Posted in Chaptered, Family, Friendship, KiSoo FF "With You", PG, Romance, School Life

With You – Part 2

Pt.2 – A Warning

wyCover

Genre :: Romance, School Life, Complicated, Family, Friendship, Angst 

Rated :: PG

Length :: Chaptered

||KiSoo’Story||

Lanjutan dari cerita absurd ini telah menetas (?) ~~b Mohon maaf jika alur cerita ini begitu membosankan dan ga jelas alias ngambang v(_ _)v Just, let’s have a good time, together! Pls enjoy~~><

Continue reading “With You – Part 2”

Advertisements
Posted in Category Fiction, Crack!Fic, Ficlet, Fiction, Friendship, G

멍충이 동해 (Idiot Dong Hae)

it’s EunHae’s…….crack -__-

Genre : (failed) humor, crack!fic
Rated : G
Length : Ficlet unyuk-dongek
sesuai dengan request couple gadungan saya, Blo! (ciee mentioned lagi -.-) nih, EunHae’s crack!fic-nya~
entah ini berhasil atau ngga karna seperti biasa cerita buatanku selalu absurd dan berakhir ngambang hahahah
sebenarnya ini udah pernah posted di akun fb-ku, buat iseng-iseng aja.. tapi karna si Blo belum liat jadi kuposting di sini, tentunya udah aku modifikasi biar makin absurd ceritanya muahahahah
yosh! Let’s have a good time, together! Enjoy~^.^

Continue reading “멍충이 동해 (Idiot Dong Hae)”

Posted in Category Fiction, Chaptered, Family, Friendship, KiSoo FF "With You", PG, Romance, School Life

With You – Part 1

Pt.1 – A Choice wyCover

Genre :: Romance, School Life, Complicated, Family, Friendship, Angst 

Rated :: PG 

Length :: Chaptered 

||KiSoo’Story||

kisukisu kembali hadir dalam bentuk series~^^ mohon maaf jika alur dari cerita ini membosankan dan bikin ngambang hehet! Let’s have a good time, together! Enjoy~~>< 

Continue reading “With You – Part 1”