Posted in Uncategorized

[SPECIAL] CONVERSATION

line-sticker-moon

check this out!

ㅡㅡ

Selamat Hari Minggu untuk kalian yang tidak sengaja nyasar kemari! Happy Weekend!! Selamat datang di sebuah postingan yang berisi interview abal-abal dari Elvabari bersama para karakter yang sudah pernah dimunculkan di setiap fanfics di blog kesayangan Elvabari sendiri! (well, aku ga yakin kalo blog ini udah menjadi blog kesayangan para pembaca hahahah) xD

Sebelumnya, biarkan aku mengucapkan sesuatu pada kalian. Sekarang, di tanggal 21 Juni yang jatuh pada Hari Minggu ini, merupakan hari di mana para ELF berbahagia karenaaaaa…

Kim Ryeo Wook berulang tahun!!

ELVABARI :: Hei, di mana orang itu sekarang?

RYEOWOOK :: Aku di sini! Hahahah

Ryeong9

ELVABARI :: Kim Ryeo Wook-sshi, kau… terlihat sangat jauh dari sini. Kenapa kau duduk terlalu jauh?

RYEOWOOK :: Kau tahu sendiri bahwa aku sudah tidak pernah kau kontrak untuk berperan di ceritamu. Jadi, jatahku di sini.

ELVABARI :: Euh… baiklah. Maafkan aku. Aku belum mendapatkan ide cerita untukmu setelah kemunculan terakhirmu di Summer (Love) Holiday itu ㅋㅋㅋ Oke, bagaimana perasaanmu yang sudah menginjak usia… err, berapa usiamu sekarang?

RYEOWOOK :: 29 tahun. Oh, tidak, aku hampir menyentuh kepala tiga satu tahun lagi…

ELVABARI :: Tapi setidaknya kau masih terlihat muda. Tidak peduli berapa usiamu, kurasa wajahmu akan terus seperti itu sampai kapan pun. Hahahah

RYEOWOOK :: Aku anggap itu sebagai bentuk pujian. Kudengar kau juga berulang tahun. Di hari yang sama denganku.

ELVABARI :: Hihihi. Yah, begitulah. Itulah mengapa aku mengadakan acara ini dalam rangka spesial hari ulang tahunku. Sebenarnya aku ingin membuat sebuah special fanfic sebagai hadiah ulang tahunku untuk para pembaca, tapi… ugh, aku belum memiliki mood yang mendukung sejak kejadian postingan terakhir itu.

RYEOWOOK :: Aah, That (Wild) Doctor adalah fanfic buatanmu yang langsung melejit di hari pertama posting. Berbeda sekali dengan posting-an fanfic yang lainnya yang hanya akan dibuka tidak lebih dari 200 dalam sehari. Bukankah itu merupakan kemajuan yang bagus?

ELVABARI :: Yah, begitulah. Aku merasa senang, tapi juga merasa sedih. Kau tahu, ternyata tidak mendapatkan respon dari pembaca itu cukup membuatku merasa sakit hati. Meski aku merasa senang mereka bisa membukanya dengan mudah walaupun aku sudah menguncinya, tapi tidak membuahkan hasil yang cukup membuatku merasa dihargai.

RYEOWOOK :: Tapi pembaca setiamu tetap memberikan sebuah balasan atas karyamu itu.

ELVABARI :: Tapi tidak dengan yang lain. Aku tidak tahu mereka datang dari mana sampai-sampai laman blog-ku membludak. Rasanya, aku tidak memiliki teman sebanyak itu di facebook ㅋㅋㅋ Ternyata, fanfic rated M sangat mengundang perhatian pembaca dari banyak penjuru. Hahahah

KIBUM :: Tapi kurasa mereka kecewa karena ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi.

ELVABARI :: Kau benar. Mungkin karena itu mereka langsung pergi begitu saja. Kurasa cerita itu tidaklah menantang bagi mereka. Oh, ayolah, aku mana berani menjadikanmu sebagai karakter yang harus melakukan itu, Kim Ki Bum? Kau itu… err, aset yang berharga. Lagipula, hal itu sudah termasuk kelewatan menurutku. Itulah mengapa aku harus memproteksinya.

KIBUM :: Oh, wow… aku merasa tersanjung. Memang seharusnya tidak lebih dari itu, sebenarnya.

RYEOWOOK :: Yah, seharusnya jika kau menganggap karakter utamamu adalah aset yang berharga, kau tetap memperlakukannya dengan baik dengan tahu di mana batasanmu mempergunakannya untuk imajinasimu.

KIBUM :: Meski sebenarnya berimajinasi itu sangat dibebaskan dan merupakan hak asasi.

ELVABARI :: Yeah, setidaknya aku tetap harus menjaga nama baik karakter-karakter yang sudah kupakai. Jadi, maaf sekali, aku tidak bisa membuat hal-hal seperti itu. Justru aku meminta maaf karena selama ini aku sudah menistakan kalian. Itu sudah termasuk berlebihan, sepertinya. Terutama kau, Kim Ki Bum. Heheheh

KIBUM :: well, selama kau merasa nyaman padaku. Aku tidak masalah.

ELVABARI :: Ugh, aku tidak mengerti kenapa aku merasa tersanjung dengan kalimat sederhana Kim Ki Bum…

KIBUM :: Omong-omong, aku masih lebih tua darimu.

ELVABARI :: Bisakah kau diam saja soal itu? Setidaknya biarkan aku merasa berbahagia di hari ulang tahunku ini!

KIBUM :: Okay…

RYEOWOOK :: Eum… omong-omong, aku harus memanggilmu apa?

ELVABARI :: Terserah kau saja._.

RYEOWOOK :: Yah, kurasa nama panggilanmu lebih baik, Siska-sshi. Heheh

KIBUM :: Shiseuka?

ELVABARI :: …..yeah, jika ditulis dalam hangul, ejaan namaku menjadi Shiseuka. Ah, sudahlah, mungkin Shisuka lebih baik. Aku menyukai namaku dalam tulisan Jepang.

RYEOWOOK :: Shisuka, ya… terdengar seperti nama karakter dalam anime Doraemon. Hihihi!

KIBUM :: Oh, Shizuka. Pacar dari Nobita.

ELVABARI :: Bukan pacar!! Oh, astaga… kenapa semua orang yang memanggilku Shisuka selalu mengatakan hal itu?

RYEOWOOK :: Di mana Nobita-mu?

ELVABARI :: Ya! Seperti itu! Ugh, menyebalkan sekali.

RYEOWOOK :: ㅋㅋㅋ Baiklah. Jadi, bagaimana rasanya sudah menginjak kepala dua, Siska-sshi?

