Posted in Category Fiction, Ficlet, Fluff, G

[KIBUM] I Miss U

kimkibum-imu

Genre :: Fluff

Rated :: G

Length :: Ficlet

Recommended Song :: Baek Hyun – 두근거려 (Beautiful)

||Ki Bum’Side||

Happy reading!! ^-^

ㅡㅡ

I want to say to you… This is what I think of you… You’re beautiful…

ㅡㅡ

KiBUM memasuki kamar dengan menenteng tas besarnya. Wajah tegasnya tampak begitu lelah, setelah melaksanakan tugas dinas tanpa mendapatkan waktu istirahat dengan baik. Dia berharap dapat melepas lelahnya begitu sampai di apartemennya ini.

Perjalanan yang singkat dari Mokpo menuju Seoul dengan pesawat cukup memudahkannya untuk cepat sampai. Namun tetap saja, waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam mengingat ia baru menyelesaikan tugasnya tadi sore dan baru mendapatkan tiket pesawat dengan jadwal penerbangan pukul 10 malam.

Meletakkan tas besarnya di sudut kamar, melepas jaket denimnya, Ki Bum kemudian mengalihkan pandangannya pada ranjang yang ditempati oleh seseorang di sana. Senyumnya mengembang secara otomatis hingga menggerakkannya untuk melangkah mendekat, meletakkan jaketnya pada kursi di depan ranjang, lalu mendudukkan diri di bagian pinggir, menatap gadis yang terlelap memunggunginya kini.

Bahkan Ki Bum harus mencondongkan tubuhnya mengingat gadis itu terlelap tepat di tengah-tengah ranjang, memeluk bantal yang diyakini bahwa itu adalah bantal miliknya. Memancingnya untuk mendengus geli melihat guling yang biasa menjadi bahan pelukan gadis itu teronggok begitu saja di pinggir sana. Menebak bahwa gadis ini melakukannya karena—jelas sekali, bukan?

Gadis ini pasti merindukannya.

Ki Bum baru menyadari sesuatu, bahwa gadis ini terlelap dengan telinga tersumpal dengan sepasang headset berwarna putih—warna yang sama dengan ponsel yang tergeletak di sisi bantal yang dikenakan oleh gadis ini.

Pantas saja dia tidak mendengar kepulanganku, ternyata dia sedang mendengarkan musik, gerutu Ki Bum di dalam hati. Tapi percayalah bahwa dia tidak serius mengeluhkan hal itu. Lihat saja senyumnya yang masih saja terpatri dengan sangat rela di bibir penuhnya itu.

“Apa yang sedang kau dengar, hm?” Ki Bum bertanya sendiri. Ia kemudian meraih benda yang menyumpal telinga gadisnya itu—perlahan-lahan. Mencabutnya dari sana.

Dan tanpa sadar  Ki Bum mengangkat kedua kakinya untuk naik ke atas ranjang, menuntun tubuhnya untuk ikut berbaring di sebelah—tidak, di belakang gadisnya dengan sebelah tangan lain menopang sisi kepalanya. Barulah ia memasang satu headset tersebut ke sebelah telinganya, ikut mendengarkan apa yang gadisnya ini dengarkan.

Oh, bukankah ini lagu kesukaan gadisnya? Lagu yang dinyanyikan oleh anggota boyband yang sedang tenar saat ini, dan—sialnya—orang bernama Baek Hyun itu merupakan idola gadisnya ini. Menyebalkan sekali, bukan? Ki Bum sendiri selalu menggerutu tidak suka tiap melihat betapa antusiasnya gadis ini tiap melihat pria berparas menawan sekaligus tampan dengan suara emas yang selalu membuat gadisnya ini histeris jika sudah mendengar orang itu menyanyi!

Tapi Ki Bum tidak dapat menampik bahwa lagu ini memang enak untuk didengar. Juga, memiliki arti yang sangat berkesan baginya. Seolah menggambarkan bagaimana perasaannya setiap melihat gadis ini. Bagaimana rasa syukurnya yang mungkin tidak bisa diungkapkan secara gamblang kepada gadis ini. Juga, mungkin gadis ini juga memiliki perasaan yang sama sepertinya. Itulah mengapa gadis ini mengklaim lagu ini menjadi lagu favoritnya.

With a fluttering heart, without knowing, I went to you, step by step, and I stayed by your side. My heart melts at your smile. When our eyes meet, my heart pounds. Remember my smile in your heart, think about it several times a day. The words I want to say to you…

I miss you…” bisiknya tepat di depan telinga itu.

Mencurahkan rasa rindunya yang keterlaluan menggelegak di dalam benaknya, setelah begitu lama meninggalkan gadisnya ini. Mendorong sebuah keinginan berupa memeluk tubuh ramping di hadapannya. Tidak dipedulikan kondisinya yang belum membersihkan diri, karena tujuan utamanya begitu sampai rumah mereka ini, Ki Bum ingin sekali melihat—memandang… memeluk… bahkan mungkin mencium gadis ini. Menghidu sosok yang sudah menjadi pasokan candunya, layaknya heroin yang sangat wajib ia konsumsi setiap hari dan ia akan merasa sengsara jika tidak mengonsumsinya.

Sebuah candu yang sudah menjadi alternatifnya sebagai pelepas lelah setiap dirinya selesai bekerja. Yaitu, gadisnya ini. Park Soo Rin…

Thank you for meeting me. I see you, always the same. Your thick scent that waited for me, deeply rings in me. With this mysterious and strong attraction, I want to spread my wings toward you. My heart melts at your smile. When our eyes meet, my heart pounds…

Tak disangka bahwa perlakuannya memancing gadisnya untuk bergerak. Melepas bantalnya begitu saja—seolah ia sudah tidak membutuhkannya lagi—sebelum akhirnya berbalik, menghadap pria itu, memperlihatkan paras cantik wajahnya yang masih dengan mata terpejam, lalu segera memeluk tubuh kekar itu, menyerukkan kepalanya ke dalam ceruk leher pria itu.

