Posted in Uncategorized

That (Wild) Doctor [will be protected]

This is an announcement!td

starring KiSoo and this is dangerous!

check this out to how to get the password

ㅡㅡ

Kabar (buruk) gembira~ aku bikin cerita kisukisu berating danger! TwT

Aku ga nyangka bisa bikin cerita sejauh ini dan aku berani bikin di waktu seperti ini. Tahukah? Ini udah mau puasa huweeeeeeehh ㅜㅜ dan ngeselinnya aku gabisa menahan diri untuk tidak posting kemari dalam waktu dekat hwhw tampar aku jika kalian mau #plakk

Tapi tapi tapi, ini belum bisa dikatakan NC kok.. mungkin cuma rated M (sama aja!) #ditendang >< heheheh ngga kok ngga, masih PG-17 hanya saja udah menjerumus ke 18+ (sebenernya aku sendiri ngga yakin T____T)

Yah pokoknya kalo mau baca bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini. Karena, yep! Aku akan protect cerita yang satu ini supaya ga menyebar bebas dan terlalu terbuka (?) mengingat situasi ;__; mohon maafkan aku yang sudah menggoda kalian dengan hal ini… hiks

oke! Cuma tinggal tebak aja kok 🙂 ini password-nya:

aZbegeumjkIMlpkIqweunjthYUKgidongtrHAEfbUMnjk

clue-nya, nama peran yang dimainkan Kim Ki Bum pada drama yang diputar di tahun 2012 lalu

plus! diikuti dengan tahun lahir Kim Ki Bum

totalnya ada 15 suku, huruf kecil semua

GAMPANG KAN?! HEHEHEHEH ><

tapi kalo masih kesulitan, boleh hubungi saya melalui ini

Facebook
Twitter
Line id :: elvabari95

sekalian promosi heheh XD

oke! Ditunggu aja postingannya, jikalau anda berminat~ antara malam ini atau lewat tengah malam nanti. Dan untuk yang ini, jangan ninggalin jejak ya hahahah x’D ngga kok, aku berharap kalian mau ngasih sebuah masukan di sini ^^

dan terakhir, please be open minded with this story! ><

Yosh! terima kasih atas perhatiannya~><

Salam

Elvabari

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

12 thoughts on “That (Wild) Doctor [will be protected]

  1. wuahh ditunggu ceritanya thor hahaha, masukannya boleh aja buat cerita yang kek gini tapi jangan yang terlalu frontal thor
    soalnya gak tau kenapa aku kalo baca yang terlalu frontal jadinya gak sukaa
    itu aja, maapin kalo ada salah kataa

    1. okedeh.. sebenernya aku sendiri ga yakin itu masih frontal atau ngga.. dicek aja, berharap sih ngga hwhw
      gapapa~ maaf juga kalo membuatmu kecewa nantinya ;___; hwhw

  2. thor cerita ini lanjutan dr with you kah?? atw cerita baru dr kisah mereka?? wah penasaran nih.. syg aku blom bisa mecahin clue nya.. klo nnti aku ga bsa pecahin clue nya aku minta lwt line aja y thor.. hehe *menyerah sebelum berperang*

Leave a Reply

