Posted in Fiction, Friendship, One Shot, Slice of Life, Teen

Reunion

reunion_

Teen || Friendship, Life

when KiSoo finally met the old friends again… oh, no… it’s Park Soo Rin’s story, actually ㅋㅋㅋ

sorry for typos

H A P P Y   R E A D I N G

.

©2016 ELVABARI

.

“SOO RIN-AH!!”

Merasa terpanggil, Soo Rin yang baru saja turun dari taksi langsung mencari-cari keberadaan si pemilik suara. Sepasang mata jernihnya berbinar seketika begitu menemukan seorang gadis melambaikan tangan kepadanya di kejauhan disertai raut cerah yang memang ditujukan untuknya. Soo Rin pun ikut mengangkat tangannya tinggi-tinggi, melambaikannya penuh semangat sebelum kemudian berlari kecil memasuki area kafe yang memang menjadi tujuannya. Gadis itu juga ternyata ikut berlari menghampirinya sehingga dalam waktu singkat mereka sudah berpelukan saling melepas kelegaan masing-masing.

tumblr_m9ezmkyML41qcam34o1

“Lama tidak berjumpa denganmu, Ah Reum-ah!” seru Soo Rin penuh haru. “Bagaimana kabarmu? Aah, aku merindukanmu!”

Nado! Aku selalu sehat. Kau bisa lihat sendiri, bukan?” Ah Reum tak kalah terharunya. Ia pun melepas pelukan mereka, tersenyum lebih lebar begitu melihat wajah sahabatnya di masa sekolah ini. “Sepertinya kau juga. Kau justru terlihat semakin dewasa, Soo Rin-ah. Apa pekerjaanmu itu yang membuatmu seperti gadis cantik yang sudah tumbuh dewasa?”

Soo Rin menangkup wajahnya sendiri, tersipu malu disertai senyum yang tampak manis. “Eii, aku hanya bekerja menjadi editor. Sepertinya ini faktor usiaku yang semakin bertambah. Hehehe!”

“Tapi kau justru terlihat semakin cantik saja. Ough…” Ah Reum berdecak kagum. Dia tersenyum simpul melihat sahabat lamanya itu tersipu-sipu. “Dan kau masih saja mudah merona seperti itu. Hihihi!”

Yaa!” Soo Rin menepuk pelan pundak Ah Reum. “Kau juga masih sama seperti dulu!”

“Ayolah, Lee Ah Reum. Park Soo Rin ‘kan sudah bersuami. Tentu saja dia terlihat dewasa dan semakin cantik sekarang!”

Keduanya sontak menoleh, mendapati sumber suara yang baru saja menginterupsi kini berdiri sekitar 15 langkah tepat di jalan masuk kafe ini. Dengan kedua tangan tersimpan di saku celana hitam yang tampak nyaman, dia tampak begitu menawan dibalut dengan perpaduan kemeja putih yang cukup pas di tubuh tegapnya.

taeminstyle

“Lee Tae Min!!!” Ah Reum bereaksi lebih dulu, berlari menghampiri pria berkacamata hitam itu dan merangkulnya begitu saja hingga sang empu hampir kehilangan keseimbangan. “Yaa! Kau benar-benar datang, eo?! Kenapa kau baru saja muncul di hadapanku dan membiarkanku melihat wajahmu di berbagai majalah fashion, hah?!”

“Astaga, kau masih saja bertingkah seenaknya terhadapku! Ya, kau ini sudah menyentuh seorang model majalah fashion, ara?!” Tae Min melepas rangkulan Ah Reum disertai menunjukkan raut cemberutnya. Ia melepas kacamata hitamnya setelah itu.

Eii, sudah menjadi aset berharga milik agensi terpandang ternyata berhasil menyombongkan dirimu ini, huh?” Ah Reum dengan cueknya memukul punggung Tae Min hingga pria itu mengaduh. “Kau bahkan tidak mengabari kami tentang keberhasilanmu ini secara pribadi atau bahkan merayakannya. Apa kau sudah melupakan kami, huh? Atau kami memang tidak berharga bagimu? Begitu?” cerocosnya bertubi-tubi.

Ya! Aku hanya seorang model yang baru satu tahun menjalankan kontrak! Tidak ada yang spesial untuk dirayakan!”

Cih! Tadi kau berlaga seolah kau ini orang paling berpengaruh, sekarang kau berlaga merendah diri. Lee Tae Min memang tidak pernah lepas dari sifat labilnya!”

“Apa kita bertemu untuk berdebat seperti sekarang ini, huh?!”

“Oh, kebetulan sekali aku rindu berdebat denganmu, Lee Tae Min!”

Aih…

Soo Rin tertawa melihat dua makhluk itu ternyata masih sama saja seperti dulu. Mendebatkan hal kecil yang justru berkembang menjadi hal yang menghebohkan di antara mereka. Merasa harus bergabung, Soo Rin mendekat menghampiri mereka. “Lama tidak berjumpa, Tae Min-ah.”

