Posted in Fiction, Fluff, PG

Kissed…

kisoojin

psst… Yoo Si Jin is back to haunting Park Soo Rin…

…be careful, Kim Ki Bum…

H A P P Y    R E A D I N G


©2016 ELVABARI

SOO RIN masih mejamkan mata ketika merasakan sesuatu yang hangat membelai wajahnya. Keningnya mengernyit samar-samar, lalu mulai tampak jelas yang menandakan bahwa kesadarannya mulai mengambil alih. Pada akhirnya ia terpaksa membuka mata. Meski pandangannya masih kabur, ia melihat seseorang sedang terbaring di sisi ranjang lainnya, tepat di sebelahnya, sedang menghadap ke arahnya dengan menopang kepalanya dengan sebelah tangan.

“Sudah bangun?” suara orang itu terdengar asing di telinganya, namun Soo Rin juga mengenalnya. Beberapa kali Soo Rin sudah mendengarnya.

Maka dari itu, Soo Rin berusaha untuk menajamkan tatapannya, hingga akhirnya ia mampu melihat cukup jelas siapa orang yang baru saja menyapanya.

“Yoo Si Jin?” suara Soo Rin terdengar serak. Ia melihat orang itu tersenyum lebar, begitu manis sampai-sampai Soo Rin tidak rela untuk mengatupkan kedua matanya yang masih terasa berat. Hanya saja, suara berat itu mengalun kembali yang justru seperti lullaby hingga terpaksa dirinya menutup mata.

“Selamat pagi.”

Dan yang Soo Rin rasakan selanjutnya adalah sentuhan teramat lembut di bibirnya yang kering. Meski hanya menempel, sudah cukup membuat bibirnya terasa basah sekaligus memancing sensasi desiran halus di dalam benaknya. Tanpa sadar Soo Rin tersenyum senang. Merasakan sentuhan itu terasa begitu nyata hingga mengundangnya untuk kembali membuka mata. Melihat seseorang memang sedang mencium bibirnya. Apakah ini bisa disebut sebagai morning kiss?

Hanya saja, senyum manis yang terbit di bibir Soo Rin harus menghilang begitu orang itu melepas sentuhannya—bukan, bukan karena orang itu sudah melepas ciumannya, hanya saja…

Soo Rin harus terperangah karena orang yang sempat Soo Rin sebut sebagai Yoo Shi Jin itu sudah berubah menjadi sosok yang amat Soo Rin kenal. Menatap misterius dirinya sekaligus menyungging senyum separuh yang seketika membuat Soo Rin tak berkutik.

Surprised?”

Entah kenapa suara berat itu berhasil membuat Soo Rin merinding. Belum selesai keterpanaannya berlangsung kini Soo Rin harus menelan saliva kala dengan begitu cepatnya pria itu mengubah keadaan menjadi dirinya sudah berada di bawah kuasa si pria dengan senyum separuh itu.

How dare you called that name in front of me, Park Soo Rin?” pria itu tampak tidak suka, terlihat sekali pada kilatan matanya yang kini menghunus tepat iris kecoklatan Soo Rin yang sudah melebar. Wajah tegasnya bergerak turun lalu berhenti di sisi wajah Soo Rin yang sudah tampak pasi. Bibir penuhnya tanpa aba-aba mendarat di daun telinga Soo Rin, mengeluarkan suara husky-nya yang sukses membuat tubuh Soo Rin bergetar. “Do you want me to give a punishment to you in this morning, hm?

A-andwae…” Soo Rin hampir kehabisan suaranya. Ia hampir tersedak begitu merasakan sesuatu seperti tengah menggigit telinganya hingga dirinya berteriak, melepas kekalutannya begitu saja seraya memejamkan mata. “Kim Ki Bum, andwae!!

.

.

“Apanya yang tidak boleh?”

Soo Rin terhenyak begitu saja, matanya terbuka yang seketika mendapati Kim Ki Bum sudah duduk di sisi tempat tidur memandang bingung dirinya. Tidak lupa bahwa Soo Rin melihat pria itu sudah dalam keadaan rapi dengan kemeja putih membalut tubuhnya yang tampak segar, aroma sabun bercampur parfum maskulin menguar mulai menyerang indera penciuman Soo Rin. Mata jernihnya mengerjap berkali-kali hingga ia merasakan jemari pria itu menyentuh kening berponinya.

“Kau bermimpi sesuatu?” Ki Bum mengerutkan keningnya kala Soo Rin belum kunjung bersuara. “Aku melihatmu tersenyum di dalam tidurmu sebelum kemudian tampak ketakutan hingga menyebut namaku,” ujarnya seraya mencondongkan tubuhnya demi mendekatkan wajah tegasnya pada Soo Rin. “Kau sedang tidak bermimpi buruk soal diriku, bukan?”

Barulah Ki Bum mendapatkan respon, gadis itu menggeleng-geleng cepat lalu mendorongnya untuk menjauh. Ki Bum menurut saja dan membiarkan Soo Rin mendudukkan diri. Tiba-tiba dia melihat wajah cantik gadisnya itu merona yang ternyata disadari oleh sang empunya hingga si merona itu menangkupnya dengan tangan-tangannya. Sepasang mata jernih itu bergerak gelisah seperti berusaha menghindari tatapan Ki Bum. Dan itu semakin menarik perhatiannya.

“Ada apa?”

Tanpa prediksi suara Ki Bum ternyata mampu membuat Soo Rin terhenyak dalam duduknya. Sejenak mata jernih Soo Rin menyoroti mata Ki Bum sebelum kembali bergerak turun untuk menghindar. Bibir kecilnya bergerak pelan.