ELVABARI :: Aku merasa belum dewasa di usiaku yang sudah berkepala dua ini. Bahkan, jika aku tinggal di Korea, aku sudah berusia 21 tahun. Dan, lihatlah aku sekarang, aku belum seperti orang-orang berusia 20 tahun kebanyakan. Masih bermental labil dan sangat rentan terpengaruh lingkungan sekitar. Entah bagaimana nasibku ke depannya nanti.

RYEOWOOK :: Lalu, perkembangan menulismu?

ELVABARI :: Aku merasa tidak mengalami perubahan ㅠ hiks… Kau tahu, aku selalu merasa iri dengan mereka yang selalu memiliki ide cerita terlampau cemerlang dan disukai oleh banyak pembaca. Aku ingin seperti mereka, tapi, rasanya sulit sekali dengan kualitas otakku yang sangat pas-pasan ini. Hahahah. Karena itu, maafkan aku yang sudah melibatkan kalian ke dalam cerita tak bermutu milikku di sini.

KIBUM :: Tidak. Aku merasa senang karena kau mau menggunakan jasaku. Kau tahu sendiri sejak aku menghilang dari dunia pertelevisian, aku sudah dilupakan banyak penggemar. Apa kau pernah menemukan fanfic dengan aku sebagai karakter utamanya?

ELVABARI :: Euh… jasa, ya? Itu terdengar… aneh, sebenarnya. Tapi, menanggapi ucapanmu, yah, aku hampir tidak menemukan fanfic dengan dirimu sebagai tokoh utamanya. Menurut presentasi, mungkin kau tidak sampai menyentuh 5% dari sekian banyak fanfic Super Junior. Aku turut merasa sedih.

KIBUM :: Tapi, mungkin saja karena kau memilihku sebagai karakter utama dalam setiap fanfic buatanmu, kau tidak mendapatkan respon yang berarti. Karena mereka lebih menyukai fanfic dengan Kyu Hyun sebagai tokoh utama.

ELVABARI :: Jangan bandingkan dirimu dengan Gyu-sshi -__- Jelas sangat jauh perbedaannya.

KIBUM :: Kau tahu? Kau baru saja membuat mood-ku berkurang.

ELVABARI :: Maaf, aku memang harus menjadikanmu sebagai tokoh andalanku karena setiap imajinasiku tertuju padamu. Tapi bagaimana aku selalu merasa sedih melihat mereka yang lebih tertarik dengan Gyu-sshi dibandingkan dirimu, di situ aku juga merasa sedih karena kau terlihat seperti karakter yang tidak diminati, atau mungkin terlupakan.

KYUHYUN :: Hei, apa kau baru saja menyalahkanku?

ELVABARI :: Bukan menyalahkan, hanya… Oh, astaga, kenapa acara ini menjadi menyebalkan seperti ini? Aku ‘kan ingin bersenang-senang dengan para karakterku!!

KYUHYUN :: Jangan marah, Siska-sshi, ingatlah, kau sedang berpuasa.

ELVABARI :: Sebenarnya aku sedang tidak berpuasa karena berhalangan tetapi… baiklah, terima kasih sudah mengingatkanku, Evil -__-

KYUHYUN :: Sama-sama! [grins]

GyuGyu

ELVABARI :: Ugh… jadi, kita mulai dengan karakter Park Soo Rin. Di sini aku memilih Jung Hyun Joo Eonni sebagai visual untuk karakter buatanku ini. Heheheh. Bagaimana perasaan Eonni kala aku memilihmu sebagai tokoh utama di sini?

HYUNJOO :: Sebelumnya, aku ingin memperkenalkan diri. Aku merupakan ullzzang kelahiran tahun 1991, Jung Hyun Joo imnida. Aku merasa sedikit aneh, jujur saja ㅋㅋㅋ Karena aku jarang digunakan sebagai visual tokoh utama setiap fanfic. Aku justru penasaran dengan jawabanmu, Siska-sshi, kenapa kau memilihku sebagai visual Park Soo Rin dalam setiap fanfic buatanmu?

ELVABARI :: Hihihi! Sama seperti kenapa aku memilih Kim Ki Bum sebagai tokoh andalanku. Aku memilih Hyun Joo Eonni dibandingkan ulzzang lain yang sudah terkenal dalam dunia fanfic. Tahukah kalian? Kim Shin Yeong, Park Hyo Jin, dan Baek Su Min merupakan visual yang sering aku lihat di banyak fanfic di luar sana. Mereka memang sangat cantik, tapi aku tidak ingin memilih mereka karena… well, aku ingin mencari hal yang baru, menurutku. Hehehe

HYUNJOO :: Jadi, mana yang manjadi daya tarikku bagimu untuk kau ambil?

Hyunjoo

ELVABARI :: Mungkin semuanya? ㅋㅋㅋ Hyun Joo Eonni memiliki paras yang sangat mendukung kriteriaku. Eonni bisa tampak dewasa, anggun, cute, dan kekanakan di waktu-waktu tertentu heheheh aku juga bisa melihat paras polos di wajah cantik Eonni, itulah mengapa Hyun Joo Eonni sangat mendukung untuk memerankan tokoh Park Soo Rin.

HYUNJOO :: Tapi aku harus memerankan Park Soo Rin yang serampangan di fanfic terbarumu yang berjudul Two Person dan ini masih berlanjut. Aku sedikit tidak yakin dengan karakter yang aku jalani ini, sebenarnya. Karena, sepertinya aku tidak pantas memainkan karakter gadis serampangan dan agresif seperti di cerita ini.ㅋㅋㅋ

ELVABARI :: Aku sudah memprediksi akan hal itu. Tenang saja, bagiku Hyun Joo Eonni pantas untuk memerankan peran apa saja di ceritaku. Wajah cantikmu sangat mendukung segala ekspresi yang aku mau. Hihihi!

KIBUM :: Bagaimana denganku? Kau tahu, Siska-sshi? Kau baru saja membunuh karakter asliku di fanfic Two Person. Aku bukan orang yang pandai bertarung dan menjadi anak berandalan, sebenarnya.

ELVABARI :: Yah, sebenarnya, itulah tujuanku, Kim Ki Bum. Aku ingin melakukan hal baru dengan Kim Ki Bum sebagai tokoh andalanku. Setidaknya aku hanya membunuh sedikit karakter aslimu. Tidak banyak.

KIBUM :: Sedikit, kau bilang? Ya, aku bahkan merasa sudah tidak seperti diriku sendiri sejak memainkan peran itu! Kau bahkan merasakannya, bukan? Aku lebih senang menjadi Kim Ki Bum si Jenius Peringkat Satu dibandingkan Kim Ki Bum si Anak Berandalan.

