Posted in Category Fiction, Crack!Fic, Fiction, G, Vignette

귀요미 은해 (Gwiyomi EunHae)

eunhae-cov

Genre :: (maybe) crack._.

Rated :: G

Length :: Vignette

||D&E||

Dedicated to my bestie, Blo! Happy reading~ XD

and Happy reading to all readers~^^

Let’s Go!!

.

.

ㅡㅡ

“Aku tidak pernah melakukannya!!”

.

Ildeohagi ileun gwiyomi
Ideohagi ineun gwiyomi
Samdeohagi sameun gwiyomi

Gwiyomi! Gwiyomi!!

 

Yaa, Hyuk-ah! Perhatikan aku!”

Pria berambut cokelat itu tampak menghela napas jengah sekaligus memutar bola matanya. Terpaksa dirinya menunda aktivitas membaca comic One Piece-nya itu dan beralih memperhatikan pria—ralat, dia sangat diragukan untuk disebut sebagai pria—bocah yang duduk di hadapannya. Perlu diketahui bahwa saat ini mereka tengah bersantai di atas tempat tidur milik pria berparas jenaka itu, Lee Hyuk Jae. Atau biasa dikenal dengan nama panggungnya, Eun Hyuk. Dan pria yang lebih pantas dianggap bocah-yang-tak-pernah-dewasa itu adalah teman—lebih tepatnya adalah pasangan—sehidup-sematinya, terus saja merecoki waktu santainya, Lee Dong Hae.

“Hae, kau sudah melakukannya sebanyak sepuluh kali dan ini akan menjadi yang kesebelas kali. Kau bahkan hanya melakukan gaya yang sama sejak awal.” Eun Hyuk akhirnya bersuara, membuat bocah berambut kebiruan itu mengerucutkan bibir. Lucu sekali. Tapi bagi Eun Hyuk itu sangat kekanakan.

Yah, meski dia juga menyukainya. Heol -_-

“Kau tidak memperhatikanku dengan benar. Itulah mengapa aku tidak mau berhenti!” Dong Hae tampak merajuk, kedua tangan kekarnya bersedekap di depan dada dengan wajah tampannya tertekuk. Oh astaga, bagaimana bisa pria yang terkenal dengan keromantisannya ini bisa bersikap seperti ini?! Sangat bertolak belakang!

Eun Hyuk mendengus. Ia meletakkan comic One Piece keluaran terbarunya itu di pangkuan, kedua tangannya beralih dengan kini saling bertautan dan bertumpu di atas kedua pahanya yang bersila, mata sipit namun tajamnya itu kini menatap penuh pada sosok di hadapannya. “Joha, sekarang aku memperhatikanmu.”

Bibir tipis milik Dong Hae pun semakin tipis karena senyum lebarnya yang merekah seketika. Ia menegakkan tubuhnya dan menatap Eun Hyuk penuh antusias. Dan, well, senyum lebarnya yang seharusnya memperlihatkan lekuk wajah tampan yang manis itu justru melenceng menjadi memperlihatkan paras kekanakannya.

Apakah ada yang bertanya-tanya, mengapa Dong Hae melakukan itu sampai sepuluh kali banyaknya? Maka jawabannya adalah, dia sedang mencari perhatian pada Eun Hyuk. Sejak pria berparas jenaka itu tenggelam dengan comic-comicnya, Dong Hae yang tidak tahu ingin melakukan aktivitas macam apa merasa ditelantarkan oleh teman sehidup-sematinya itu. Sampai-sampai dia sempat berpikiran ingin membakar semua koleksi comic milik Eun Hyuk. Karena buku-buku bergambar itu, Eun Hyuk tidak pernah peduli pada Dong Hae setelahnya.

Yeah, tampak berlebihan memang. Tapi, ketahuilah bahwa Dong Hae adalah orang yang sangat berperasaan sekaligus peduli sampai-sampai dia tidak suka diacuhkan. Apalagi jika diacuhkan oleh teman terdekat sendiri.