Tae Min pun mengabaikan Ah Reum dan beralih tersenyum ceria pada Soo Rin. “Eo, lama tidak berjumpa.”

“Selamat atas keberhasilanmu,” ucap Soo Rin yang langsung dibalas dengan kibasan tangan dari Tae Min.

Eii, ini belum seberapa. Aku memiliki banyak saingan, jika kau mau tahu itu,” kekehnya sebelum kemudian menepuk pelan pundak Soo Rin. “Bagaimana kabarmu, Nyonya Kim?”

Soo Rin mengerjap cepat setelah mendengar pertanyaan dari Tae Min sekaligus melihat pria itu sudah mengulum senyum penuh arti. Mendadak kedua pipinya menghangat dengan cepatnya.

Eheii, mulai lagi!” Ah Reum mengerling serta tersenyum jahil.

Kemudian Tae Min tergelak merespon ucapan Ah Reum. “Yaa, aku masih tidak menyangka saja hingga kini. Soo Rin kita bisa menikah dengan kekasih semasa menengah atas yang tak lain adalah penggemar rahasia jenius-nya itu. Hahaha!”

“Aku juga tidak menyangka. Sepertinya mereka memang sudah ditakdirkan sejak dulu sampai akhirnya mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih sesungguhnya di hadapan Tuhan. Hihihi!”

“Hentikan! Kenapa kalian justru membicarakan… Kim Ki Bum…” Soo Rin tidak sengaja memelankan suaranya kala menyebut si topik pembicaraan Tae Min dan Ah Reum. Pipinya merona kala mendengar sekaligus melihat kedua temannya itu tergelak puas akan reaksinya ini.

“Omong-omong, kau tidak datang bersama Kim Ki Bum?” Tae Min akhirnya bertanya setelah meredakan tawanya.

“Kau tidak lupa jika sekarang si Jenius Peringkat Satu itu sudah menjadi dokter spesialis, bukan?” celetuk Ah Reum.

Tae Min menepuk keras keningnya, terlihat berlebihan sebenarnya. “Kau benar! Astaga, pria milik Park Soo Rin benar-benar memiliki kehidupan yang terarah. Kau benar-benar beruntung memiliki pria seperti Kim Ki Bum, Soo Rin-ah. Kau bahkan bisa menghemat uang jika sedang jatuh sakit karena priamu pasti merangkap sebagai dokter pribadimu!” cerocosnya hampir tanpa spasi maupun tarikan napas. Meluncur begitu saja seperti roket yang membombardir Soo Rin yang semakin salah tingkah saja.

“Kau berlebihan sekali,” gerutu Soo Rin. “Dia sedang menjalankan rapat di rumah sakit. Kabarnya jika sempat dia akan menyusul nanti.”

“Benarkah?!” keduanya berseru kompak yang saat itu juga saling melempar pandang.

“Aku duluan!”

“Tidak, aku duluan, Lee Tae Min! Ladies first!

No, no, no! Aku seorang model dan itu lebih darurat!”

“Tidak bisa! Pekerja kantoran juga darurat! Aku duluan!”

Yaa, kalian ini kenapa?” Soo Rin yang kebingungan harus menginterupsi keabsurd-an dua makhluk itu. Tapi tidak disangka tindakannya justru memojokkannya karena keduanya justru kini menerjangnya.

“Aku mendaftar menjadi pasien Kim Ki Bum hari ini!!” seru Ah Reum seraya menggoyang-goyangkan pundak Soo Rin.

“Aku juga! Aku dulu!” Tae Min menimpali.

“Aku dulu, Lee Tae Min!!”

“Tidak mau!!”

“Astaga…”

“Apa kalian tidak ingat berapa usia kalian sekarang?”

Terdiam begitu saja, mereka segera menoleh ke sumber suara, melihat seorang gadis baru saja datang dan kini tengah mendekat seraya menggeleng-gelengkan kepala. Secara bersamaan kedatangannya sudah cukup menyelamatkan Soo Rin dari keantusiasan aneh mereka dan beralih menghampiri gadis itu.

eunjistyle

“Eun Ji-ya!!” Soo Rin berseru spontan, memeluk Eun Ji penuh antusias yang langsung mendapat balasan tak kalah antusiasnya. “Ya Tuhan, sudah berapa lama aku tidak melihatmu? Bagaimana kabarmu?”

“Aah, rasanya sudah lama sekali. Program Magister benar-benar menyita waktu senggangku hingga aku jarang berkomunkasi denganmu juga yang lain. Maafkan aku. Tapi aku bersyukur karena untuk kali ini bisa bertemu dengan kalian. Ini sudah seperti sebuah kesempatan emas yang tidak boleh aku sia-siakan,” ujar Eun Ji seraya terkekeh senang. Ya, saat ini gadis bermarga Jung itu sedang menjalankan Program Magister di bidang seni demi lebih mendalami ketekunannya tersebut. Dia tergolong gadis yang menjunjung tinggi pendidikan hingga sekarang dia justru terlihat seperti gadis yang bebas sebagaimana dengan gayanya saat ini.