ELVABARI :: Itu… aku hanya sedang memfokuskan sepenuhnya karaktermu di Two Person. Itulah mengapa aku mengabaikan karakter Jeniusmu terlebih dahulu. Tenang saja, aku pasti akan mengembalikanmu ke karakter semula. Si Jenius Berotak Mesum. Kau senang dengan itu, bukan?

KIBUM :: Rasanya aku mengatakan Jenius Peringkat Satu, bukan Jenius Berotak Mesum -__-

00153wrsk

ELVABARI :: Kau menyandang dua julukan itu di sana, Kim Ki Bum. Kau lupa? [smirk]

KIBUM :: Oh, sial…

KYUHYUN :: Hei, itu smirk andalanku!

ELVABARI :: Bisakah kau diam saja, Cho Kyu Hyun?! Aku sedang melakukan wawancara eksklusif dengan KISUKISU ciptaanku! Giliranmu masih lama!

KYUHYUN :: Ugh, baiklah. Santai saja, Siska-sshi. Ingatlah bahwa kau sedang berpuasa._.

ELVABARI :: Ish! Sudahlah! Lebih baik kau fokus mendalami karakter di Two Person, Kim Ki Bum. Aku tidak mau mendengar keluhanmu.

KIBUM :: Baiklah, baiklah. Tapi, omong-omong, itu ada di Part ke berapa, ya?

ELVABARI :: Eh? Apa? Soal apa?

KIBUM :: Apa aku harus melakukan adegan kissing lagi dengan Park Soo Rin di Part itu?

ELVABARI :: A-apa? Y-ya, Kim Ki Bum!! Kenapa kau mengatakan itu?!

KIBUM :: Eh? Aku ‘kan hanya bertanya.

ELVABARI :: Kau sudah membongkarnya secara tidak langsung!! Aaaaaakh! Dasar Jenius Berotak Berandal! Kau benar-benar menyebalkan!!

KIBUM :: Jenius Berotak Berandal… apa itu julukan baru untukku?

HYUNJOO :: Sepertinya begitu. Siska-sshi, apa kau akan posting Part itu di bulan puasa ini? Aku merasa sedikit sangsi.

ELVABARI :: E-Eonni! Bisakah berhenti membahas soal Part itu? Itu masih lama. Aku bahkan belum mem-posting part sebelum itu…

KIBUM :: Ada satu part lagi, sebelum part itu ditayangkan—

ELVABARI :: Hentikan, Kim Ki Bum! Kau sudah terlalu banyak membongkarnya!!! Huwaaaaaaahh ㅠㅠ

JIMIN :: Kau jahat sekali, Hyung. Itu seharusnya masih berupa rahasia dan dengan mudahnya Hyung membongkarnya… kasihan sekali nasib Siska.

ELVABARI :: Aku marah padamu, Kim Ki Bum. Jangan berbicara sampai aku yang menyuruhmu untuk berbicara!

KYUHYUN :: Ingat puasa, Siska-sshi.

ELVABARI :: Diam, Cho Kyu Hyun!! ㅠ___ㅠ

JIMIN :: Lebih baik kau berbicara padaku. Aku siap untuk melakukan interview sekarang. Ah, sebelumnya perkenalkan, aku Park Ji Min! Jika kalian tahu Bangtan Boys alias BTS, aku adalah member dari Boyband asuhan BIGHITent itu. Salam kenal semuanyaa!

jimin

ELVABARI :: Baiklah, Park Ji Min, bagaimana rasanya setelah aku memilihmu untuk menjadi bagian dari proyek fanfic Two Person yang sampai saat ini masih dalam proses penggarapan?

JIMIN :: Tentunya, aku merasa tersanjung! Aku tidak menyangka bahwa aku akan bergabung dengan para karakter yang lebih senior dibandingkan aku. Dan aku berasal dari agensi yang berbeda. Melihat karakter yang sering kau pakai adalah jebolan dari agensi SMent.

ELVABARI :: Benar juga. Bahkan Kim Myung Soo yang merupakan member Infinite dari Woolim ent pun sudah masuk keluarga SMent. ㅋㅋㅋ

JIMIN :: Nah! Benar, ‘kan? Mungkin hanya Kim Bum Sunbaenim yang merupakan tokoh dari luar agensi itu yang kau pilih sebagai karakter tambahan. Dan, mengingat aku yang merupakan member Boyband, apakah kau berniat untuk membuat fanfic dengan member BTS sebagai tokoh utamanya?

ELVABARI :: Err, entahlah. Aku tidak yakin. Aku belum ada niatan untuk memilih salah satu di antara kalian sebagai pemeran utama. Kau tahu sendiri, bukan, blogku ini sudah identik dengan kumpulan cerita milik Kim Ki Bum kkk

JIMIN :: Kau benar. Aah, sayang sekali. Tapi jika kau memiliki kesempatan untuk membuatnya, siapa member yang akan kau pilih untuk menjadi tokoh utamanya? Aku saja, ya? Ya, ya, ya?

ELVABARI :: Hmm… mungkin nanti aku akan memilih V sebagai pemeran utamanya.

JIMIN :: Mwo? Kim Tae Hyung lagi?! Aaaaakh! Padahal dia sudah sering dijadikan tokoh utama di banyak fanfic!

ELVABARI :: Benarkah? Yah, kalau begitu, mungkin Jung Kook. Hihihi!

JIMIN :: Baiklah, Siska-sshi, kau memang tidak pernah berniat untuk memilihku. Mungkin lain kali saja kita bicara. ㅠ

ELVABARI :: Setidaknya kau adalah member BTS pertama yang aku pungut untuk kujadikan pemeran di fanfic baruku, Park Ji Min -__-

JIMIN :: ……kau benar! Aku yang pertama! Hahahahah!! Baiklah, Siska-sshi, aku akan terus berbicara denganmu.

ELVABARI :: Sayangnya kali ini adalah giliran Henry dan Sae Hee.

JIMIN :: Apa? Tapi—

HENRY :: Hello, Everybody! Henry Lau is here!! Nice to meet you!

140816-elf-japan-henry3

JIMIN :: Hiks… ㅠ__ㅠ

ELVABARI :: Ehem! Terima kasih sudah bersedia datang kemari, Henry Lau. Dari mana aku harus bertanya padamu?._.

HENRY :: kkk Mungkin lebih baik aku dulu yang bertanya, kenapa kau bersedia memilihku untuk menjadi tokoh utama yang kedua? Eh, tunggu sebentar, aku tokoh utama setelah Ki Bum Hyung, bukan?