Ugh, bagaimana bisa aku bermimpi seperti itu…”

Alis Ki Bum mengernyit. Dia masih mampu mendengar lirihan Soo Rin. “Bermimpi apa?”

Soo Rin melirik Ki Bum ragu-ragu. Ia kemudian menyingkap selimut tebal yang membungkus sebagian tubuhnya dan mulai mengambil ancang-ancang. “Kau menghukumku karena Yoo Si Jin menciumku,” lalu bangkit begitu saja, berlari ke sisi tempat tidur lainnya sebelum melompat turun lalu tunggang langgang masuk ke kamar mandi.

Sedangkan Ki Bum yang sebenarnya berpikir cepat terpaksa terperangah karena karus mengingat-ingat siapa itu Yoo Si Jin sebelum akhirnya ia bereaksi.

You dreamed that Joong Joong was kissed you?! How can you—

BLAM

PARK SOO RIN!!!

tumblr_ndxg6udBay1sl9q4io1_1280

FIN


ahahahaha hayoloh kimkibum, yoosijin gentayangin parksoorin… hayoloh…. XD ini terinspirasi dari akunya sendiri yang pernah mimpi begitu sama Yoo Si Jin wkwkwk ekstrim banget emang, lagi kena sindrom DOTS jadi sampai kebawa mimpi >/////<

seperti biasa yah, ceritanya kalo ngga ambigu ya absurd hehehe ini juga akunya masih angut-angutan nulis jadinya masih baru bisa hasilkan segini.. gapapa ya… semoga kalian paham ^^

oh ya, btw hari ini pengumuman hasil UN SMA ya? Aku berharap semoga pembaca di sini yang sudah melaksanakan ujian akhir di tahun ini mendapatkan hasil yang memuaskan ya~ tentunya aku berharap kalian semua lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang kuliah, dengan begitu kita bisa kuliah bareng deh (?) hehehehe :3

oh ya, terus….em….sebenarnya belakangan ini aku malah lagi melarikan diri ke wattpad dan bikin original fiction yang justru bikin aku ketagihan buat bikin lanjut dan lanjut ;__; boleh curhat sedikit? Aah, ga usah deh ya, nanti malah panjang urusannya, intinya cerita itu terinspirasi dari masa lalu pribadi (?) hahaha XD Yah pokoknya kalo ada dari kalian yang mau baca dan punya akun wattpad boleh mampir, jangan lupa kasih kritik dan saran sekaligus vote ya hehehe link-nya ada di bawah sini kok ^^ atau bisa cari di @elvabari

yaduh, aku kok jadi sering promosi akun wattpad ya hwhw maafkan aku ;__; aku ngga berniat buat pindah lapak kok, aku masih sayang sama blogku yang udah membesarkan nama Elvabari ini……..meski ngga besar-besar amat hehehehe tapi, aku ngga merasa lelah untuk bilang terima kasih banyak untuk para pembaca di sini. Mungkin kalian merasa bosan dengan ucapan terima kasihku tapi, aku sungguh-sungguh, tanpa adanya kalian, blogku ini ngga mungkin seperti sekarang.. jadi, aku sangat berterima kasih atas segala kebaikan dan dukungan kalian semua -^^-

heu…sepertinya sampai di sini saja, nanti malah akunya baper lagi wks ><

Terima kasih (lagi) sudah mau mampir~

salam dari perusuhnya kisukisu hahahahah XD

CcJSehEVIAEyLGv

see u again! ^-^

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

19 thoughts on “Kissed…

  1. udah pnas dingin trnyta mimpi….😂😂😂😂
    hayooo smua pda kna sindrome yoo sijin😁😁😁
    trmasuk aq jg kna.he3x
    bwatin lnjtan ny please ☺
    fighting😉

  2. ahh soorin masih kena syndrom dots sampe kebawa mimpi gituuu
    kim ki bum kau harus berhati-hati, joong ki telah gentayangan dipikaran soo rin hahha

    aku suka original fiction nya kaka kerennn
    semangat kak :))

  3. wkwkwkwk soorin bener2 parah. sampe kebawa mimpi segala. dia kan tau kalo suaminya itu protektif abis sma diatrus dia bilang kalo dia habis mimpi dicium sm yoo si jin, apa gak takut kalo ki bum bener2 ngasih hukuman ke dia.xixixi

  4. aku pikir beneran sm Yoo Si Jin “lho kok Yoo Si Jin?? Kibumnya mana??” wkwkwkwk ternyta mimpi 😀

  5. Jngn wattpad mulu donk kan q gk bisa buka :->
    hhhh soorin mimpi indah sekali,kibumie ati” soorin pindah kelain hati ;-),sainganmu kali rada berat sh hhhh meski gk sebanding jg ma dirimu sh

  6. big bosss. cutteee abisss
    jd inget henim lok pke kostum anna… btw itu cerita kpn dilnjut???
    kgn sama soo rin yg bermulut polos disana…

  7. Ngahahha.. hayoloh kim kibum jadi kesel pas soorin bilang dia mimpi dicium jong jong
    kekekek

    Aku kira bakalan panjang, hwhwhw, but no promblem the important one you can figthing. 😁

  8. Hahaha, saingan kibum lebih berat, sepertinya yoo sijin akan menjadi saingan terberat kibum, dan kibum harus diuji kesabarannya, soorin belum bisa move on dari DOTS (walau bukan cuma soorin saja yang belum bisa move on dari drama satu ini), walau lihatnya bikin baper sepanjang episode, tapi drama ini seakan sellau memanggil tuk minta ditonton berulang kali, hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s