Posted in Crack!Fic, Ficlet, Fiction, G

Why So Serious?

e-k-k-d

Genre :: crack!fic

Rated :: G

Length :: Ficlet

||Dong Hae||

another Dodong’s idiocy/? for Blo! ㅋㅋ

Happy reading!! XD

ㅡㅡ

.

.

Dong Hae menatap sendu pada sosok di hadapannya. Matanya terlihat berkaca-kaca meski senyum manisnya tampak menghiasi wajah teduh nan tampannya tersebut.

“Ki Bum-ah, bagaimana kabarmu?” Dong Hae mencoba untuk membuka percakapan.

Hanya saja, sosok yang ia ajak bicara itu tidak segera menjawab.

“Bagaimana dengan kegiatanmu? Apa kau menikmatinya sendirian? Tanpa kami…” suaranya melirih kala mengucapkan kalimat terakhir. “Apa kau tidak merindukan kami? Kenapa kau tidak pernah menghubungi kami? Apa kau sudah lupa pada kami? Lupa padaku… kau—kau tidak merindukanku?”

Dong Hae mengalihkan pandangan nanarnya, menunduk seraya menarik napas panjang. Mata teduhnya semakin terasa panas karena terus menahan hasratnya yang ingin menumpahkan isinya. “Kenapa kau diam saja?” lirihnya, terdengar pilu.

Ia mendengak kembali. Matanya berubah nyalang kala melihat sosok di hadapannya tidak bereaksi. Membuat pertahanan Dong Hae runtuh dan ia menumpahkannya dengan satu tarikan napas. “HUUAAAAAAAAAAAA KIM KI BUUUUUUUUUMM!!!!”

“Astaga, Hyung! Ada apa denganmu??” Kyu Hyun yang mendengar teriakan memilukan itu segera berlari ke dalam kamar di mana Dong Hae berada. Dan, terkejut melihat pria itu menangis…

Dengan bercucuran air mata, Dong Hae menoleh seraya berseru, “Kyu Hyun-ah, Kim Ki Bum tidak menjawabku. Berkali-kali aku bertanya tapi dia tidak menjawab! Huaaaaaaaaaaaaaahh!!”

Kyu Hyun melongo bodoh untuk sesaat, kemudian mendesah keras seraya memutar bola matanya. Tiba-tiba saja dia merasa jengah. “Haishi, kukira apa…” gerutunya seraya berbalik. Hendak keluar kamar.

“HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH!!!” dan Dong Hae meraung lebih keras lagi. Membuat Kyu Hyun—yang memang hanya penghuni di dorm ini karena para member memiliki jadwal masing-masing—menutup kedua telinganya.

Ya, Lee Dong Haek! Kau kenapa, huh?!” Eun Hyuk yang baru saja pulang dari jadwal individunya segera menerobos masuk ke dalam kamar Dong Hae karena teriakan bocah itu. “Ya, Kyu Hyun-ah! Apa yang sudah kau lakukan padanya?”

“Tanyakan saja pada orangnya!”

Ya!!”

“HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH!!!”

Aishi!” tanpa sadar Kyu Hyun mengumpat begitu Dong Hae meraung lagi. Langsung saja dirinya keluar dari kamar tersebut demi menyelamatkan kedua telinganya yang berharga itu. “Bagaimana bisa aku memiliki Hyung seperti Lee Dong Hae? Benar-benar!” gerutunya.

“Hyuk-ah, Ki Bum tidak mau menjawabku. Dia sudah melupakanku! Huuaaaaaaaaaaaah!!” Dong Hae mengadu seraya menunjuk sosok yang masih berdiri di hadapannya itu. Membuat Eun Hyuk melakukan reaksi yang sama seperti yang dilakukan Kyu Hyun sebelumnya. Memutar bola mata dengan jengah.

“Jelas saja tidak menjawab. Kau berbicara dengan poster! Dasar Bodoh!!”

.

.

FIN


singkat, padat, dan ngga jelas bahahah

sebenernya ini juga udah pernah diposting di fb buat selingan sebelum buka puasa dulu, tapi karna si Blo belum pernah baca, yaudah aku modif lagi di sini.__. heheheheh

maafkan daku yang lebih sering nistain Dongek di sini ㅜㅜ tolong dibawa have fun aja yaa~ hwhw

biar ga gondok/? aku kasih bonus deh ya hehet

BfYf9gPCEAAL2d2

EH

muach!! >u<
muach!! >u<

terima kasih sudah mau mampir!! ^^

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

12 thoughts on “Why So Serious?

  1. lidonge kamu.. :’)
    AKU MALU NGEBIASIN ORANG BEGO KAYAK DIAAAAAAA HUAAA SISKACHII DIA MALU-MALUINNN HUAAA 😭😭😭😭😭😭😭
    btw lavit!! hehe makasih sudah nyelingin eunhae moment(?) di dalam sana(?) muah muaaah buat eunhae, buat siskachi juga deh mumumuu(?!) 😚😚😚😚😚/hii

  2. Huaaaa.. dongeeek
    (T ^ T)

    Ughhh.. kenapa aku jadi ikut”an yak. Kkkk
    abang ongek jangan sedih kan ada aku disini. #eaaaa #deshh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s