“Aku senang mendengarnya. Yang terpenting kau selalu menjaga kesehatanmu.” Soo Rin tersenyum lega setelah mereka saling melepas pelukan.

Eun Ji tersenyum sumringah, mata sipitnya yang memikat itu kini membentuk garis melengkung yang begitu unik. “Aku berterima kasih karena sudah mengundangku. Padahal aku berbeda sekolah dengan kalian.” Eun Ji beralih memeluk Ah Reum juga bersalaman dengan Tae Min.

“Ini bukan reuni sekolah tetapi reuni teman bermain!” sahut Tae Min begitu Eun Ji menghadapnya. “Aah, tiba-tiba aku merindukan momen di mana kita selalu berlibur ke Pantai Gyongpo dulu,” gumamnya yang disetujui oleh lainnya, termasuk Eun Ji yang tersenyum tulus.

“Jadi, hanya kita yang datang?” Eun Ji mulai bertanya yang mendapat anggukan dari yang lain. “Omong-omong, di mana si tokoh utama kita?” lanjutnya seraya mengedarkan pandangan ke segala arah.

“Aku sudah mengabarinya begitu sampai tadi. Mungkin dia sedang dalam perjalanan kemari,” jawab Soo Rin seraya memeriksa ponselnya. “Eo, dia hampir sampai katanya,” serunya karena mendapati pesan baru dari objek topik mereka dan sudah masuk beberapa menit yang lalu.

 “Aah, aku tidak menyangka bahwa dia sudah sebesar ini,” gumam Ah Reum dengan tatapan menerawang, senyumnya mengembang beberapa saat setelahnya.

“Benar. Aku tidak menyangka bahwa aku akan diundang oleh seorang selebriti,” kekeh Eun Ji yang direspon hal sama oleh Tae Min.

“Dan aku tidak menyangka bahwa dia masih mengingat kita,” ujar Tae Min penuh jenaka hingga mereka tertawa bersama.

“Jangan meremehkanku!”

Mereka kompak menoleh, mendapati sang pemeran utama hari ini sudah muncul tanpa diduga. Berdiri penuh pesona kala melepas kacamata hitamnya dan menunjukkan sepasang mata memikatnya. Mengundang antusiasme dari mereka tentu saja.

Le2mPzW

“TAE YONG-AH!!”

YA, LEE TAE YONG!!”

Mereka langsung menyerbu layaknya penggemar berat. Tae Yong sendiri hanya melebarkan senyum sumringahnya sebagai bentuk penyambutan serbuan mereka hingga kemudian ia harus menyesali pilihannya itu, karena Tae Min yang lebih dulu menjangkaunya langsung melompat memeluknya seperti koala, belum lagi Ah Reum yang ikut memeluknya seraya berjingkrak-jingkrak kegirangan. Tae Yong hampir saja terjerembab jika keseimbangannya tidak dijaga.

“Astaga! Ya! Apa kalian tidak ingat usia, huh?! Ya ampun…”

“AKU MEMELUK SELEBRITI! HAHAHAHA!”

“TAE YONG KITA SUDAH MENJADI SELEBRITI! KYAAAAAAA!!”

Pada akhirnya Tae Yong terbahak mendengar seruan Tae Min dan Ah Reum bersahutan. “Kalian ini sudah seperti melihat dewa turun dari langit! Jangan berlebihan!!”

Aih! Kau tidak mengerti perasaan seorang fans, ya? Sulit sekali untuk bisa memeluk idolanya seperti ini, tahu!” Tae Min menyemburkan protesnya yang disetujui Ah Reum dengan anggukan antusias.

Heol, jadi teman-temanku ini sudah menjadi fansku, eh?” goda Tae Yong. Tidak disangka bahwa mereka akan semakin menjeratnya setelah itu.

“Kau dengar tadi? Tae Yong menganggap kita seorang teman!! Kyaaaaaaaa!!”

“Aku semakin menyukaimu, Tae Yong-aaaaaahh!!”

“Ya Tuhan, aku tidak pernah menyangka akan diserang penggemar fanatik seperti ini… uhuk! Ya, aku merasa sesak, tahu!”

Soo Rin dan Eun Ji tertawa melihat tingkah mereka. Bahkan Eun Ji harus menggeleng-geleng heran melihat dua orang itu benar-benar sudah seperti orang lupa usia. “Soo Rin-ah, selama ini kau berteman dengan orang-orang seperti mereka?”

Soo Rin terkikik geli mendengarnya, ia kemudian mengangguk. “Ya. Mereka adalah teman-temanku.”

“Aku bersyukur karena kau tidak mengikuti jejak mereka,” gumam Eun Ji seraya merengkuh pundak Soo Rin. Teman Menengah Pertamanya itu hanya terkekeh-kekeh sebelum akhirnya mengajaknya untuk mendekati ketiganya.

“Sudah selesai pertemuan penggemarnya?” celetuk Eun Ji yang disambut kekehan jenaka dari mereka, terutama Tae Yong. Mereka sudah kembali menjadi orang normal, omong-omong.