Dan, sudah tahu apa itu Gwiyomi? Lebih tepatnya adalah Gwiyomi Song. Bertingkah manis (gwiyomi) seraya menyanyikan lagu Gwiyomi. Lagu itu diciptakan oleh penyanyi bernama Ha Ri dan kini menjadi sangat terkenal bahkan sangat identik di Korea Selatan. Semua masyarakat dari berbagai kalangan di sana pasti tahu lagu tersebut. Bahkan lagu itu sering dipopulerkan oleh para idola demi menghibur para penggemarnya.

Dan kini, Dong Hae akan mempraktikannya demi menghibur Eun Hyuk. Terdengar tidak meyakinkan sebenarnya. Tapi, sudahlah.

Dong Hae mulai menunjukkan aksinya.

Ildeohagi ileun gwiyomi
Ideohagi ineun gwiyomi
Samdeohagi sameun gwiyomi
Sadeohagi sado gwiyomi
Ohdeohagi ohdo gwiyomi
Yukdeohagi yukeun

Jjokjjokjjokjjokjjok

Jjok!

Pada kecupan terakhir yang mendarat di bagian ibu jarinya, Dong Hae kemudian menempelkan ibu jarinya tersebut tepat di ujung hidung Eun Hyuk seraya berseru, “Gwiyomi!!” lalu bertepuk tangan untuk dirinya sendiri…

Sedangkan Eun Hyuk harus melongo bodoh tepat setelah Dong Hae menempelkan ibu jari yang di mana terdapat jejak kecupannya itu pada hidung mancungnya. Apakah dia boleh menyimpulkan bahwa ini merupakan modus seorang Lee Dong Hae?

“Hyuk-ah, sekarang giliranmu!”

M-mwo?” Eun Hyuk harus berekspresi layaknya orang bodoh yang baru saja mendapatkan nilai merah di ujian akhirnya. Belum sempat raut wajahnya itu memudar, Dong Hae sudah menggoyang-goyangkan kedua tangannya yang bertaut layaknya anak kecil yang tengah meminta sesuatu, tak lupa dengan dihiasi senyum bocahnya itu.

Gwiyomi. Lakukan gwiyomi!”

Eishi…” Eun Hyuk mendesah halus setelah kesadarannya kembali pulih. “Shireo (Tidak mau)!”

“Ayolaaaaah!”

“Tidak!”

“Aku memaksa!!”

Eun Hyuk hendak mengumpat kala Dong Hae dengan kurang ajarnya memamerkan jurus paling jitunya; memasang wajah memelas dengan kedua mata yang berkaca-kaca atau biasa disebut dengan puppy eyes dan itu sangat berpengaruh untuk Eun Hyuk. Heol, dia pasti akan merasa bersalah karena dia seperti telah berbuat jahat pada seorang anak kecil. Dia ‘kan sangat menyukai anak kecil. Dan Dong Hae sangat tahu kelemahannya itu. -__-

Arasseo…” Eun Hyuk akhirnya mengalah. Dapat ia lihat bahwa bocah itu tampak kegirangan, bertepuk tangan dengan begitu semangatnya sebelum menatapnya dengan begitu lekat. Bersiap untuk menyimak.

Eun Hyuk menarik napas panjang terlebih dahulu, kemudian ia memaksakan diri untuk tersenyum demi mendukung ekspresinya sebelum memulai. Dan, Dong Hae memeriahkannya dengan ikut bernyanyi.

Ildeohagi ileun gwiyomi
Ideohagi ineun gwiyomi
Samdeohagi sameun gwiyomi
Sadeohagi sado gwiyomi
Ohdeohagi ohdo gwiyomi
Yukdeohagi yukeun

Jjokjjokjjokjjokjjok

Jjo—

Gwiyomi!” Eun Hyuk berseru sebagai penutup. Kemudian ia bangkit dari tempat tidurnya, berusaha untuk tidak menghiraukan Dong Hae yang tiba-tiba saja berubah menjadi patung. “Waktunya makan siang. Ryeo Wook pasti sudah selesai menyiapkan makanan untuk kita,” gumamnya seraya berjalan menuju pintu kamar. Hendak keluar.