ELVABARI :: ……sebenarnya aku tidak yakin akan hal itu. Tapi, menanggapi pertanyaan pertamamu itu, awalnya aku berpikir hal yang sama seperti kala aku memilih Kim Ki Bum sebagai tokoh utamaku. Kau juga jarang dijadikan tokoh utama dalam cerita fanfic, Henry Lau.

HENRY :: Kau benar. Aku memang kurang diminati seperti Ki Bum Hyung. Hihihi! Terima kasih sudah mau memilihku, Sis. Aku sangat beruntung menjadi tokoh yang juga ditunggu-tunggu oleh pembaca setiamu meski kau jarang sekali memakaiku sebagai karakter dalam ceritamu.

ELVABARI :: Maafkan aku. Aku terlalu menitikberatkan kisukisu, ya?

HENRY :: Kau menyadarinya? Hahahah XD

ELVABARI :: Ugh, aku serius, Henlli! Aku meminta maaf [pout] Bagaimana pun aku juga ingin sekali mengajakmu comeback bersama Sae Hee.

HENRY :: Membicarakan soal Sae Hee, kenapa kau membuat karakter kami menjadi karakter yang… err, kekanakan? Kau tahu, kami terlihat seperti pasangan yang tidak pernah akur dan sangat diragukan sebagai pasangan kekasih di setiap ceritamu.

ELVABARI :: Itu merupakan ciri khas kalian, asal kau tahu itu. Kisukisu sudah menjadi pasangan yang terlalu dewasa, jadi aku tidak ingin membuat kalian menjadai pasangan yang dewasa juga._.

KIBUM :: Dewasa? Jadi, kisukisu itu dewasa?

KYUHYUN :: Ya, Kim Ki Bum. Kisukisu adalah Rated M Couple!

ELVABARI :: Berhenti bicara yang tidak-tidak, Cho Kyu Hyun!!! Astaga, kenapa bocah yang satu ini selalu membuatku naik darah?!

KYUHYUN :: Aku bosan menunggu gilirankuu~~

HENRY :: Euh, baiklah. Kurasa itu memang cocok untuk kami mengingat parasku ini lebih pantas menjadi pria yang easy going dengan kekasihnya. Benar begitu, ‘kan?

KIBUM :: Jadi, Kim Ki Bum adalah pria yang tidak easy going dengan kekasihnya…

ELVABARI :: B-bukan begitu! Ya, Kim Ki Bum, apa kau tidak menyadari seperti apa karaktermu di setiap ceritaku? Haishi…

GEUMHEE :: Aku justru ingin menjadi kekasih dari Kim Ki Bum dibandingkan Henry Lau, jika kau meminta pendapatku.

ELVABARI :: Aku tidak mengerti, tetapi kebanyakan pembaca mengatakan bahwa sosok Kim Ki Bum di ceritaku merupakan karakter pria idaman banyak wanita._. Y-yah… sebenarnya sosok itulah yang ada di pikiranku selama ini. Heheheh

GUMHEE :: A perfect boy. Yah, itu merupakan karakter yang sangat diidam-idamkan banyak wanita ㅋㅋㅋ

HENRY :: Kenapa tidak aku saja yang menyandang karakter itu? Ah, sepertinya aku mulai berubah pikiran. Sis, bisakah aku bertukar karakter dengan Ki Bum Hyung?

ELVABARI :: Oh, tidak bisaa~ aku justru merasa sangsi jika Kim Ki Bum memainkan karaktermu yang lebih banyak mengeluarkan aegyo dibandingkan sisi gentle man. Hahahah!

KIBUM :: Ya, ya, ya, kau lupa dengan peranku di I Love Italy? Aku adalah bocah yang berubah fisik menjadi pria dewasa. Aku bisa berperan menjadi pria penuh aegyo!

ELVABARI :: ………..jadi, kau rela bertukar peran dengan Henlli?

KIBUM :: ……….tidak… Aku tidak serius dengan itu.

ELVABARI :: ^_____^ Terima kasih, Kim Ki Bum. Kau sudah menyelamatkanku, juga menyelamatkan dirimu sendiri.

KIBUM :: Kau… terlihat mengerikan.

HENRY :: Hahahahah! Hei, hei, sudahlah. Bagaimana jika kau memperkenalkan Lee Geum Hee?

ELVABARI :: Benar! Mari kita bertemu dengan visual Kim Sae Hee. Selamat datang, Geum Hee Eonni!

GEUMHEE :: Annyeong! Aku adalah visual dari Kim Sae Hee, ullzzang lahiran tahun 1993, Lee Geum Hee imnida! Aku selalu berperan menjadi adik dari Kim Ki Bum yang cerewet, bar-bar, namun berhati lembut dan penyayang. Heheheh. Setidaknya, aku turut merasa senang pada pembaca yang menyukaiku. Apalagi dipasangkan dengan Henry Lau. Terima kasih banyak, yaa!

geumhee

ELVABARI :: ㅋㅋㅋ Jadi, sepertinya Geum Hee Eonni sangat menyukai peran yang dimainkannya selama ini. Benar begitu?

GEUMHEE :: Yap! Aku merasa cocok untuk memerankan tokoh Kim Sae Hee ini. Meski tidak terpilih menjadi kekasih dari Kim Ki Bum, setidaknya aku masih bisa memeluk Kim Ki Bum sebagai seorang adik. Hihihi!

KIBUM :: Oh, astaga… rasanya adikku tidak seagresif ini…

HENRY :: Bagus. Kau menang banyak, Hyung. Bahkan Geum Hee lebih memilihmu dibandingkan aku. Huh!

ELVABARI :: Err, jadi intinya, Geum Hee Eonni sangat menikmati perannya menjadi Kim Sae Hee.

GEUMHEE :: Tentu! ^_^ Ah, menurutmu, kenapa kau memilihku untuk menjadi sosok Kim Sae Hee?

ELVABARI :: Karena paras Eonni yang sangat muda. Meski usia Eonni sudah menginjak kepala dua, Eonni masih terlihat seperti remaja belia. Wajahmu seperti wajah boneka. Aku selalu gemas melihat foto-fotomu. Dan, yah, Eonni sangat cocok memerankan sosok Kim Sae Hee yang sangat aktif dan bar-bar itu. ㅋㅋㅋ

GEUMHEE :: Hihihi! Aku merasa senang jika kau menyukai parasku. Aku sendiri tidak menyangka di usiaku yang sudah dewasa ini, wajahku masih seperti wajah anak-anak. Terima kasih sudah memilihku untuk memerankan tokoh di fanfic-mu, Siska-sshi!

ELVABARI :: Aku juga merasa sangat senang >< Lalu, apakah kau menyukai karakter Henry Lau dan menjadi pasangannya?