“Butuh tanda tangan?” Tae Yong mengangkat alisnya, memasang raut jahil yang langsung dibalas decakan dari Eun Ji. Mereka tertawa lagi. Dan untuk beberapa saat, mereka saling melepas rindu di pelataran kafe, saling melempar senyum juga rangkulan hangat yang perlahan menumbuhkan rasa ingin bercengkerama lebih lama sebelum akhirnya Tae Yong mengajak mereka untuk masuk.

Tae Yong cukup teliti dalam memilih tempat pertemuan mereka. Memesan sebuah kafe minimalis yang tenang meski hari ini merupakan akhir pekan. Tae Yong bercerita bahwa ini menjadi kafe favoritnya sejak menjadi seorang idol karena suasananya yang tidak begitu ramai dan tidak ada yang akan mengganggunya. Bahkan dia mengatakan bahwa dirinya sering menghabiskan waktu senggang bersama rekan-rekan satu grupnya di sini.

“Waah, jadi NCT juga sering datang kemari?”

“Markas rahasia NCT ada di sini?!”

Daeeebak!”

Tae Yong terkekeh mendengar sahutan mereka. Kelimanya sudah duduk di salah satu set meja yang memang sudah dipesankan oleh Tae Yong. “Dan ini adalah tempat favorit kami,” ujarnya seraya mengetuk meja yang sudah dikelilingi mereka.

Heol, jinjja?!” Ah Reum memeriksa kursi yang didudukinya. “Omo, ini kursi yang sering diduduki oleh member NCT? Siapa yang sering duduk di sini?”

“Jae Hyun.”

Jinjja?!” Ah Reum hampir memekik jika ia tidak langsung membekap mulutnya. “Sepertinya aku tidak akan pergi sampai mereka datang dan Jae Hyun ada di hadapanku lalu memintaku untuk memberikan kursinya ini.”

Mereka tertawa mendengar ocehan Ah Reum.

“Jadi, apa Kim Ki Bum bisa datang nanti?” Tae Yong mengubah topik dan menumbuk fokusnya pada Soo Rin. Begitu juga dengan lainnya.

“Dia berusaha untuk bisa menyusul begitu menyelesaikan rapatnya nanti,” ujar Soo Rin seraya menunjukkan senyumnya.

“Tae Yong-ah, kau harus mendaftar menjadi pasien Kim Ki Bum hari ini! Kapan lagi kau bisa mendapat resep khusus dari teman kita yang sudah menjadi dokter ternama itu?” Tae Min mulai menghasut.

Sedangkan Tae Yong harus tertawa, mengangguk-angguk lalu menggoyangkan telunjuknya pada Soo Rin. “Aku baru menyadari hal ini. Bagaimana bisa kau berakhir dengan Kim Ki Bum seperti ini?”

“Seperti ini bagaimana maksudmu?” Soo Rin mengernyit.

“Kau berpacaran dengan Kim Ki Bum, bertunangan dengannya, menikah pula dengannya. Bagaimana bisa kalian bertahan selama itu dan berakhir menjadi pasangan pengantin?”

Mereka langsung menyoraki Soo Rin yang mulai salah tingkah.

“Suatu hal yang langka bahwa dua insan sudah berpasangan sejak duduk di bangku sekolah!” cetus Ah Reum.

“Tidak juga. Ham Eun Jung juga begitu. Dia bahkan lebih lama dariku!” Soo Rin mencoba menyanggah.

“Ah, benar juga,” gumam Tae Yong mengusap-usap dagu. “Tapi tetap saja kau dan Kim Ki Bum adalah pasangan yang ajaib.”

“Benar! Aku bertanya-tanya apakah kalian tidak merasa bosan satu sama lain?” celetuk Tae Min. “Aku saja berpacaran dengan satu gadis selama enam bulan tidak bisa bertahan karena sudah bosan dengannya,” lanjutnya yang langsung mendapat picingan tajam dari yang lain.

“Astaga, Lee Tae Min, jadi selama ini kau sudah mengencani banyak gadis, huh?” tanya Ah Reum menuding.

Hm…” Tae Min tampak menghitung-hitung dengan jemarinya, lalu ia terperangah menatap jari-jarinya sendiri, “Heol, kenapa mereka banyak sekali?”

Mereka menunjukkan raut yang sama, ada yang berdecak maupun hanya sekadar menganga seperti Soo Rin.

“Aku tidak menyangka bahwa Lee Tae Min adalah seorang playboy,” ujar Eun Ji sarkastis.

“Lihat wajahnya yang berlaga polos itu. Aigo, benar-benar…” Tae Yong harus menggeleng-geleng tidak percaya.

Dan Ah Reum yang duduk di sebelah Tae Min langsung memukul keras punggung pria itu. “Jadi selama ini kau selalu mempermainkan banyak gadis, huh? Apa karena kau ini sudah menjadi seorang model maka dari itu kau mengencani banyak gadis, begitu?!” semburnya yang hanya direspon ringisan jenaka oleh Tae Min. “Terus saja pamerkan gigimu itu, Lee Tae Min!” lalu Ah Reum memicing pada Tae Yong. “Kau juga pasti melakukan hal yang sama!”

