Posted in Category Fiction, Drabble, Fiction, Fluff, G

It’s HenHee!

henlli

 

Genre :: Fluff

Rated :: G

Length :: Drabble

||HenHee’Story||

sekalinya dapet ide buat couple ini, dapetnya malah cuma drabble ㅜㅜ maaf~

but, Happy reading for readers!

.

ㅡㅡ

.

“HEY, Henry.”

“What?”

Can I ask you something?

“Say it.”

Sae Hee tampak berpikir sejenak. Sebelah tangannya masih setia memegang ponselnya yang tengah digunakan untuk menelepon kekasihnya itu.

“Jika aku dan ibumu tenggelam di tengah lautan, siapa yang ingin kau tolong lebih dulu?”

“Huh? Ya, kau ini bicara apa?”

“Jawab saja!”

“Okay. Tentu saja aku akan menolong ibuku lebih dulu.”

Seketika kedua bahu Sae Hee melemas. Wajah cantiknya tampak merengut kecewa. “Kau memang lelaki yang tidak romantis!”

“Aku belum selesai bicara, Bodoh!”

Oh, yeah. Aku memang bodoh dan kau yang paling pintar.”

“Yeah. Tentu saja aku akan menolong ibuku sebelum memilih tenggelam bersama orang bodoh seperti dirimu!”

Sae Hee terdiam. Mencerna kata-kata yang keluar dari seberang telepon sana. Butuh waktu sekitar lima detik sebelum ia mulai menampakkan rona memerah di kedua pipinya.

Ugh, Henry Lau selalu bisa membuat emosinya naik-turun seperti sekarang ini. Sekaligus membuat wajahnya memanas dengan kata-kata sederhananya itu.

“Dasar Bakpao menyebalkan!!”

FIN


KAN!

dan ini isinya……astaga, Henry ngegombal -__- hahahahah

okeh, doakan semoga aku dapet ide yang lebih panjang buat couple ini ㅠ^ㅠ /ga

Terima kasih sudah mampir!

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

15 thoughts on “It’s HenHee!

  1. Eh? Udahan? Tau ga aku bacanya ga sampe dua menit udah end aja XD mdh2an dpt ide yg lbh panjang lagi yaa.. Kangen pertengkaran manis mereka kkk

      1. ketauan banget ya kalo orang indo mukanya keliatan tuwir alias ‘mutu’ wakakaka…

        BTW aku mau tanya dong, dirimu tau gak tiket konser SS6 di indo udah di jual apa belum? soalnya aku nyari-nyari masih belum ketemu nih (baru ketemu SS6 di Singapore ajah)…

      2. kyaaaaa maaf baru bales TT
        aku kurang tau, soalnya aku gapernah nonton konser bahahah ;; denger2 sih kalo online ada di Indotix.. dan ternyata udah dibuka 4 april kemarin ya T___T huweeeehh

      3. Iya kemarin aku udah cek-cek di berita-berita yang ada dan harganya membuat saya berpikir *wuih nabungnya mesti lebih giat* wakakaka, terlebih ada 3 orang yang sedang menjalani wajib militer, ya sepertinya gak jadi nonton huhuhu *padahal ngarep ketemu si IKAN MOKPO* wakakak … thank you loh infonya ^^

      4. iya, aku kaget liat harga tiket termurahnya yaampun.. pupus banget rasanya mau nonton TT padahal pen liat Hyukjae sebelum dia nyusul wamil hwhw
        no problem kok ^-^ akunya jg telat ><

Leave a Reply

