Posted in Category Fiction, Ficlet, Fiction, Fluff, Teen

WAKE UP!

wakeup

Genre :: Absurd-Fluff

Rated :: Teen

Length :: Ficlet

||KiSoo||

H A P P Y   R E A D I N G

.


He has a lot of free time in this morning


.

©2016 ELVABARI

.

PAGI ini Soo Rin memilih untuk bermalas-malasan lebih dulu di tempat tidur. Sebenarnya dia sudah membasuh wajah serta menggosok gigi, namun ia kembali ke tempat tidur dan berguling-guling mencari kehangatan di sana. Sungguh, di pagi hari yang dingin ini, godaan untuk tetap bergumul di dalam selimut sangatlah besar. Lagipula dia masih dalam masa libur semester, dia ingin menghabiskan waktu paginya seperti ini.

Menikmati hangatnya selimut, nyamannya tempat tidur yang empuk, serta wajah terlelap pria di sampingnya ini.

Senyum penuh arti segera terbit di bibir kecilnya. Tangan-tangannya mulai merasa gatal melihat wajah tegas itu terpampang di hadapannya. Perlahan namun pasti, ia mulai menyentuh kulit wajah itu dengan jari telunjuknya. Menusuk-nusuk pipinya yang kencang, lalu merambat pada hidungnya.

Hingga sang empunya mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya merasa terusik dengan mengerutkan kening meski masih samar-samar. Mengubah senyum yang terpatri di bibir Soo Rin berubah menjadi cengiran yang sarat akan kejahilan.

Jari-jemarinya beraksi lebih jauh dengan mulai mencubit hidung mancung itu, menariknya perlahan hingga sang empu melenguh pelan, menepis tangannya dengan menelengkan kepala sejenak sebelum kembali berbaring—kini menenggelamkan sebagian wajahnya pada bantal.

Soo Rin mendecih pelan hingga bibirnya mengerucut lucu. Tidak kehabisan ide, ia kini mencubit pipi yang masih tampak itu, menariknya hingga sudut bibir pria itu ikut tertarik. Mau tidak mau Soo Rin terkikik geli akibat perbuatannya sendiri. Apalagi pria itu mulai memperjelas kerutan di keningnya dan kembali menepis tangan Soo Rin dengan cara sebelumnya. Lalu mendengar pria itu mendesis tertahan.

Mencoba untuk berbuat tidak sopan, Soo Rin menepuk-tepuk kepala pria itu, mengusap rambutnya dengan sedikit menariknya. Tanpa sadar karena saking keasyikan, tangan jahilnya merambat turun lalu menyentuh daun telinga pria itu.

“Jangan memancingku,” pria itu akhirnya bersuara meski terdengar serak. Tanpa berniat untuk membuka kelopak matanya.

Soo Rin terkekeh pelan. “Bangun, Kim Ki Bum. Ini sudah pagi. Kau tidak ingin berangkat kerja?”

Ki Bum justru menaikkan selimut tebalnya hingga batas leher. “Sebentar lagi.”

Ish…” Soo Rin memicingkan mata. Tangan jahilnya kembali bekerja, menusuk, mencubit, hingga menarik telinga Ki Bum yang membuat pria itu meringis dan menutup seluruh wajahnya ke balik selimut tebal mereka.

Tidak mau menyerah, Soo Rin akhirnya bangkit dari tidurnya, kemudian menindih pria itu sekaligus memeluknya dengan gemas. Sedangkan yang di bawah sana harus tersentak kaget dan mulai menunjukkan aksi protesnya.

“Bangun, Kim Ki Bum! Ini sudah pukul tujuh pagi!”

“Baiklah, aku bangun. Menyingkirlah dari sana!”

Barulah Soo Rin menghentikan aksi mengganggu Ki Bum. Ia mendudukkan diri di tengah tempat tidur mereka kala akhirnya Ki Bum juga mendudukkan diri. Menyingkap selimutnya yang otomatis menunjukkan raut masamnya yang dihiasi dengan mata setengah terbuka dan kini menatap tajam Soo Rin. Sedangkan Soo Rin sendiri menunjukkan senyum polos nan menggemaskan namun sarat akan kemenangan pada pria itu.

Ki Bum menyingkirkan selimutnya. Soo Rin sudah berniat untuk melipatnya kala pria itu justru menariknya kembali dengan sebuah hentakan yang mengakibatkan selimut tebal itu terbuka lebar hingga membungkus mereka secara sekaligus. Dengan cepat Ki Bum menarik Soo Rin serta menghempaskan mereka kembali ke dalam empuknya tempat tidur, mendekap tubuh Soo Rin dengan erat, menenggelamkannya tanpa memberi kesempatan untuk bergerak karena kakinya ikut andil membelit kaki gadis itu. Dan, ya, mereka kembali ke dalam posisi di mana ingin meluncur ke alam mimpi seperti semalam.

Y-ya, Kim Ki Bum! Lepaskan aku!”

“Tidak mau.”

“Ini sudah pukul tujuh pagi! Kau harus bersiap-siap!!”

“Aku mendapatkan giliran kerja di siang hari.”

E-eoh?

“Aku bertukar giliran dengan Dokter Tan hari ini.”

