Posted in KiSoo FF "WHATTA MAN"

WHATTA MAN – I.H.U [Spoiler]

wp-1477379885378.jpeg

before :: [0] Wild Class | [1] Attention | [2] Bad Man | [3] Just Started | [4] Warn You | [5] My Zone | [6] How Are You?


ELVABARI©2016

Check out the spoiler of the next part!

.

.

.

.

.

Neon … nappeun saekkiya!

.

.

.

Do you wanna treat me, Miss Hwang?

“Menggodaku, Mr. Kim?”

Well … kupikir saat ini aku membutuhkanmu. Apa kau tidak keberatan?”

.

.

.

“Aku tidak sengaja melihatmu keluar dari sana, dan kau terlihat hampir menangis.”

“Menangis? Aku tidak menangis!”

.

.

.

“Dengan senang hati aku akan bertelanjang jika kau berani melakukannya, Kim.”

“Aku sudah memuaskanmu dan aku sudah merasa puas dengan ini.”

Oh, why?! I really want you inside me, Kim!

We were just having fun, that’s all.

.

.

.

“Park Soo Rin, kau…”

“Aah, ternyata Soju tidaklah buruk. Aku merasakan tubuhku menghangat sedikit demi sedikit.”

.

.

.

“Membuat Park Soo Rin berani mabuk seperti sekarang adalah kesalahan besar untukmu, Hyung. Dan aku tidak akan diam saja kali ini.”

.

.

.

“Soo Rin-ah, lebih baik kita pulang saja, ya? Ini sudah mulai malam.”

“Soo Jin Eonni pasti akan marah kalau tahu aku sudah berani minum.”

“Karena itu berhenti minum!”

.

.

.

“Aku Park Soo Rin, tidak akan tersungkur sekalipun digoda oleh pria hidung belang! Aku gadis yang kuat sekalipun ditantang untuk banyak minum!”

.

.

.

“Aku membencimu, Kim Ki Bum…”

.

.

.

.

AKAN DIPROTEKSI!

Ada konten yang menurutku udah menjerumus meski cuma sekilas, rasa-rasanya kurang pas kalo cuma dikasih label PG-17 seperti part-part sebelumnya. Juga meminta kebijakan dari pembaca karena sejak awal genre cerita ini udah mengusung tema Adult dan pasti ada kemungkinan alur yang akan membutuhkan tindakan seperti ini.

Well, aku sendiri kaget sebenernya, bisa-bisanya bikin scene begitu 😂😂😂 I’m so sorry, makanya part ini akan aku kunci supaya ga terlalu dibaca secara bebas.

Tapi tenang, semua masih bisa membaca asalkan bisa menebak password-nya. Seperti biasa, aku bakal kasih clue dan kalian tinggal pecahkan clue-nya lalu voila~ kalian bisa membuka kuncinya dan membacanya.

Jadi ini clue-nya!


“Dosen Kim itu seperti memiliki kekuatan magis yang bisa membuat siapa saja akan kembali padanya jika bukan dia sendiri yang mematahkannya.”

Apa yang Park Soo Rin bayangkan mengenai Kim Ki Bum ketika mendengar itu?

Silahkan diingat-ingat lagi.

Gatau nanti bakalan huruf kecil atau kapital atau mungkin campur, satu kata atau lebih, pake spasi atau nggapokoknya COBA dulu! Kalau bingung jawabannya apa, jangan malas buat baca sebelum-sebelumnya //berasa mau ulangan//?

Dan diperingatkan sekali lagi, kalo mau buka cuma buat tahu adegan apa yang bikin ini diproteksi, mendingan ngga usah repot-repot nyari apalagi sampe nanya-nanya, yang ada kalian malah kecewa nantinya. Seriusan! Jadi jangan terlalu berharap.

Untuk jadwal peluncurannya, kalo nggak Malam Jumat, Malam Sabtu, ya Malam Minggu. Atau mungkin bakalan kayak jadwal yang biasanya, Minggu dini hari HEHEHE

Jadi masih ada waktu buat cari tahu jawabannya, ya. Dan itu gampang kok. Yang suka ngikutin, baik yang kelihatan atau cuma bayangan, tahu lah pastinya.

Anggap ini self-service, aku udah kasih clue dan kalian tinggal cari sendiri. Hitung-hitung impas sama aku yang udah bela-belain bikin cerita ini. Okay? 😉😉

so good luck and see u there! 😗

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

13 thoughts on “WHATTA MAN – I.H.U [Spoiler]

  1. ki bum ngapain ma si hwang tu????
    syok aq…
    mka ny soorin mabuk…
    awas ja ki bum mcm2 😠😠😠
    mkin pnasaran sist
    cpt di share ya
    fighting 😉

  2. Akhirnya aku nemu spoiler ini. 😀
    Dan harus buka cerita sebelumnya. Karna aku lupa itu di part berapa. Semoga aku bisa menebak. Fighting buat semuanya.

  3. Waah aku ketinggalan banyak…
    Kayak nya harus ngulang beberapa part sebelumnya dulu biar tau apa jawabannya..
    Oke lah mari berjuang 😁

Leave a Reply