“Enak saja!” Tae Yong langsung membantah. “Aku terlalu sibuk untuk berkencan. Berkenalan dengan gadis cantik saja tidak sempat!”

“Sulit untuk dipercaya.”

“Aku serius! Aku lebih sering berkencan dengan NCT juga Manajer Hyung daripada dengan seorang gadis. Menjadi seorang idol itu tidak bebas, tahu!”

“Dia berkata benar,” bela Eun Ji pengertian. “Aku yang sibuk mengejar Magister saja tidak sempat memikirkan untuk berkencan. Apalagi Tae Yong yang harus manggung hampir setiap hari?” Eun Ji menggeleng prihatin lalu menopang dagu, menatap Soo Rin dengan pandangan iri. “Bersyukurlah bagi yang sudah berpasangan bahkan sudah menikah. Karena kau tidak perlu memikirkan masalah pasangan hidup lagi.”

“Kalian juga akan mendapatkannya cepat atau lambat,” ujar Soo Rin seraya menyeruput minuman pesanannya. Menghindari kerlingan jahil yang mulai menyerangnya dari teman-temannya itu.

“Park Soo Rin?”

Soo Rin sedikit terhenyak mendengar panggilan asing itu. Tidak hanya dirinya, yang lainnya ikut mengalihkan atensi pada sumber suara dari seseorang yang ternyata sudah berdiri di dekat meja mereka. Kemudian raut wajah mereka berubah seketika.

“Kim Myung Soo?” Soo Rin langsung berdiri dari duduknya, menyambut kedatangan orang itu secara tak terduga.

Dan detik berikutnya yang lain membeo kompak…

“INFINITE L?!

1356758299-2671190823

Myung Soo sedikit terkejut mendengarnya, namun ia berusaha untuk sekadar tersenyum meski jatuhnya tampak canggung. Sebelum berlanjut ia langsung kembali beralih pada Soo Rin. “Kebetulan sekali kita bertemu di sini. Sedang berkumpul bersama teman?”

E-eo, kita sedang reuni. Mereka teman-temanku di masa sekolah.” Soo Rin tidak bisa menyembunyikan senyumnya kala menunjuk teman-temannya pada Myung Soo. Di sisi lain ia juga merasa senang karena bertemu dengan teman masa kuliahnya ini. “Kau sendiri sedang apa di sini?”

“Aku sedang bersantai saja. Kebetulan hari ini aku sedang senggang,” jawab Myung Soo santai. Dia sudah mampu mengontrol dirinya. Myung Soo kemudian beralih pada teman-teman Soo Rin dan membungkuk sopan. “Annyeonghaseyo. Aku Kim Myung Soo, teman kuliah Park Soo Rin. Salam kenal.”

“TEMAN KULIAH?!” mereka membeo lagi. Kini mulai timbul kehebohan.

“Soo Rin-ah! Kau tidak pernah bercerita bahwa kau berteman dengan Infinite L, huh?!” Ah Reum mulai berdemonstrasi yang diikuti oleh lainnya.

“Kau hanya berkata bahwa kau penggemar Infinite tetapi tidak mengatakan bahwa kau berteman dengan salah satu anggotanya!” ini suara Eun Ji.

“Dan itu adalah Kim Myung Soo yang dikenal sebagai L?” ini suara Tae Min.

“Sulit dipercaya… L adalah teman Park Soo Rin?!” dan ini adalah suara Tae Yong yang ternyata menarik perhatian Myung Soo.

Eo? Kau Tae Yong dari NCT, bukan?”

Tae Yong langsung berdiri, membungkuk sejenak, “Aku Lee Tae Yong. Teman sekolah Soo Rin.”

Myung Soo menatap Soo Rin yang sudah berdiri salah tingkah. “Kau berteman dengan Tae Yong?” Myung Soo mengedarkan pandangannya kembali. “Kau juga berteman dengan Tae Min, model majalah itu?”

Tae Min langsung berdiri. “Kau mengenalku?”

“Tentu saja. Aku selalu melihatmu menjadi cover beberapa majalah fashion.”

Daebak!” Ah Reum ikut berdiri dan langsung menyambar lengan Soo Rin. “Kau berteman dengan orang-orang terkenal, Soo Rin-ah! Bagaimana bisa, eo?!”

“A-aku tidak tahu…”

“Jangan katakan bahwa kau berteman dengan idol lain di belakang kami! Ya, beri tahu kami siapa saja idol yang sudah menjadi temanmu!”

“Aku hanya berteman dengan Kim Myung Soo!”

“Bohong!”

“Untuk apa aku berbohong?!”

“Kau pasti berteman juga dengan member Infinite yang lain!”

“Dan mendapatkan tanda tangan mereka karena kau memiliki akses dari Kim Myung Soo. Benar, bukan?”

“Tidak!”

“Jangan berbohong, Soo Rin-ah!”

