Posted in KiSoo FF "Two Person"

Two Person [SOON]

prev :: #1.Nerd and Innocent | #2.Aggressive | #3.Control | #4.Can (not) Stop | #5.Do (not) Stop | #6.Start Again, Meet Again | #7.The Real Kim Ki Bum | #8.About Park Soo Rin | #9.Missing | #10.Chance | #11.Flashback | #12.In The Other Side | #13.First Date | #14.Ki and Sang | #15.Moment of Farewell | #16.Leave

a8b06cb614a12a97a451ca264ff35d5f1

This is the short version. Just like spoiler.

Find out what would I do with the full version.

Happy reading!

ㅡㅡ

Soo Rin tampak tidak memiliki minat terhadap kursi roda yang telah menunggu di samping tempat tidurnya. Matanya bahkan hanya menatap kosong transportasi khusus untuknya tersebut. Ia hanya terduduk di sisi tempat tidurnya, menunggu seorang perawat yang kini tengah menggantikan kantung infuse untuknya.

“Suster.”

Perawat yang hendak menyambungkan selang infuse pada kantung cairan terbaru itu kini harus menghentikan tugasnya sejenak, memilih untuk merespon panggilan Soo Rin. “Ne?

“Aku tidak ingin menggunakannya,” Soo Rin menunduk, menunjuk secara halus punggung tangannya yang masih tertancap jarum infuse. “Rasanya sakit sekali. Aku tidak mau diinfus lagi.”

Belum sempat perawat itu ingin membantah, pria itu sudah masuk ke dalam ruangan, menghampiri mereka.

“Biarkan saja. Kurasa dia butuh bernapas sejenak dari jarum infuse,” tukas Lee Dong Hae seraya mengumbar senyum manis. “Lagipula dia sudah cukup membaik. Dia bisa memakainya lagi setelah jalan-jalan nanti.”

Perawat itu menunduk patuh sebelum melepaskan jarum infuse tersebut dari punggung tangan Soo Rin dengan hati-hati, menutup bekas tusukannya dengan kapas yang diplester, barulah kemudian memohon undur diri dari sana. Menyisakan Dong Hae yang kini menghadap gadis yang tampak murung itu. Dong Hae cukup tahu apa yang tengah terjadi pada Soo Rin. Ia membungkukkan badan demi melihat raut wajah gadis itu.

“Apa yang sedang kau rasakan saat ini?”

Soo Rin menggeleng lemah. “Aku tidak yakin.”

Dong Hae mempertahankan senyumnya. “Ingin jalan-jalan sekarang?”

Gadis itu menghela napas panjang. Menggeleng lagi. “Aku tidak yakin,” jawaban yang sama.

Dong Hae menunduk sejenak sebelum kembali menegakkan tubuhnya. Diam-diam ia mendesah prihatin untuk Soo Rin. Dia tahu, sejak membawanya kembali kemari setelah bertemu dengan lelaki yang sempat mengobrol dengan Soo Rin, Dong Hae menyadari adanya perubahan suasana hati Soo Rin. Ia tidak menemukan lagi senyum yang sempat terpatri di wajah Soo Rin. Melihat keceriaannya pun tidak. Seolah semua itu tertelan bumi begitu saja tanpa ampun. Dan Soo Rin lebih banyak melamun serta sangat irit bicara.

Sebenarnya perilaku Soo Rin seperti itu justru membuat kondisi tubuhnya yang sempat membaik menjadi sedikit menurun. Dong Hae sebagai dokter khusus untuk Soo Rin tentunya menyadari adanya kemunduran dari perkembangan kesahatan gadis itu. Apalagi sejak semalam gadis itu menjadi sulit sekali untuk makan.

Dong Hae berinisiatif, ia menuntun Soo Rin untuk pindah ke kursi roda, Soo Rin sendiri menurut saja mendapatkan perlakuan hati-hati dari pria itu. Ia bahkan semakin menundukkan kepala begitu berhasil duduk di sana. Sedangkan pria itu berjongkok di hadapan Soo Rin, meringis tertahan melihat betapa redupnya wajah manis itu.

“Soo Rin-ah, berjanjilah satu hal padaku,” Dong Hae berhasil menarik perhatian Soo Rin. Gadis itu membalas tatapannya meski hambar. Ia melanjutkan, “Tolong jangan seperti ini lagi setelah kau keluar dari sini, hm?”

Sebenarnya Soo Rin tidak memiliki ide akan maksud dari perkataan Dong Hae. Bahkan ia tidak diberi kesempatan untuk melontarkan ketidakmengertiannya karena pria itu mengusap puncak kepalanya sejenak sebelum berdiri kembali. Melihat bagaimana pria itu tetap tersenyum penuh hangat kepadanya.

“Tunggu di sini sebentar,” singkatnya, Dong Hae berbalik melangkah keluar dari ruangan. Meninggalkan Soo Rin yang sudah mengernyit bingung mengantar kepergiannya.

Begitu pintu ruangan tertutup, Soo Rin kembali menunduk. Kening di balik poninya sedikit terlipat karena rasa bingung yang masih bersarang di benaknya. Namun ia memilih untuk menghela napas panjang yang berat sebelum kembali tenggelam ke dalam perasaannya.

Tapi ternyata ia tidak diizinkan untuk tenggelam berlama-lama. Karena tidak ada kurun waktu satu menit setelah Dong Hae keluar, pintu ruangan kembali bergeser terbuka menandakan seseorang akan masuk. Tentunya Soo Rin segera mendongakkan kepala demi melihat siapa yang datang.