GEUMHEE :: Henry Oppa memiliki pribadi yang sangat ceria. Aku rasa karakternya tidak beda jauh dengan sifat aslinya. Itulah mengapa dia terlihat lebih muda dibandingkan usianya yang sudah lebih dari seperempat abad ㅋㅋㅋ Aku senang dipasangkan olehnya. Kurasa kita memanglah pasangan yang cocok? Hahahah

HENRY :: Cutie Couple, HenHee! Aku rasa itu adalah julukan yang pantas untuk kami. Hihihi!

ELVABARI :: Yah, kuharap kalian bisa bersabar menunggu jatah kalian di ceritaku ini.

HENRY :: Kau tahu? Meski aku adalah tokoh utama, aku merasa bahwa aku bukanlah tokoh utama. [Pout]

ELVABARI :: Ya, ya. Maafkan aku. Aku tidak tahu kenapa semua imajinasiku terus tertuju pada Kim Ki Bum. Aku juga mengkhawatirkan titik jenuh para pembaca yang setiap hari melihat Kim Ki Bum lagi Kim Ki Bum lagi di blogku. Aku sendiri mulai lelah dibuatnya.

KIBUM :: Jadi kau sudah bosan padaku?

ELVABARI :: Bukan begitu, hanya saja… akh! Tidak bisakah kau menyingkir dari imajinasiku sekali saja? Aku tidak mengerti kenapa wajah tuamu itu selalu berputar-putar di imajinasiku! ㅡㅡ

KIBUM :: Tua, kau bilang? Ya! Kau ini—

KYUHYUN :: Heeeii, kapan giliranku tibaaaa??

KIBUM :: Diam kau, Cho Kyu Hyun! Aku tidak suka pembicaraanku diputus!!

KYUHYUN :: …………….aku baru menyadari bahwa Kim Ki Bum bisa marah… wow, just… wow._.

RYEOWOOK :: Kau ini masih saja berbuat tidak sopan. Ki Bum masih lebih tua darimu!

KYUHYUN :: Oh, Wook-ah! Kukira kau tertidur. Suaramu tidak terdengar sejak tadi. Hahahah!

RYEOWOOK :: YA! Dasar tidak sopan!!

ELVABARI :: Diamlah! Aku masih harus mewawancarai anggota lain. Bersabarlah, Gyu-sshi, kau pasti mendapat giliran!

TAEYONG :: Well, sebenarnya aku sudah menunggu sejak tadi dan memilih untuk diam. Tapi, kurasa ini adalah giliranku. Benar, bukan?

TAEMIN :: Tidak, tidak. Ini adalah giliranku.

AHREUM :: Ladies first, Kawan. Jadi ini adalah giliranku.

ELVABARI :: -__- intinya, sekarang adalah giliran kalian. Baiklah, pada kenyataannya adalah, kalian merupakan anggota satu-satunya yang kuambil dari grup. Seperti Tae Yong yang sebenarnya… kau debut secara grup saja belum tapi aku sudah berani mengambilmu.

TAEYONG :: ㅋㅋㅋ Aku bersyukur karena menjadi anggota SMRookies pertama yang diambil olehmu, Siska-sshi. Bahkan aku selalu mendapati namaku ada dalam fanfics di luar sana. Sepertinya aku akan menjadi anggota yang cukup menjual. Hahahah

1601124_601883236528101_1926978892_n

ELVABARI :: Y-yeah… jujur saja, aku hanya mengenalmu, Jeno, dan Ji Sung di SMRookies. Kalian terlalu banyak dan aku bingung mengenalinya. Bahkan menghapal nama member EXO butuh waktu lama. Hahahah! Apalagi kalian yang ada… berapa? 14 orang? Oh, bagaimana aku bisa menghapalnya?!

KIBUM :: Bagaimana dengan Super Junior? Mereka juga memiliki member yang sangat banyak. 15! Perlu kau ketahui itu.

ELVABARI :: Yah, aku juga merasa kesulitan dulu. Sialnya, dulu aku hanya mengenal Kyu Hyun dan Si Won. Bahkan si Evil itu adalah bias pertamaku di Super Junior.

KYUHYUN :: Benarkah? HAHAH! SparKyu memang yang terbaik!

ELVABARI :: itu dulu, Cho Kyu Hyun. D-U-L-U. Sekarang aku sudah berpaling dengan menjadikan Hyuk Jae sebagai Ahjusshi kesayanganku.

KYUHYUN :: Setidaknya aku adalah cinta pertamamu di Super Junior, benar ‘kan?

ELVABARI :: Ugh… berhenti mengoceh, ChoGyu! Giliranmu itu nanti!!

KYUHYUN :: Lihat? Bahkan kau memiliki banyak nama panggilan untukku. Cho Kyu Hyun, Gyu-sshi, Evil, lalu ChoGyu. Tidakkah aku ini istimewa, hm?

ELVABARI :: Siapa saja, tolong aku… ㅜㅜ

TAEMIN :: Kyu Hyun Hyung, kurasa Min Ho Hyung membutuhkan bantuanmu. Terakhir, dia kesulitan untuk menjahili Jong Hyun Hyung. Bisakah kau pergi menemuinya?

KYUHYUN :: Adikku kesulitan?! Rasanya aku sudah memberi tips Spiderman Trick untuk menjahili orang tidur padanya. Baiklah, aku akan segera ke sana! [whuuussh!]

TAEMIN :: Sepertinya keadaan sudah kembali tenang. Kau bisa melanjutkannya, Siska-sshi.

ELVABARI :: Teteeeeeemm! Kau memang yang terbaik!! >_<

TAEMIN :: Njir, anak Salah Gaul dia ternyata bhaq :v

ELVABARI :: tbh, aku lebih senang menindas kalian selama ini hahahah! Ayolah, Taem, kita sedang wawancara eksklusif, lupakan soal Salah Gaul itu XD Ugh, sampai di mana tadi? Ah, Tae Yong-aheuh, karena kau seusia denganku, kurasa tidak ada salahnya aku memanggilmu begitu.

TAEYONG :: Yeah. Aku, kau, dan Ji Min merupakan satu usia. Benar, bukan? ㅋㅋㅋ

ELVABARI :: Benar ㅋㅋㅋ Jadi, apakah kau merasa senang dengan karakter yang kau perankan di sini?

TAEYONG :: Meski aku bukan pemeran utama, setidaknya aku bisa dikatakan karakter yang cukup penting di cerita sini. Aku cukup menikmatinya. Mengingat bagaimana sosok Tae Yong di sini yang selalu tampak stay cool namun senang sekali menggoda Park Soo Rin maupun Lee Ah Reum. Sepertinya lelaki jenis itu terlihat menyenangkan dan mudah berteman dengan siapa saja.