Myung Soo terkekeh pelan melihat kenalannya itu diserbu oleh teman-temannya. Sepertinya kedatangannya sudah membuat heboh teman-teman Soo Rin. Haruskah dia meminta maaf lalu pergi dari sini atau menyelamatkan temannya itu?

“Kalau begitu aku akan kirimkan tanda tangan mereka untuk kalian.”

“APA?!” untuk yang ini merupakan seruan nyaring dari Ah Reum dan Eun Ji. Mereka melotot tidak percaya pada Myung Soo yang baru saja memberi usul tak terduga itu.

Ya! Jangan sembarangan memberi tanda tangan orang lain!” Soo Rin menegur.

“Tidak apa-apa selama itu adalah teman-temanmu. Mereka akan mengerti jika aku mengatas-namakan dirimu,” Myung Soo sedikit mendekatkan wajahnya pada Soo Rin, merendahkan suaranya, “Aku belum pernah menceritakan padamu bahwa mereka tertarik padamu, ya?”

MWO?!” untuk kali ini, mereka semua kecuali Myung Soo berteriak nyaring.

“Kenapa?!” Soo Rin menatap horor Myung Soo.

“Aku pernah bercerita bahwa kau adalah cinta pertamaku. Dan mereka tertarik pada siapa yang sudah membuat seorang Kim Myung Soo jatuh cinta,” jawab Myung Soo kalem. Seolah apa yang baru saja ia ucapkan hanyalah semacam nyanyian kosong belaka.

“Tidak mungkin…”

“Para member Infinite?”

“Tertarik pada Soo Rin?!”

“Ini bukan candaan belaka, bukan?”

Mereka menghujani Soo Rin dengan tatapan tajam masing-masing.

“Tapi untunglah kau sudah menikah. Jika belum, mungkin salah satu dari mereka akan mengencanimu,” kekeh Myung Soo, merasa geli dengan ekspresi teman-teman Soo Rin. Juga Soo Rin sendiri. Gadis itu sudah menunjukkan semburat kemerahan di kedua pipinya.

“Kalau begitu, bergabunglah dengan kami, Kim Myung Soo-sshi,” Tae Yong tiba-tiba memberi usul. “Kau harus bercerita banyak soal dirimu dan Park Soo Rin!”

Y-ya!

“Benar aku boleh bergabung?”

“Tentu saja! Duduklah!”

“Jadi topik pembicaraan kita adalah seputar Kim Myung Soo dan Park Soo Rin?”

“Tidak, tidak. Tetapi Infinite dan Park Soo Rin.”

“Astaga…”

****

Ponsel milik Ki Bum berdering singkat menandakan adanya pesan masuk. Kebetulan sekali dirinya sudah menyelesaikan rapat divisi dan ia baru saja sampai di ruangannya hendak bersiap-siap untuk pergi demi memenuhi janjinya mendatangi undangan dari teman sekolah Soo Rin, Lee Tae Yong. Sebenarnya dia merasa tidak begitu kenal dekat dengan Tae Yong, namun suatu ketersanjungan baginya karena pria itu mau mengundangnya.

Ki Bum memeriksa ponsel pintarnya. Ada pesan dari Sae Hee di urutan teratas, lalu disusul dengan pesan lain yang memang Ki Bum kenal. Namun ia memilih untuk membuka pesan dari adiknya terlebih dahulu.

Oppa, check this out now!!

Ki Bum mengernyit bingung dengan isi pesan dari adiknya itu. Tertera sebuah link yang tersambung ke situs SNS lain, karena penasaran Ki Bum pun membuka link tersebut. Barulah muncul reaksi berarti dari raut wajah tegas pria itu.

Link tersebut ternyata terhubung dengan akun sosial media milik artis papan atas bernama Kim Myung Soo, si anggota dari grup yang sangat dia hapal karena Soo Rin menggemarinya. Hanya saja yang membuatnya terperangah adalah apa yang  si pemilik akun itu perbarui statusnya belum lama ini…

Terima kasih sudah mengajakku bergabung. Aku tidak menyangka bahwa kau berteman dengan mereka ㅋㅋㅋ Salam kenal @NCT_Taeyong @taeminlee ayo kita berteman! ^^
(shared a photos)

Belum selesai Ki Bum terperangah karena melihat si pemilik akun tersebut menyebarkan beberapa fotonya yang sedang berpose dengan dua pria yang disebut sekaligus seorang gadis yang jelas itu adalah Park Soo Rin, muncul satu pesan masuk yang berasal dari Sae Hee.

Check this out too, Oppa! Soo Rin Eonni menjadi topik terhangat di sana!!

Ki Bum menyentuh link yang baru saja dikirim oleh Sae Hee. Untuk kali ini ia terhubung pada akun sosial media milik Lee Tae Yong. Dia juga memperbarui statusnya belum lama ini!