“O-oh… begitu…”

Ki Bum membuka mata, melihat bagaimana gadis itu menundukkan pandangan ketika dirinya berhasil mendapati mata jernih itu begitu dekat dengannya. Sebelah tangannya yang sempat merengkuh pinggang ramping gadisnya kini merangkak naik, bermain-main di wajah cantik yang sudah tampak segar itu hingga ia menangkap rona menggemaskan mulai tampak. Pada akhirnya, ia menghentikan kegiatan kecilnya itu dengan mendaratkan jari telunjuknya di permukaan candunya.

“Sudah mengerti? Jadi diamlah,” kemudian ia mengetuk-ketuk bibir ranum sang gadis, seolah memberikan peringatan melalui itu hingga ia melihat bagaimana wajah cantik gadisnya semakin merona.

Ugh… t-tapi, lepaskan—”

“Ini adalah hukumanmu karena sudah membangunkanku.” Ki Bum menarik tangan jahilnya, kembali merengkuh tubuh Soo Rin teramat erat sampai-sampai gadisnya itu mengeluh kepayahan.

“A-aku tidak bisa bernapas! Ini terlalu ketat!”

“Kalau begitu aku akan memberimu napas buatan.”

M-mwo?!

“Atau… morning kiss?

M-mwohanen geo—mmptt…

Well, seharusnya Park Soo Rin tahu, bahwa menjahili Kim Ki Bum itu tidak ada bedanya dengan mencari masalah dengan singa yang sedang tertidur. Jadi, dia hanya bisa menerima kenyataan bahwa Kim Ki Bum menarik selimut hingga mengubur seluruh tubuh mereka, menerima serangan pagi dari prianya yang sudah terlanjur gemas terhadap dirinya.

Because he has a lot of free time in this morning, so he will give a retaliation to his lovely girl—more than morning kiss.

460

FIN!


pfft… i don’t even know what kind of this story.. mungkin ini semacam cerita di malam minggu?

Biar yang jones makin baper (bahagia perasaannya) apalagi ada bonus Do Min Joon #duaagh //dibantai// XD

oke…maafkan aku yang semakin absurd dalam membawakan sebuah cerita kisukisu /-\

#HappyMalming #bye #kabur

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

22 thoughts on “WAKE UP!

  1. This is nearly 11 PM in KL dan ane bukannya tidur malah baca ginian sambil mesem-mesem wkwkwk..
    Kibum kayaknya udah ketularan virusnya si Kunyuk kayaknya makanya begini.

    SERING-SERING BIKIN CERITA MARRIAGE LIFENYA MEREKA YAH SIS. KALI AJA KITA BISA PRAKTEKIN KALO UDAH NIKAH 😘😘😂

  2. Awalnya ngejailin eh ujung2nya jdi d jailin jga,dsar soo rin dri awal ktemu smpe skrang emang ga prnah mnang dri ki bum ckckck
    #kasian kasian kasian 😦

  3. Hahahaha…
    Soo rin bnar2 membangunkan singa yg sedang tidur nih
    mancing2 sih udah jelas Kibum itu mesum
    beuhhhhh tampannya lah abang saat tidur jdi pengen cubit pipi Kibum jga hihihi…
    Klaim udah d kuasai Kibum
    Soo rin gk bsa ngapain2 lgi kan

  4. Pas banget baca kemesraan KiSoo pagi-pagi begini 😀 , cieee Soo Rin nya udah mulai nakal sama Ki Bum hihi
    Ck mereka gak pagi gak siang gak sore gak malem pasti ada moment kemesraan terus bikin gemes 😀 , Ilustrasinya Do Min Joon sama Cheon Song Yi pas banget ^^

  5. Aduhh ko aku ngefly hahah bahaya nig bahaya bisa bisa diabetes niihh aduhh Soo Rin emeesss hmm cubi boleh gakk ?? /digantung Ki Bum/ :’v

  6. keromantisan kiso mh emang selalu bikin iri saja,,,,khan jadinya pengen kaya sorin kkkk

    keromantisan mereka mh gk perlu d ragukan lagi,,,d kasih cap jempol dahh

    bikin gemes no satu haha

  7. hhhh soorin-soorin mo ngejailin kibumie malah sendiri’a yg kena.. Udah satu’a cara soorin mabuk lg aja biar kibum gk bisa berkutil kyk waktu itu 😀

  8. keromantisan mereka emang gak kenal waktu ya hahahahahaha XDD. ah, Kibum jangan ganas-ganas mencium Soorin, masih pagi soalnya ^^ kkk.

  9. Hahaha pas baca yang terakhir ” more than morning kiss ” jadi langsung melayang den pikiranku hahaha
    Iya nih jadi baper baca cerita beginian jam segini, pengen tusuk tusuk kupingnya ki bum juga hahaha

  10. aaaaaanggggg mauuuuuuuu (?!) 😣😣😣/hah
    hihihii aku maunya sama dominjoon aja tapi hihiii /gakgak
    ini manis ya :3 manis :’3 manis banget :”’333 /mendadak baper
    iih mulai ga jelas lagi kan akunyaaa 😣😣
    yaudah deh itu aja, aku bingung mau komen apa lagi, so cheesy as hell(?)😍😍😍😍😘😚😗

  11. sepertinya Soorin tidak pernah bisa menang dari Kim Ki Bum. Niat awalnya mau jahilin Kibum, tapi ujung-ujungnya dia yang dijahilin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s