TAEMIN :: Sama sepertiku. Sebenarnya, karakter Tae Min di sini lebih mirip dengan karakter Min Ho Hyung. Dia terlihat konyol sekali di sini kkk mungkin ke depannya aku patut menirunya. Karena, Tae Min di sini memiliki keuntungan yang sama seperti karakter Tae Yong. Mereka mudah disukai oleh banyak orang, jika kau perlu tahu.

Tetem

ELVABARI :: Itu berarti, kau juga menikmati karakter ini, bukan?

TAEMIN :: Tentu saja. Aku merasa seperti anggota Tiga Serangkai karena aku tidak pernah jauh dari Tae Yong maupun Ah Reum. Kurasa aku memang harus berteman baik dengan mereka selamanya. Hahahahah!

ELVABARI :: Lalu, Ah Reum-sshi. Apa kau menyukai karakter yang kau perankan?

AHREUM :: Peran Ah Reum di sini sesuai dengan tampangku, sepertinya. Aku terlihat seperti gadis yang cerewet meski pada kenyataannya aku adalah gadis yang penyendiri kkk Aku berterima kasih padamu karena mau menjadikanku bagian dari karakter-karakter di ceritamu, Siska-sshi. Karena, sejak aku keluar dari grup, namaku tenggelam begitu saja.

ELVABARI :: Ough, bagaimana pun kau adalah idola yang terkenang karena pernah menjadi idola para penggemar. Meski kau sudah tidak ada di grup lagi, aku masih suka memikirkanmu kala melihat mereka tampil di atas panggung. Terlepas dari berita-berita itu, kau adalah gadis yang sangat cantik.

AHREUM :: Terima kasih ^^ Tapi, omong-omong, kapan kami bertiga muncul lagi?

ahreum

TAEYONG :: Benar. Kapan kami bertiga muncul lagi? Sejak kisukisu lulus dari SMA di cerita With You, aku menghilang begitu saja.

TAEMIN :: Hihihihi! Aku masih ingat, Tae Yong dikabarkan sudah debut dan tidak muncul lagi di part terakhir.

ELVABARI :: Eugh… aku akan memikirkan hal itu lagi. Kalian tahu, aku pernah ditanyakan pada pembaca bahwa aku harus menjodohkan kalian pada seorang gadis.

TAEYONG :: Nah! Temui saja aku dengan seorang gadis. Mungkin dengan Jung Eun Ji—hei, kau tidak mengundang Jung Eun Ji?

ELVABARI :: Ugh, kau tahu sendiri bahwa kursinya tidak mencukupi. Aku saja tidak bisa mengundang para pemain Two Person yang seharusnya sedang naik daun karena cerita itu masih berjalan dan justru mengundang kalian -_-

AHREUM :: Sepertinya Tae Yong menyukai Eun Ji Sunbae.

TAEYONG :: Ahahahah… tidak juga. Aku hanya bertanya. Hahahahahah

KIBUM :: Tawanya terdengar aneh.

HENRY :: Mencurigakan…

RYEOWOOK :: Seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

JIMIN :: Jangan-jangan memang benar.

TAEMIN :: Kau tertangkap basah, Lee Tae Yong!

TAEYONG :: YA!! Aku tidak—

ELVABARI :: Sudahlah! Aku tidak akan selesai meladeni kalian jika seperti ini terus. Aku harus segera mewawancari yang lain… eung… tunggu dulu, hanya tinggal Cho Kyu Hyun. Lalu, ke mana bocah itu?

TAEMIN :: Ah, bukankah tadi dia pergi menemui Min Ho Hyung?

ELVABARI :: Astaga, Lee Tae Min, kau benar-benar mengusirnya?!

TAEMIN :: Aku ‘kan hanya berusaha menyelamatkanmu. Ough, tidak kusangka dia benar-benar pergi menemui Min Ho Hyung.

ELVABARI :: Oh, bagus. Sekarang di saat dia sudah mendapat giliran, dia justru menghilang! Aku harus bagaimana? Menunggunya? Enak sekali bocah itu?!

KIBUM :: Bubarkan saja. Aku harus segera menghapal naskah Two Person-nya. Dan mendalami adegan kiss

PLETAK

KIBUM :: Aaaakk!! Ya!! Kau benar-benar!

ELVABARI :: Tutup mulut besarmu itu, Kim Ki Bum! Oh ya ampun! Aku tidak menyangka bahwa seorang Kim Ki Bum yang dikenal dengan kekaleman, ketentraman dan segala macam killer smile itu ternyata memiliki mulut yang sangat besar!

KIBUM :: Ya! Sadarkah bahwa kau baru saja melukai aset berhargamu ini?!

ELVABARI :: ……….entah kenapa aku merasa aneh jika dia sendiri yang mengucapkan kata itu…

KIBUM :: Apa? Kata apa? Ah, aset berhargamu, ya? Dengar, Park Soo Rin, aku ini aset berhargamu. Jadi, perlakukan aku dengan baik.

ELVABARI :: Tunggu sebentar. Ya, aku bukan Park Soo Rin!

KIBUM :: Nama Koreamu adalah Park Soo Rin, bukan?

ELVABARI :: Y-yah, tapi aku sudah merelakan nama Park Soo Rin sebagai nama tokoh di ceritaku, jadi—hei! Aku ‘kan masih marah padamu, Kim Ki Bum!

KIBUM :: Oh, astaga, aku tidak mengerti kenapa kau selalu memanggilku tanpa embel-embel Sunbae atau pun Oppa. Padahal aku ini jauh lebih tua darimu!

ELVABARI :: Karena aku tidak mau. Memanggil Hyuk Jae saja aku tidak pernah menggunakan embel-embel Oppa. Tidak ada idol yang kupanggil dengan sebutan Oppa! Ara?! Jadi, terima saja lah!

KIBUM :: Hmm… sekarang aku mengerti kenapa Park Soo Rin selalu memanggil Ki Bum dengan sebutan Kim Ki Bum. Itu memang berasal dari panggilan khasmu, Park Soo Rin.

ELVABARI :: Aku hanya—ya! Sudah kubilang aku bukan Park Soo Rin!!!

Oh, baiklah, mungkin sampai di sini saja percakapan tanpa visi dan misi ini. Rasanya tulisanku semakin melantur ke mana-mana ㅠㅠ hahahah Lupakan soal wawancara Cho Kyu Hyun, dia sudah membuang kesempatannya itu begitu saja. Hahahahah //ditendangSparKyu//?