Kenapa kau tidak berkata padaku bahwa L-sshi adalah temanmu? ㅋㅋㅋ Senang bisa mengenalmu @INFINITELKIM mari kita berteman! Dan terima kasih untuk hari ini, semuanya! ^^ #Reunion
(shared a photos) tag: Park Soo Rin, Tae Min, Lee Ah Reum, Jung Eun Ji

Ki Bum harus mendengus tidak percaya akan apa yang baru saja ia lihat. Dia bahkan secara naluriah melihat respon dari kicauan dua orang itu dan kebanyakan dari mereka membicarakan keduanya, Tae Min sekaligus Park Soo Rin!

Jadi, dia berteman dengan tiga pria tampan itu? Woah, daebak!

Astaga, dia baru saja mempersatukan L Oppa dengan Tae Yong Oppa!

Ya Tuhan, mereka semua adalah bias kesayanganku!!

How lucky you, Girl! ㅠㅠ

Siapa nama gadis itu?

Heol, gadis itu juga terlihat cantik. Jangan katakan bahwa dia sudah berkencan dengan salah satu dari mereka!

Bagaimana bisa dia berteman dengan pria-pria tampan seperti mereka?

Mereka beruntung sekali bisa bertemu dengan L, Tae Yong, bahkan si model tampan Lee Tae Min!

Mereka sedang melakukan reuni bersama? Mereka dari sekolah yang sama?! Ya ampun~ ><

Dan lain sebagainya sampai-sampai Ki Bum tidak sanggup membacanya satu persatu karena ponselnya sudah kembali dibanjiri pesan singkat dari orang-orang yang sempat menghubunginya tadi.

Jong Woon Hyung

Ki Bum-ah, ini gadismu? Dengan siapa dia pergi hari ini? ㅋㅋㅋ
(Jong Woon Hyung shared a pictures)

Eun Hyuk Hyung

Waaaaaa, Ki Bum-ah! Soo Rin menjadi topik pembicaraan di twitter!!
(Eun Hyuk Hyung shared a pictures)

Dong Hae Hyung

Ki Bum-aaaaaaah!! Your wifey! Your wifeeeeeeeeeyy!! ><
(Dong Hae Hyung shared a pictures)

Tan Han Kyung

Aku sedang bersantai di rumah lalu dikejutkan dengan kabar bahwa gadismu menjadi trending topik di dunia maya berkat teman-temannya yang terkenal itu ㅋㅋㅋ

Aisshi…” Ki Bum sudah tidak tahan lagi. Ia hampir saja meremukkan ponsel pintarnya yang berharga mahal itu sebelum akhirnya memilih untuk mengantunginya ke dalam coat yang sudah ia kenakan. Menyambar kunci mobil yang tergeletak di meja kerjanya kemudian membuka langkah lebarnya yang menghentak nyaring. Baiklah, sepertinya apa yang baru saja dia dapat sudah cukup membuatnya merasa tidak nyaman dan ingin segera menemui si tokoh utama!

Namun begitu ia keluar dari ruangannya, tidak disangka bahwa Jae Kyung akan berdiri di dekat pintu seraya mengutak-atik ponsel pintarnya.

Many of these three people’s fans feel so envy with your girl. She’s so beautiful in their pic, by the way.” Jae Kyung melepas pandangannya dari layar sentuh ponselnya dan melemparkan senyum penuh arti pada Ki Bum. “Have you see this hot news?” lanjutnya seraya menunjukkan layar ponselnya pada yang dia ajak bicara.

Stop it.” Ki Bum berkata terlampau datar. Terlalu dalam meredam rasa kesalnya hingga tanpa sadar ia terlihat seperti baru saja menghibur Jae Kyung karena perempuan itu justru tertawa akan responnya.

Sial!

You have to hurry, Doctor Kim! Maybe she will invaded by their fans after this or… admired by their fanboys,” seru Jae Kyung dengan nada jahilnya mengantar kepergian Ki Bum yang terlihat semakin mempercepat langkahnya setelah itu.

Sial, sial, sial!

tumblr_mw0sqla7cs1raqh97o5_1280

FIN!


nahloh kenapa endingnya jadi begitu? wkwk err, ada yang kangen? kangen kisukisu seengganya? kayaknya sih ngga ada hahahaha makanya sebagai teman malming, aku persembahkan cerita spesial dari para pemain yang udah lama ngga nongol~ yaaaaaayy!

Ini sekalian rayain debutnya si Tae Yong di NCT U sebenernya hihihi ada yang lagi suka sama The 7th Sense? tapi aku rekomendasiin untuk dengerin yang Without You, lagu itu baguuuuuuss sekali ><

hmm….apa lagi ya? Yah, itu aja sih, atau ada lagi ya? Yah, palingan mau promosi wattpad lagi. Sebenarnya aku masih kagok di sana dan bingung, sekaligus minder karna di sana kebanyakan penulisnya udah punya reader banyaaaaakk jadi ya….ya begitulah… sudahlah… lupakan (?)

