Posted in Category Fiction, Ficlet, Romance, School Life, Teen

뻬뻬로 (Pepero)

???????????

Genre :: School Romance

Rated :: Teen

Length :: Ficlet

||Kim Ki Bum ♥ Park Soo Rin||

sorry for typos ^^

기대해도 좋아, let’s Go!!

.

.

——

(11/11)

KI Bum baru saja memasuki gedung sekolah dan segera melangkah menuju lokernya di dekat pintu masuk. Tapi dia harus tertegun begitu pintu lokernya terbuka, menemukan benda asing yang tidak pernah ada di sana sebelumnya. Bahkan benda itu ditempel selembar post it di atasnya. Langsung saja ia ambil benda itu demi membaca isi dari pesan singkat tersebut.

Seulas senyum manis segera menghiasi wajah tampannya. Iris hitam di balik kacamata itu memancarkan keteduhan sebagaimana dengan senyumnya yang mengembang. Dia segera menutup lokernya, tidak jadi mengambil apa yang ingin dia ambil. Lagipula dia tidak segera membutuhkannya. Yang dia butuhkan segera adalah, datang ke kelasnya. Menemuinya.

Seorang gadis telah terduduk manis di tempat duduknya dan menunduk memainkan ponselnya. Ki Bum yang datang dari pintu kelas bagian belakang segera melangkah masuk dengan pasti, menghampiri. Dan Ki Bum menghentikan langkahnya tepat di samping meja belajarnya yang memang berada di belakang gadis itu. Meletakkan benda yang didapat dari lokernya itu tepat di atas meja, kemudian kedua tangannya terulur demi meraih gadis itu, mengejutkannya dengan menutup kedua mata itu dari belakang. Sebelum gadis itu melakukan perlawanan, Ki Bum segera membungkukkan tubuhnya hingga wajah tegasnya berhenti tepat di samping telinga gadis itu.

“Terima kasih untuk Pepero-nya,” ucapnya dengan halus. Sangat halus. Saking halusnya mampu membuat gadis itu tersentak dan berubah kaku hingga tanpa sadar ponsel di kedua tangannya terlepas dan tergeletak begitu saja di atas mejanya.

“Aku tidak menyangka bahwa kau bisa berbuat manis seperti ini,” gumamnya dengan nada yang sama. Namun kini tersirat tengah menggoda. Kemudian Ki Bum melanjutkan, mengeja, “P-S-R.”

Gadis itu semakin kaku, tanpa sadar ia menelan saliva karena mulai gugup. Dipastikan dia tidak bisa mengelak lagi bahwa dirinya… sudah tertangkap basah.

Ki Bum segera melepas kedua tangannya. Selain untuk membebaskan sang gadis, dia juga ingin melihat wajah cantik itu. Benar saja, gadis itu sudah menampakkan semburat rona kemerahan di kedua pipinya. Benar-benar menggemaskan. Dan Ki Bum tidak bisa menahan diri untuk mengusap gemas puncak kepala gadis itu.

“Aku ingin mendengarnya langsung darimu.”

“A-apa?” akhirnya gadis itu membuka suara. Tapi melihat gadis itu belum berani menatapnya, Ki Bum beralih ke samping meja gadis itu setelah mengambil kembali benda yang merupakan sekotak Pepero dari atas mejanya. Berjongkok di sana, membuatnya dapat melihat dengan lebih leluasa wajah cantik yang masih tertunduk itu. Kemudian meletakkan Pepero tersebut di atas meja sang gadis. Di hadapan mereka.

“Ucapan itu.” Ki Bum menunjuk post it yang masih menempel di sana, dengan dagunya. Yang segera direspon oleh gadis itu dengan semakin menampakkan semburat merahnya. Membuat Ki Bum harus menahan rasa gemas yang ingin mencubit kedua pipi merona itu. Tahan, Kim Ki Bum, tahan.

Happy Pepero Day, Kim Ki Bum…

“Kau tidak menulis begitu di sana, Park Soo Rin.”

Gadis itu segera merutuki kebodohannya karena sudah menulis ucapan yang sebenarnya sangat sulit jika harus diucapkan langsung dari mulutnya. Seharusnya dia bisa mengira bahwa hal ini pasti akan terjadi. Aih, bodohnya dia karena melupakan kenyataan bahwa lelaki ini selalu menggodanya jika dia mengucapkan sebutan itu.

Happy Pepero Day…” Soo Rin—gadis itu kembali menelan saliva. Jantungnya mulai berdebar kencang melihat lelaki itu menatapnya begitu lekat. Menunggu. Dengan suara kecilnya, Soo Rin melanjutkan, “Ki Bum… Oppa…” dengan tersendat.

Dan setelah ini, sepertinya Soo Rin harus menguatkan batin karena sudah memancing lelaki itu untuk semakin menggodanya. Lihat saja senyum yang seketika terbentuk di bibir penuh seorang Kim Ki Bum, senyum yang lebih pantas disebut seringaian itu telah berhasil memberikan pemanasan agar jantungnya berdetak semakin kencang dan kencang.

 

Happy Pepero Day, Ki Bum Oppa

P.S.R

.

.

FIN


. . . . . . . . . . absurd ya.__. ikr~

ini ff yang aku kirim buat ikutan lomba Ficlet SJFF dengan tema School Romance beberapa waktu lalu….. heheheh Dan, aku gatau kok ff ini bisa dimenangin ㅠㅠ Ide ceritanya pun aku bikin mendadak. Karna waktu itu pas ada hari raya Pepero (di Korea) tiba-tiba aja dapet ide cerita ini. Yah, bisa diliat hasilnya, ceritanya ngga ada sweet-sweetnya XD TAPI kenapa menang?! ㅠ___ㅠ

antara senang dan bingung akunya (_ _)

awalnya aku berniat mau posting di sini setelah admin yg ngadain lomba posting-in di fp sjff karna katanya akan dibarengi kritik serta alasan adminnya milih ff ini, tapi setelah dirundingin sama adminnya, aku putuskan untuk posting di sini lebih dulu. hehet ^^

Oke! Terakhir, ada bonus dari saya XD

pepero 002

aliensdayoutcom

pepero_day_homemade_pepero_by_sprout_girl-d5kukqk

koreaboo

retalesdekorea-blogspot

Bikin ngiler ya ㅠoㅠ huweeeeeeeehh~

Yosh! Terima kasih sudah mampir~><

Advertisements

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

12 thoughts on “뻬뻬로 (Pepero)

    1. yah begitulah XD hahahah
      Pepero day itu kayak hari valentine, tapi ini versi koreanya gitu loh 😀 kalo hari valentine biasa tukeran cokelat, pepero day itu tukeran jajanan pepero, bisa juga jajanan manis yg lain tapi lebih identik pepero.. dirayaainnya tgl 11 november (11/11)
      setahu aku sih begitu XD heheheh

  1. Park soo rin selalu malu2 bipa didekat ki bum oppa. Dan ki bum oppa selalu goda in soo rin. Bener2 pasangan ini bikin greget sendiri bacanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s