Terima kasih sudah mau membaca tulisan tidak jelas ini. Sebenarnya tujuan tulisan ini adalah mengapresiasikan beberapa perasaanku selama menjadi penulis fanfiction di sini. Menulis itu tidak selalu menyenangkan buatku. Ada kalanya di mana aku merasa down hingga terserang penyakit yang diderita oleh banyak author di luar sana yang akrab di sebut dengan Writer Block. Tapi tentunya aku lebih banyak merasa senang karena rasa puasku setelah berhasil menyelesaikan tulisan-tulisan anehku. Apalagi ditambah dengan segala respon dari para pembaca. Bahkan aku sangat berterima kasih pada kalian yang bersedia menjadi pembaca setiaku. Bahkan ada yang udah ngefans sama kisukisu coba? Huweeeeeeeehh aku terharu banget loh! T/\T Padahal aku merasa kalo cerita-cerita mereka tuh aneh semua hahahah

Berharap di usiaku yang udah menginjak kepala dua ini, aku bisa menulis lebih baik lagi. Dan tentunya menjadi pribadi yang jauh dari kata labil yang sedikit-sedikit mengeluh. Aku berterima kasih pada kalian yang sudah terus mendukungku baik di sini maupun di facebook. Heheheh Aku masih ingat banget di saat aku mulai menulis fanfic di usia 18 tahun, saat itu, aku masih amatiran banget (sekarang juga masih amatiran sih._.) dengan Kim Ryeo Wook sebagai tokoh ff debutku loh >< Trus, siapa yang menyangka kalo akhirnya aku memilih Kim Ki Bum sebagai tokoh andalanku? Member Super Junior yang udah lama ngga nongol di atas panggung bareng Super Junior, yang….mungkin udah sering kita lupain karena saking lamanya dia menghilang. Dan dengan kesempatan ini, aku jadi sering inget sama dia, berharap dia akan kembali, berharap bisa liat dia kumpul lagi sama yang lain. Sampe-sampe aku baper sendiri kalo udah ga tahan nungguin kepastian yang entah kapan bakal muncul ㅠㅠ

Juga, aku merasa dengan cerita-cerita buatanku, dengan Kim Ki Bum sebagai tokoh utamanya, secara tidak langsung aku udah mengingatkan kalian kembali tentang sosoknya itu. Aku merasa senang sekali di saat ada beberapa pembaca yang berkomentar bahwa mereka merindukan member SJ yang satu ini. Aku merasa berhasil membuat mereka kembali merasakan ingin melihat sosok Kim Ki Bum setelah sekian lama tidak melihat.

Aku sempat berpikir, jika suatu saat Kim Ki Bum kembali, lalu kemudian banyak author yang menyematkan namanya sebagai tokoh utama dalam fanfic mereka, kira-kira aku bakal senang ngga ya? Hm… senang sih, tentu.. tapi, kayaknya bakal merasa tersaingi karna pasti bakal ada couple Kim Ki Bum lainnya yang pasti bakal jadi saingan kisukisu XD hahahah Sekarang aja, kalo ada fanfic dengan Ki Bum sebagai tokoh utamanya, aku suka khawatir sendiri, “duh….saingan kisukisu…” jahat banget ngga sih aku yang begitu? Hahahahah maafkan akuuuuu!! >/\<

Oke deh, terakhir, aku meminta maaf jika selama 2 tahun menjadi penulis fanfic, aku udah menyinggung kalian sekaligus mengecewakan kalian. Baik dalam bentuk kata-kata maupun dalam sikapku. Aku sangat meminta maaf. Semoga ke depannya aku bisa membuat cerita lebih baik lagi dan tidak membosankan. Aku berharap kisukisu tidak membuat kalian merasa jenuh T^T duhh, maafkan aku ya.. maaf banget…

Yosh! Selamat menjalankan waktu akhir pekan kaliaaaaann!! Terima kasih yaa sudah mau mampir~ ^____^

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

20 thoughts on “[SPECIAL] CONVERSATION

  1. sebelumnya happy birthday elvabari eonni ciyeee yg makin tua aja hehehe.. btw aku selalu suka cerita aneh eonni kok hahaha.. semangat terus eon buat lanjutin ff kisukisu, henhee dan ff lainnya..;)

  2. Selamat bertambah tua ya author… lagi sahur baca ginian keselek mulu *loh kok curhat*. itu si kibum dapet ide darimana dah manggil namamu Shizuka?? in the real world beneran dipanggil Shizuka juga gak kadang?

    PS : gak baca full semuanya nih gara-gara harus subuhan wkwkwk but i am wishing you all the best yak ^^ :* ❤

    PPS : thor, kalo ente berniat membuat sequel dari the wild doctor kayaknya harus lebih liar daripada itu deh wkwkwk *KYUHYUN : Ingat kau sedang berpuasa*…

    1. terima kasih ya nak //makinberasatua//? kkk 😀
      in the real life…iya, aku suka dipanggil gitu sama temen2 yg suka anime wks ;w; tapi di sisi lain aku seneng juga kok hihihi
      yah pokoknya makasih udah bersedia mampir ke post-an ini.. makasih buat doanya yaa~ dan pls jangan minta aku buat lanjutin ff yg itu huweeeeehh //keburupanasdinginduluan// T/\T hahahah

  3. sebelumnya happy birthday buat kak siska, selamat hari menetas, ah, juga buat kekasih tercinta kim ryeowook ku juga.. hehe
    emm, meskipun si wookie bias aku tapi kayaknya aku lebih suka si couple kisukisu, suka karakternya kim kibum, tpi bukan karena dia dapet julukan si jenius berotak mesum lo ya.. hehe
    btw aku suka tuh julukan untuk onnie shizuka, shizuka pacarnya nobita? haha.. 🙂
    ditunggu ya cerita kisukisu selanjutnya…

    1. hihihi terima kasih banyaaak^^
      yaah, jadi ikut-ikutan kan manggil Shizuka kkk gapapa kok gapapa :3
      makasih yaa udah bersedia menyukai couple absurd ini xD semoga ga membosankan aja hihihi >.<

  4. Ahh… Kok terhura(?) bacanya ya kak /.\
    Sebelum curhat panjang, HAPPY BIRTHDAY YA KAK^^
    Perasa’an kita belum lama saling kenal, tpi kok aku udah berasa akrab sama kakak ya??? Hehe.

    Emang bener yang kak bilang, jadi penulis itu bukanlah hal yang mudah untuk dijalani.
    Aku ngalaminnya juga kok. Gegara itu juga-bisa dihitung 10bulan- aku ga nulis lagi. (ini aja ff buat event belum ada gerak–‘)
    Karena…. yah, You know….
    Penulis itu sangat bergantung pada readers yah kan. Mau ‘karya’ nya itu jelek atau begimana mau’a juga ninggalin jejak.
    Jdi, kadang kalau nulis terbeban.
    ‘Siapa yang baca nanti ya?’ ‘Entar kalo aku share, tak ada yang bca aku kecewa’
    Jadi yah begitu, perang batin terus.