Terima kasih sudah mau membaca! ^-^

kira-kira habis itu kimkibum ngapain soorin ya…? #jangandibayangin

tumblr_m7vike34j11r6ow53o1_500

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

23 thoughts on “Reunion

  1. Aaaaaaa…….
    kgn bgt ma mrka smua
    kgn ma khbohan mrka
    kgn ma rame ny mrka
    kgn smua ny pkok ny XD
    kren bgt ☺ malming q jd cria brkat mrka 😀
    ksh lnjtan ny please….
    pnasaran soorin diapain ma kim ki bum.he3x
    kl bsa bwtin crt wktu soorin ktmu ma smua mmber infinite.he3x
    Smangat trus ya author ☺

  2. i wanna be park soorin!
    oh god her life is just ah-to the-mazing !
    gah kim kibum call 911 u need tu rescue ur wifeyyy lmao

    udah ngebayangin gmana muka jutek kim kibum ketemu soorin dirumah XD
    next story authornim?? ehee 😳😳😁

  3. Udah ketinggalan 3 atau 4 cerita aduuh 😭

    Soo Rin luar biasa punya temen pria pria tampan semua apa dia gak kena serangan jantung apa

    Yaaah Ki Bum nya gak dateng kurang seru reuninya cuman ada 3 pria tamvan kalo ditambah Ki Bum jadi 4pan apalagi kalo Cho Kyuhyun ikutan muncul 😁

  4. hahaha kim kibum kebakar api cemburu………. langsung di susul sana soorinnya biar ketemu juga sama temen2 lamanya. jadi reunian bareng deh, pengen kibum juga ada disana dan mikir gimana suasananya. kibum sama soo rin tetep awet sampai kapanpun.

  5. Huuuaaaaaaa itu Myung Soo Tae Yong Tae Min ???? Sejakapan malaikat turun ke bumi hmm duuhh baper maksimal nihh .. reunian sekalian kangen mantan /Tae Yong/ wehehehehe
    Gemeesss ngebayagin Soo Rin yang diserbu sama beribu pertanyaan soal Myung Soo sama ngebayangin muka Kim Ki Bum bakal kaya gemana hahaha lucu laahh menghibur sekaliii

  6. Gemes bacanya senyum2 game ngebayangin ekspresi Ki bum pas akhir2, kira2 dia bakal ngelamun apa yah sama gadisnya itu, pengen ada lanjutannya #berharap
    Senangnya jd Sip rin dikelilingi pria tampan dan terkenal,,,cie…cie…Soo rin makin merona aja tuh digodain sama temen2nya…love KiSOo couple ❤❤❤
    see you next story Siska…fighting…

  7. Semuanya di embat Soorin ya ampun T_T menang banyak dia…
    Taemin btw badai juga ya di poto itu wkwkwk..
    Segala NCT+Infinite+Kibum+D&E+Hangeng+Taemin semuanya di embat Soorin 😂😂😂

    Btw Kibum akan segera comeback loh….

  8. hoalah… Soorin beruntung bener hidupmu, dikelilingi pria-pria tampan dan terkenal 😀 😀

    Kibum gak dateng sih..panas pan liat Soorin sama cowok-cowok ganteng ><

  9. awal heboh senyam senyum sendiri bc.. eh pas bc pesan hyukjae jd kgn sama hyukie ya??? 😦
    dia pan lg wamil…

  10. Kyaaaaa >.<ceritanya kereeeen kak, senyum2, geregetan, bagus pisan 😀 . Jadi kangen sama kisah2 mereka xD tetep semangat kaaak 🙂

  11. Demi seorang kim kibum ni musti dilanjuttttt HARUS oh my kibumie kita liat mo ngpain sesampai’a ditempat reunian :-D..soorin beruntung yh hhhh ketambahan kibimie biar makin hot dimedsos soorin’a sdh temen’a artis suami’a dokter super tampan makin heboh itu pengguna medsos hhhh../

    akhir’a q nisa buka jg setelah berjuang ini dan itu -_-

  12. Wkwkwkwk ki bum udah panas ni sampe kepalanya penuh dgn asap karna terlalu panas. Ki bum si protektif gak bakal membiarkan gadisnya dekat2 dgn laki2 biarpun itu sahabatnya.

  13. Hahahaha#ketawanista
    senang bgt liat Kibum cemburu awww beruntung bgt Soo rin punya teman artis2 dan tampan lgi
    hihihi…Kibum merasa tersaingi Soo rin langsung jdi perbincangan hangat

  14. Kyaaaa~ kangen dengan mereka ><, dan kangen kisukisu kapan rilisi yg terbaru lagi kak.
    Aku menunggu ff mu hwhwhw

    Semangat, yoshh😄

  15. Wkwkwk kocak pdhl bkn comedy ya kkkkk
    Pas bang L manggil sorin aku kira itu kibum eh nyatanya bukan.

    Apa yg akan terjadi jika kibum ada d sana..?
    Endingnya itu loh kurang puas kkkkk

  16. bhakssss jangan marah ya Kim Kibum, mereka bertiga hanya teman kok teman kkk. ah andai saja tidak ada rapat, Kibum pasti tak akan terlambat dan melihat postingan sns itu kkk .. Soorin suamimu sedang cemburu XD

  17. astagaaaa, gue pengen jadi soorin , greget bacanya ini ngak ada sequel pasti seru pas ki bum datang di cafe ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s