Cukup untuk membuat Ki Bum terpana. Apalagi disusul dengan dirinya mendengar lirihan merdu di ceruk lehernya, merambat hingga menusuk gendang telinganya dengan baik serta sukses membuat dirinya berdesir karena senang.

I miss you too…

When you’re glad to see me, my heart flutters. It’s like walking on a cloud. Like magic, I’m taking one more step to you. The season of you and me has come again, can you remember this? Yeah, all right… I’m so lucky to have met you. If we meet again, I want to tell you… Fly to you, stay by my side. You’re beautiful… (Baek Hyun – Beautiful)


Ini versi Ki Bum. Dan kemungkinan aku bakal bikin yang versi Soo Rin. Yang lebih jelas dari cerita ini. Heheheh ><

Ini, aku bikin mendadak… lagi kepikiran aja di otak, melintas menjadi suatu imajinasi singkat yang entah kenapa pengen banget aku tulis. Hihihi! Buat selingan juga, aku lagi mampet lanjutin Two Person >,<

yaudah, terima kasih sudah mau mampir! >_<

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

45 thoughts on “[KIBUM] I Miss U

  1. Bang Toyibb, I Miss You Too~
    Ckckckckckcckk :v
    Cieeee~ Requestku dikabulinnn TT.TT”
    Takut Kim Kibum berpaling kepada hayati :v ya ????
    Kalo Bang toyib berpaling kan masih ada Sang Bm yg masih mau nerima Soo Rin :v

    Btw, ceritanya manisss~ sampe gula darahku naik :v bhaksss

    1. mumpung lagi ada juga jadi terkabul deh hahahaha xD
      demi kimkibum, rela deh langsung ngetik.. aku gamau kimsangbum, kimkibum aja.. kimsangbum buatmu aja TwT wkwk
      duhh, ga diabetes kan? XD makasih banyaaak Saeng~~

  2. wahhh iya miss you to kisukisu, kangen beray euy
    wahh ada soo rin side nyaa, ditunggu kakk
    tulisan kakak kereennn, semengattt

      1. Mau tau satu rahasia? Aku selalu pengen menyusun rencana buat modusin anak2 suju loh wkwkwk. Pergi ke korea – terus modusin mereka wkwkwkwk #otaknyalagigakbener

  3. Ciiee Ki Bum Ciiieeeee hahahhaha :v

    Kangen lu bang .. Lu merantau kagak balik” napee ?? Lupa jalan balik ?? Sms tjoba biar ntr disusulin /epek SJ kambek/

    Kangen bener sama lu bang ..

  4. Mampus. Nge-fly kan aku.
    Tanggup jawab kak, aku ga bsa turun gegara nge-fly kak #waks.
    Ini couple emang sesuatu dah.
    Kira’in Soo Rin dah tdur, eh nyatanya mabuk(read: setengah sadar #abaikan ._.)

    Aku juga merindukanmu Kim Kibum.
    Entah kapan kan kembali -.-

    Oh ya kak, baru kali ini aku nemu typo.
    Itu tuh(nunjuk atas)
    Baru kali ini aku jeli juga, kemarin kakak blg ada typo aku malah ga nemu.
    Okelah. Terimakasih sudah menghidangkan FF nikmat ini…..

    1. aku….aku tidak bisa tanggung jawab.. itu ditanggung sendiri (?) #plakk xD
      berharap sekali dia balik… ini sebagai bentuk pelampiasanku juga buat itu holang yg ga balik-balik wks T^T
      iya, aku juga baru ngeh ada typo kkk udah kubenerin kok.. makasih ya buat koreksinya :3 makasih juga udah mau baca cerita singkat ini XD heheh

  5. miss you Kim Kibummm kapan balik sih TT__TT

    ceritanya sweetttt banget. harusnya dibaca pas buka puasa kkkkk :3

  6. manis banget couple yang 1 ini. Ketemu blog ini waktu utak atik google haelmoni terus penasaran ternyata cast nya kibum. Baru baca aja udah jatuh cinta sama ini couple. Keep writing ya chingu dan salam kenal.

    1. err, untuk hal itu, aku memang lebih suka nyebut Soorin sebagai gadis.. karna mencocokkan sebutan dari Kibum yang menganggap Soorin adalah gadisnya hahahah >__<

  7. mis mis you too kim ki bum dan kisukisu..

    duh,berharap kim kibum comeback ya kak. >< aku juga seperti itu kkkk~
    so sweet banget da ah ini cerita. ^^

  8. Miss you too kim kibum….

    Jngn jdi bng toyib lgi ea,,kasian soo rinnya tdr sendirian kkkkk

    aku jga sngat berharap kibum comeback,,,aku kngn kibummmmm

    penasaran miss u ver sorin, d tuunggu..!!!!

  9. i miss you to kim kibum :-*

    so sweet bgt 🙂
    tp kurang pnjang.he3x

    Good job author 🙂
    dtnggu krya slnjt ny 😀

  10. miss you too, kim kibum. haha
    ikut”an comeback napa bang..
    seperti biasa couple ini kelewat sweet dan sukses bikin ng-fly.. hehe
    kisukisu~jjang ><

  11. saking asyik bacanya aku sampe ga ngeh klo ceritanya udah selesai hahaha dtunggu versi soorin nya~~ eum, sama two person juga hihi

  12. We miss you Kim Ki Bum (TT_TT)
    Jadi kangen beneran sama KiBum..
    Woah,, SooRin bisa tau gitu kalo KiBum yg dtg 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s