Posted in Uncategorized

Protected Post(s) Temporarily

Sebagaimana dengan judul postingan ini, aku mau ngasih pengumuman yang mungkin sedikit tidak nyaman buat para penyasar yang ada di sini. Hehet

jeng jeng jeng!!
jeng jeng jeng!!

Jadi, kemungkinan aku akan mem-protect banyak post yang ada di sini. Tapi untuk sementara aja kok. Setelah membaca beberapa masukan dari pembaca, aku merasa bersalah karena belum sempurna menyuguhkan cerita yang bisa menyamankan para pembaca. Sempurna dalam berarti cara penulisan. Sampe akhirnya ada pembaca yang mengoreksi kesalahan aku, saat itu juga aku mulai memikirkan untuk melakukan ini.

Dan akhirnya baru bisa aku laksanakan sekarang. Jadi rencananya, aku mau protect tiap judul ff dalam sekali. Mungkin kayak ff With You yang setelah aku baca ulang, banyak sekali ditemukan typo di tiap part. Jadi aku bakal protect semua part dan aku akan perbaiki satu persatu ^^ Setelah kelar, pasti kubuka lagi kok. Lalu berlanjut ke ff series yang lain, sekalipun yang berbentuk oneshot berseries, aku bakal protect semua.

Aku melakukan ini karna aku gamau setengah-setengah dan setidaknya 1 judul selesai semua. Mungkin masa perbaikan ini akan memakan waktu cukup lamaβ€”karena aku ngga memungkinkan untuk On di blog tiap waktuβ€”dan pasti akan mengganggu para pengunjung yang udah bersedia nyasar kemari. Jadi sebelumnya, aku meminta maaf u.u

Aku berterima kasih sekali pada para pembaca yang udah mau mengoreksi tulisanku. Memang benar kalo pembaca lebih jeli dibandingkan penulis. Dan aku bersyukur ada yang peduli sama tulisanku di sini sehingga aku harus bergegas memperbaikinya. Terima kasih banyak yaa!! ><

Jadi, ngga perlu kaget lagi kalo ada ff kisukisu yang di-protect. Itu pasti karena ff tersebut sedang dalam masa perbaikan atau sedang menunggu giliran untuk diperbaiki πŸ™‚ Serta aku mohon pengertiannya ya.. selain demi menebus kesalahanku, juga demi kenyamanan pembaca di sini kok ^^

Oke! Terima kasih atas perhatiannya. Sebagai gantinya, aku bakal coba posting cerita kisukisu yang baru~ XD ditunggu aja yaa!

Β .

.

Salam hangat

Elvabari

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

10 thoughts on “Protected Post(s) Temporarily

  1. IYa gak apa2 saeng…semangat dan sukses selalu buatmu πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
    Aku tunggu ff mu yg selalu manis dan romantis sama kayak couple KiSoo yg selalu manis….
    dan ff mu selalu buat aku senyum tiap kali aku baca…
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  2. Sebenernya sedih sih ffnya diprotect 😦 tapi gapapalah kalo alesannya untuk perbaikan hehe . . Aku tau kok authornya pasti pengennya yang perfrct wkwk *padahal menurutku uda perfect sih* .:D tapi kita bisa minta passwordnya gak ya kalo semisal pengen baca ?

    1. heheheh belum kok, tapi makasih buat masukannya ^^
      em….masalah password, sebenernya aku malah ga kepikiran kalo seandainya bakal ada yg mau baca lagi xD ada baiknya nunggu dibuka lagi aja.. biar semua bisa baca plus udah dalam keadaan rapih^^ hehet

Leave a Reply