    But, aku mau kasih semangat buat kakak ^3^
    Tenang kak, pembaca mu bakal terus ada disekitarmu. Jadi jangan khawatir. Penikmat tulisanmu berkeliaran diluar sana. Hehe…

    Once again…. Happy Birthday kakak^^
    Maaf, ga bisa kasih apa2. Cuma ucapan selamat, dan doa^^

    Tertanda: Yosie (Hehehe. Mana tau kakak ga kenal kan, waks ._.)

    1. eh? terhura gimana x’D hwhw aku justru terharu sama masukanmu loh;;
      menulis itu emang butuh kesabaran, yg namanya ditolak sama pembaca tuh pasti ada.. penulis hebat JK Rowling aja dulunya dipandang sebelah mata sama banyak penerbit^^ intinya mah, asal kita sabar menghadapinya aja, mengeluh pasti ada.. kan manusiawi, tapi habis itu kita kudu semangat lagi ^-^
      makasih banyak udah mau jadi pembaca karya-karyaku.. tulisanku emang blm ada apa-apanya sama sekali dibanding tulisan author sana, tapi kalo udah bikin pembaca merasa terhibur, aku udah bersyukur.. dan aku berusaha untuk menulis lebih baik lagi.. jadi makasih banyak buat dukungannya yaa~
      PS: aku kenal kamu kok, Yosie~ kita kan sering ketemuan di fb hihihi >__<

  5. happy birthday kak siska !!!!
    hohohoho
    aku pikir ini ff baru tapi ternyata -___-
    sebenernya pas baca aku udah siapin komen tentang ini dan itu ,tapi pas tiba di kolom komen jadi ilang deng T,T

    aku selalu mampir kesii loh kak -kalo sempet- dan selalu nunggu kisuu kisuuu >,<
    dan juga berharap kalo two person bisa di posting ha ri ini *plaaaaakkkkk

    eummm udah dehh *seretkyuhyunpergi

    1. ternyata cuma spam xD wkwk maafkan akuuu ;w;
      aduh, maaf ya belum bisa posting Two Person dekat2 ini.. ditunggu aja yaa //kalomaununggu// hehehe
      makasih buat ucapannya, makasih juga udah mau jadi pembaca kisukisu heheheh >,<

  6. wuah, happy birthday siska eonni doanya yang terbaik aja buat eonni yaa

    keren conversation nyaa, berasa bener-bener wawancarai mereka hihihi. semangat lanjutin project nya eon, aku gak pernah bosen buat nungguin fanfic-fanfic yang kereeennnyaa petcahhhh
    apalagi buat nunggu kisukisunyaa, makin hari makin keren eonni

    janggg, sekali lagi happy birthday siska eonni :)))))

    1. aamiin^^ makasih buat ucapannya heheheh
      iyakah? sebenernya itu hayalan tingkat tinggiku yg kepengen bisa ngobrol bareng mereka hahahah #duagh x’D
      eheu~ makasih banyak buat kesan-kesannya~ yah semoga aja aku makin berkembang menciptakan cerita buat mereka hehehe >,<

  7. Sebelumnya aku ucapin Selamat ulang tahun buatmu saeng, semoga apa yg diinginkan semuanya bisa tercapai dan menjadi manusia yg lebih baik lg amin…

    Senangnya saenh bisa interview mereka, KiSu couple tetap dihati…Kyu blm giliran nongol terus. Eh pas gilirannya dia kagak ada ckckck….

    Pokoknya suka semua karakter yg ada di blog ini…ditunggu cerita2 yg lainnya 😉

    1. aamiin! makasih banyak ya kak buat ucapan dan doanya ^-^
      kkk~ berharap bisa interview mereka beneran sih kak x’D wks kan pengen banget rasanya getokin pala Kyuhyun #eh
      hihihi makasih sekali lagi kak.. semoga kakak ga bosan kemari aja heheheh ><

  8. Sebelumnya aku mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk author yang aku lope lope ini. Wahhhh, umur kita beda 1 tahun hehehe(nggaknanya):D
    semoga apa yang diharapkan dapet terkabul ya thor amin.
    Dan maaf juga aku kerjaannya baca doang tanpa komen, hehehe.
    Tapi akhirnya aku memberanikan diri untuk berkomen nih hehhe.
    Semangat untuk terus nulisnya ya Thor! Dan two personnya segera berlanjut hehe

    1. uwaaaaahh lopelope? hihihih ^///^ 1 tahun lebih tua atau lebih muda dariku? lebih tua aja ya biar aku ada temennya/? #duagh XD
      Aamiin~ heheheh aku juga minta maaf masih sering ngeluh.. udah reda kok akunya jadi gapapa (?) hihihi tapi semoga dirimu ga merasa bosan aja ya..
      makasih banyak loh~><

  9. Jreng~ pas aku baca tulisan ini, jdi keinget ama tulisan ka elva di path. Kkkk
    Kyu, jan bandel suka motong omongan orang.
    Ku pikir ini seperti real conversation.
    Bayangin ekspresi kibum wktu marah ama ka elva, itu kebayang pas kibum di acara ‘super junior speak english’ saking keselnya ma donghae yg kaga bisa diajak ngmg bhs inggris kibum jdi pen nyekik diri sendiri /abaikan/
    Emang bener sih cast kibum jarang dipake di ff, yaa kecuali yg namanya kim sang bum, itu termasuk sering.
    Well, saking sukah nya ama kibum temen aku merekomendasikan untuk visit blog ka elva,yaa begitulah sehingga aku kecantol jdi readers disini kkkk~
    Ah, ah reum jugaa… selain aku suka sama nama ah reum aku suka ama sifatnya yg rada rada itu, kebayag ama sifat peran ah reum di drama i miss you, em tau kan yg jdi adiknya han jung woo itu loh ‘-‘
    Dan, pas liat ini pupus nama ah reum dlm otakku.

    Udah dlu yaa, kepanjangan nih comment nya aku harap abaikan saja.
    /wuuussssshhh/ kabur ala kyu~

    1. hihihi yaampun rasanya aku jadi kayak orang aneh ngeluh di sana-sini -,- maafkan akuuu~ hwhw
      btw aku jadi kepo sama temenmu itu.. aku ga nyangka ada orang yg merekomendasikan blog-ku buat dibaca hahahah
      tau kok drama i miss u, dan…yah aku juga tau kalo ahreum yg ini ga sesuai sama yg di drama hahahah #dug x’D
      makasih banyaaaaaak buat segala masukannya loooh~~><

Leave a Reply

