Posted in Category Fiction, Crack!Fic, Ficlet, Fiction, Friendship, G

멍충이 동해 (Idiot Dong Hae)

it’s EunHae’s…….crack -__-

Genre : (failed) humor, crack!fic
Rated : G
Length : Ficlet unyuk-dongek
sesuai dengan request couple gadungan saya, Blo! (ciee mentioned lagi -.-) nih, EunHae’s crack!fic-nya~
entah ini berhasil atau ngga karna seperti biasa cerita buatanku selalu absurd dan berakhir ngambang hahahah
sebenarnya ini udah pernah posted di akun fb-ku, buat iseng-iseng aja.. tapi karna si Blo belum liat jadi kuposting di sini, tentunya udah aku modifikasi biar makin absurd ceritanya muahahahah
yosh! Let’s have a good time, together! Enjoy~^.^

Continue reading “멍충이 동해 (Idiot Dong Hae)”

Advertisements