. Aku mikir, “Oh, mungkin dia lagi sibuk update kegiatan Eunhyuk (dulu SJ masih sibuk-sibuknya) karena emang dia rajin banget tweeting.”

Lama-lama, aku berasa asing sama dia. She was totally changed. Kalian yang sering ngikutin fanacc pasti ngerti gimana fanacc’s style terkenal kebanyakan. Aku merasa dia emang udah lupa atau mungkin aku dilihat bukan apa-apa bagi dia selama ini. Cuma sebatas teman mentionan, dan itu pun cuma berapa lama dulu. Okelah, aku juga gitu sih dulu, sebatas kenal sebentar karena baru follow-followan habis itu blas, cuma nemplok di daftar follower. Tapi entah kenapa dia lebih berkesan, mungkin karena dulu kita berasa kayak kakak-adean ya … atau cuma aku yang ngerasa begitu? 😂😂

Pada akhirnya aku milih menyingkir pelan-pelan.

wp-1486529654162.jpeg

Saking sedihnya dulu, aku sampe curhat nyampah di twitter tanpa ada minat mention dia lagi. Ya gimana, ya, dia udah terkenal, nanti kalo ada yang liat mentionan aku terus ngiranya aku lagi sok kenal sama dia malah dibully sama followers-nya itu gimana?

Ending-nya malah temen sekolahku yang baca dan langsung negur aku. “Don’t act like a loser, face that person!” kira-kira begitulah nasehatnya. Tapi aku memilih untuk diam. Nggak mau ngerecok dia lagi. Aku sadar diri kalau aku memang nggak ada kesan yang berarti buat dia. Jadi aku benar-benar menyingkir.

Berikutnya aku juga mulai jarang buka twitter sejak SJ hiatus, aku ngga tau perjalanan nasib dia gimana. Tau-tau sekarang udah ada 36k-an followers yang dia dapat dan sepertinya terus bertambah. At last, UNFOLLOWED. Aku benar-benar menghilang dari daftar following dia. Dari situ aku benar-benar sadar kalau aku memang bukan apa-apa bagi dia.

wp-1486529605011.jpeg

Well, aku cerita begini nggak maksud buat menjatuhkan. Aku nggak nyebut namanya dan kalaupun ada yang tahu, ini nggak ada pengaruhnya buat dia. Aku cerita karena merasa dengan begini aku bakalan lega. Selama ini aku masih suka nyimpen rasa sedih sendiri kalo liat dia lewat di Timeline tiap lagi buka twitter (Iya, aku masih follow dia kok). Aku sampe mikir, dia beneran lupa ya? Atau nyoba positif thinking, mungkin akunnya itu udah pindah tangan terus dia sibuk sama ‘real life’. Tapi tetep aja, sampe sekarang aku masih suka kepikiran dan baper sendiri.

Aku sendiri nggak mau kayak begini. Aku juga heran kok masih keinget sama dia. Nggak ada yang spesial padahal, cuma temenan di twitter dan sering mention-mentionan. Udah begitu doang. Tapi kok sampe segininya, coba?

Jadi, mudah-mudahan dengan ini aku udah lupa nantinya. Jangan sampe aku dendaman. Dia nggak punya salah, dia cuma mencari kesenangannya sendiri dan dia berhasil. Aku nggak mau kepikiran cuma gara-gara aku dilupain. Toh, kita cuma ketemu nggak sengaja di twitter, sama seperti pertemuan random lainnya.

Kalau ada yang penasaran siapa (tapi jangan penasaran lah) yah, pokoknya dia udah terkenal kok. Mungkin dia juga suka berseliweran di Timeline twitter kalian (bagi yang aktif juga di sana). Jadi nggak usah dicari. Nggak usah direcokin juga (siapa yang mau recokin coba-_-). Cukup jadi follower dia yang baik. Dukung dia terus supaya makin terkenal kayak fanacc besar di luar sana.

Gitu aja.

Terima kasih bagi kalian yang sudah rela membaca ini. Maaf ya, aku udah buang-buang waktu berharga kalian gara-gara curhatan sampah ini Hehehehe :’)

sayang kalian~

wp-1486529737863.jpeg

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

2 thoughts on “Missing Friend

  1. hmm sebagai salah satu kpopers yang udah melalang buana di berbagai macam sosmed /tsaahh aku mengerti perasaanmu siskashiiii huhu emang sih ya kalo temenan di dunia maya ini kita bisa dapet yang baiiikkkkkk banget ato malah sebaliknya
    mau ga mau pasti bikin baper hahaha aku pun juga gitu >< apalagi dapet temen yang basic nya sama2 ngefans oppa yang pasti kita ngerasa deket lah gitu kan ya :3
    kalo aku bilang sih temen yang kayak kamu bilang di atas itu yaudah biarin ajalah toh dia sendiri yang milih buat ngejauh, kita udah berusaha untuk mempertahankan pertemanan tapiiii sekali lagi kalo dia yang milih buat ngejauh there is nothing we can do. so just let her be.
    jadiiii mari kita mengurangi baper yang berlebihan karena ga baik buat kesehatan batin HAHAHAH XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s