Posted in Ficlet, Fiction, Fluff, PG

I ‘Hungry’ You

1482055676736

Fluff

PG

Ficlet

||KiSoo’Spam||

“Begopha animyeon bogopha?”

H A P P Y    R E A D I N G

.


ELVABARI©2016

.

SOO RIN sudah memiliki kebiasaan di mana tiap berkunjung kemari maka ia akan langsung menerobos masuk ke dalam ruangan prianya sendiri.

Hanya saja Soo Rin yang sudah bersiap menyerukan nama yang setiap saat memenuhi kepalanya, terpaksa ditelan kembali lantaran melihat sendiri bagaimana pria itu ternyata tidak sendiri alias sedang berhadapan dengan seseorang yang sudah tidak asing lagi di matanya.

Uh … aku mengganggu, ya…” adalah yang keluar dari mulut Soo Rin, mata beriris kecoklatannya sudah bergerak tidak sebebas sebelumnya, menyorot kecanggungan pada pria tersebut beserta seorang wanita yang mana sudah mengalihkan perhatian mereka padanya.

Lalu Soo Rin segera menyeret kaki-kakinya untuk mundur, menutup kembali pintu ruangan tersebut dan berniat pergi dari sana. Tapi reaksi tubuhnya yang saat ini sedang bergolak tidak menentu kembali menahan niatannya dan berganti termangu di atas kedua kakinya. Pikirannya berperang sampai Soo Rin meremas-remas tangannya sendiri. Mendesah gusar, Soo Rin tidak bisa menahannya lagi dan berbalik kembali menuju pintu ruangan itu lalu membukanya.

Kembali menemukan Kim Ki Bum yang tampaknya baru saja menyerahkan semacam berkas medis pada Dokter Jae Kyung sebelum mengalihkan perhatian pada Soo Rin. Pun begitu juga dengan Jae Kyung yang tampak terpana sekali lagi melihat kedatangan Soo Rin yang sepertinya tidak akan keluar lagi sebab gadis itu langsung berlari masuk, menghamburkan diri pada Kim Ki Bum sampai pria itu sigap menangkap si gadis yang tiba-tiba saja memeluknya seperti itu.

Kim Ki Bum, nan begopha!” (Aku lapar!)

Seruan Soo Rin yang sedikit teredam itu masih bisa didengar. Membuat Jae Kyung tidak tahan untuk menarik sudut-sudut bibirnya dan tersenyum geli begitu saja melihat kelakuan gadis dari pria di hadapannya ini.

“Sepertinya aku sudah menyita waktumu bersama gadismu, Dokter Kim,” tukas Jae Kyung menggoda pria yang bahkan seperti sudah melupakan kehadirannya semenjak seorang Park Soo Rin datang.

Soo Rin mendengarnya, melemparkan raut wajahnya yang sudah berubah cemberut pada Jae Kyung yang justru diartikan lain oleh wanita itu. Sayangnya, satu-satunya pria di ruangan ini sepertinya malah menikmati bagaimana Park Soo Rin semakin mengetatkan pelukan padanya.

War of hormone. Hope you understand.

Balasan singkat dari Kim Ki Bum langsung dipahami Jae Kyung tentu saja. Wanita itu terkekeh di mana Soo Rin justru langsung menyembunyikan wajahnya ke balik dekapan pria itu. Dia memang tidak bisa mengontrolnya dan baru merasakan efeknya sekarang. Malu bukan main.

Well, kalau begitu aku harus segera undur diri. See you again, Doctor Kim.” Jae Kyung pamit dengan nada ringan, melempar tatapan penuh arti pada keduanya bergantian sebelum akhirnya keluar dari sana.

Menyisakan Ki Bum yang kini sepenuhnya membalas pelukan terlampau erat dari Soo Rin sambil memberikan ciuman sayang di puncak kepala gadisnya.

Begopha animyeon bogopha, hm?” (Lapar atau rindu?)

Pertanyaan dari Ki Bum tak pelak membuat Soo Rin makin menenggelamkan diri. Soo Rin jelas tahu sinyal apa yang sedang diberikan pada Kim Ki Bum sebab pria itu amat mengerti dirinya yang lagi-lagi diselubungi kelabilan hormon dalam tubuh.

Begopha … manhi…” (Lapar, sangat.)

Dan Ki Bum mengerti benar akan jawaban teredam di balik dadanya. Terlebih dirinya melihat sendiri bagaimana telinga gadis itu menunjukkan reaksi padam hingga cukup mengundang rasa gemas untuk membisikkan balasannya di sana.

Geureom nado begopha. Aju manhi.” (Kalau begitu aku juga lapar. Sangat banyak.)

Lalu menggigit pelan yang sudah merona padam milik gadisnya.

1482056355540

F I N


lah, ini apa sih? ambigu sangat 😂😂😂

alohaaa kesayangaaan~ #eaa lama ga ketemu kisukisu ada yang kangen ngga yaa //nggaada//

efek ga ada kerjaan jadinya begini. Maafkan ya belum bisa update yg series. I know that ini mulai membosankan karna akunya juga ngebosenin huhuhu

Hope we can meet again yaw~ moga aja ini pemanasan 😣😣😣

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

15 thoughts on “I ‘Hungry’ You

  1. akhirnyaa update juga setelah beberapa abad wkwk
    kangen imutnya soo rin hihih

    gakpapa cuman ficlet, tapi ngobatin kangen lumayan :))
    ditunggu kelanjutannya yang series kak, semangattttt

  2. kisu kisu update yyyyyyyeeeeyyyyy.
    bogopa kurasa lebih mendominasi perasaan soo rin.kikiki
    kalo yg begopa itu ki bum, tu buktinya main gigit telinga soo rin.hehehe

  3. ucuuuul ih si soorin mah gitu suka bikin gemeeesh♡♡
    yaduh itu kimkibum bikin :(((
    jangan dimakan soorinnya hiiiih :(((( /pukul
    bikin lagiii yang soorinnya ucul giniii plisplisplis sukaaa x(((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s