Sedangkan Dong Hae? Pria berambut kebiruan itu kini tengah melongo bodoh sebagaimana dengan yang dilakukan Eun Hyuk sebelumnya. Namun, sepertinya ini lebih parah dibandingkan Eun Hyuk.

“Oh, Hyung! Baru saja aku akan mengajak kalian makan. Ayo! Makanannya sudah siap!” Kyu Hyun yang menyambut Eun Hyuk keluar dari kamar segera mengajaknya. Lalu melongo ke dalam kamar setelah menyadari hanya Eun Hyuk yang keluar. “Dong Hae Hyung mana? Dia ada di dalam sana, ‘kan?”

Eum.” Eun Hyuk menggumam seadanya seraya melengos begitu saja menuju ruang makan.

Hingga beberapa detik kemudian…

KYAAAAAAA LEE HYUK JAE MENCIUMKU!!!!

Sebuah suara yang cukup menghebohkan itu mengejutkan seisi dorm. Semua penghuni di dalam dorm tersebut segera menoleh ke sumber suara yang ternyata berasal dari dalam kamar Eun Hyuk. Bahkan sang pemilik kamar juga terkejut—bukan main.

Hyung…” Ryeo Wook yang tengah sibuk membagikan nasi untuk para member harus berhenti dan kini beralih menatap Eun Hyuk tak percaya. Bahkan semua member juga kini menatap Eun Hyuk penuh arti, layaknya tengah menatap buronan yang bertahun-tahun lamanya tidak berhasil tertangkap kini tengah menampakkan batang hidungnya.

“Aku tidak melakukan apapun!!” Eun Hyuk membela diri. Tapi sepertinya itu tidak berpengaruh karena mereka masih menatap tajam dirinya.

“Jika kau tidak melakukan apapun, bagaimana bisa Dong Hae berteriak seperti itu?” Sung Min mewakili yang lainnya, mengajukan pertanyaan yang sudah dipastikan tengah bersarang di otak masing-masing.

Yeah, jika Eun Hyuk tidak melakukan apapun, untuk apa Dong Hae berteriak seperti itu? Sudah pasti mereka lebih percaya terhadap bocah itu dibandingkan Eun Hyuk.

“Aku benar-benar tidak melakukan apapun!! Sungguh!!”

HYUK JAE MENCIUM BIBIRKU! KYAAAAAAAA!!

Mereka terkejut lagi, kali ini bukan main.

“Astaga, Hyung…” Kyu Hyun menatap penuh penghakiman untuk Eun Hyuk. Begitu juga yang lainnya. Membuat pria berparas jenaka itu merasa terpojok.

“Aku tidak pernah melakukannya!!”

KYAAAAAAAAAA LEE HYUK JAE MENCIUM BIBIRKU!!

YA, LEE DONG HAEK! BERHENTI BICARA YANG TIDAK-TIDAK!!

.

.

FIN


Blo, maaf ya kalo kurang greget. Ini aja dapet idenya mendadak dan tanpa ba-bi-bu langsung gue tulis bahahah v(_ _)v

tapi pada kenyataannya, mereka pasti pernah begitu kan? Bahkan secara langsung hahahah XD
gapapa lah, buat have fun aja~ ;w;

mohon maaf juga buat pembaca sekalian kalo ceritanya ini absurd banget huweeeeeehh >,<

Okeh, ada bonus! 😀

BNql3IFCAAEkoPr
Donghae’s gwiyomi ><
Ahjusshi's gwiyomi XD
Ahjusshi’s gwiyomi XD
and Other's >__<
and Other’s >__<

nyari punya Donghae yg versi gif-nya ga ketemu hwhw T____T

Yosh! Terima kasih sudah mau mampir~ ^^

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

8 thoughts on “귀요미 은해 (Gwiyomi EunHae)

  1. siska, kita ketemu lagi >////<
    dan aku bisa tiba2 mampir ke wp kamu gara2 di fb, hihii ~ jadi sekalian juga ninggalin jejak disini ㅋㅋㅋ~
    this ff is so gwiyo woo as usual ~ ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s