Kemudian ia merasa waktu berhenti begitu saja.

.

.


FULL VER.-nya akan diproteksi!

Dengan kode yang berbeda.

Jadi, ini clue untuk pt.17

Mereka memilih untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuknya kehidupan yang selama ini dijalani. Sebelum itu, mereka memberikan cindera mata yang sangat diyakini akan memberikan kesan ajaib bagi siapa saja yang mengenangnya. Salah satu cindera mata tersebut disampaikan melalui tiga warna andalan mereka. Menyiratkan makna yang mendalam, di mana melodi itu menceritakan; bagaimana seseorang sangat mencintai kekasihnya yang pergi—menginginkannya untuk kembali. Tak peduli segala rumor yang menerpa, ia merasa lebih tahu siapa kekasihnya yang sebenarnya. Dia bahkan rela untuk mencari ke mana pun jika sang kekasih tidak kunjung kembali. Karena ia yakin bahwa dirinya adalah tempat sandaran terbaik, serta hatinya adalah rumah terbaik untuk sang kekasih.

Melodi ini dikenalkan dalam satu kata. Mewakili keseluruhannya dalam satu sebutan penuh arti. Tulis dengan huruf kecil.

Gampang ya? Bisa ditebak sendiri kan? Pokoknya pahami dengan baik clue di atas.

Jadi tinggal tunggu full ver.-nya muncul ya. Tenang aja, ngga dalam waktu dekat ini kok. Ceritanya juga masih dalam proses. Berarti masih ada waktu untuk mencari tahu sendiri.

Sekali lagi, tolong usaha dulu ya!

Ga perlu di-capslock aku yakin reader masih bisa mengerti.

Aku mohon maaf karena kemarin udah marah-marah di akhir pt.16. Setidaknya aku merasa sedikit lega karena udah mengeluarkan beban menulis-ku. Semoga kita bisa saling mengerti dan saling menghargai.

Aku ngga berani janji tapi, doakan aja minggu depan udah bisa diposting. Jikalau akunya ngga ada halangan.

Terima kasih sudah mampir~ ^-^

Elvabari

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

38 thoughts on “Two Person [SOON]

  1. Yang pasti ditunggu full versinya…penasaran yg datang siapa…
    Ki bum kah?
    Pwnya mudah2an aku bisa menaklukkannya kkkkk….

  2. huhuhu kak. pw nya kayaknya susah bwat aku untuk nemuin. #ngenes. tapi aku akan usaha dulu . Oh Kibum~i pinjamkan otak encermu kepadaku. HWAITING for me !!!

  3. Ki buuuuuuuuummm atau kyuuuuu tolong aku, aku pinjem otak jenius kalian # apa..?

    buat cari pw ni ff kkkk

    baiklah usaha dulu, semangat for me…?

    Dan di tunggu full versinya…

  4. butuh otak encer.a kyu ama bum >..< otak gua kgak ngeh masa ama tu clue ok gua harus lebih usaha lagi agar bisa ke tebak tu clue
    FIGHTING

  5. kalo pw kemarin masih bisa karena b.inggris

    kalo ini? *garuk” kepala

    yoshh usaha dulu lah hahahahhaha
    *ketawa ala sinchan

  6. Siapa tuh yg dateng,ki bum kah?
    Duh author pinter bnget sih bkin orng penasaran.
    Mdah2an pwnya bsa ketebak.,

    #FIGHTING rasty

  7. Wah, gak kerasa udah mau tamat aja ni cerita,
    Gak sabaran nunggu full versinya, mudah2an aku bisa nebak pw nya, lumayan mikir ni, harus memeras otak, fighting!!!!

  8. Daebak eon,,,aq tunggu full versinya,,,mudah”an bisa nebak pwnya,,,,kalo gx bisa2 bleh mnta pw ke eonni kan???hehehe

  9. haduhh perjuangan banget… pw nya susah. 😦 😦
    Udah 2 jam ngubek ngubek tetep aja gatot…
    kurang pintar kah??? o.o
    Kibumm oppa bantuu akuuuuuuu…
    eonnii daebbak (y) 🙂 🙂

  10. wuahh, author bikin cluenya hebattt
    susah banget, gak ketebak juga sampe sekarang hiksss

    tambahin cluenya kalo bisa thor, wkwkwk

  11. ahhh belum bisa buka juga ini padahal udah penasaran banget, udah tanya sana sini tapi pada gak tau

    yang udah bisa, tolong bantuannya dongg
    hmmmm please

  12. Haaaahhh,, menyerah 😱😱😱
    Ntah pikiran yg kurang kreatif atau apa.. tapi tetep gak nemu passwordnya..
    Help me please 😭😭😭

  13. komenan yang ketiga kalinya, dan belum dapat juga pwnyaa

    gak ngerti, tolong bantu dong ya udah dapat pwnyaaa
    authornya juga bantuin kalo bolehhhh :”(

  14. Eonni bleh minta pw ff two person part 17 gx,,, aq dah nyoba smpe pusing tpi lom dpet jga, eonni kn dah bsa teu pw”a bleh mnta????

  15. Eonni aku bener-bener gak bisa Part 17 nya T.T , Please Eonni aku minta aja ya sama Eonni karena bener bener gak ketebak judul lagu satu kata penuh makna bener bener gak ketebak udah dicoba Love , Sarang dan masih banyak lagi T.T , Please Eonni kasih tau ya nanggung banget 1 Part lagi kalo gak dibaca T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s