Posted in Uncategorized

SJ on Twitter || 그냥 내 상상

WARNING 

“Tulisan ini dapat menyebabkan pembaca sakit mata! Penulis menulis tulisan (?) ini bertujuan untuk meluapkan rasa stress menjelang UN. Bukan untuk menghibur bagi yang akan membaca (siapa juga yg mau baca. Keburu alergi -__-) Apalagi judulnya udah sok-sok make hangeul. Bener juga kagak *digaplok”
Hanya ingin mengingatkan untuk pengunjung yg tiba-tiba nyasar ke dunia saya ini.

Ah! Dan ini terinspirasi dari suatu FF yg bentuknya seperti ini. Tapi punyaku ini tidak dapat disebut FF karena tujuan, asal muasal, visi dan misi dari tulisan ini tidak diketahui. Dan tulisan ini sudah pernah saya publish di jejaring sosial saya! khukhu

Sudah cukup cuap-cuapnya /_o_\

Tittle : SJ on Twitter || 그냥 내 상상
Setting : twitter
Cast : 
some SJ members with their username

  • @AllRiseSilver
  • @donghae861015
  • @shfly3424
  • @siwon407
  • @ryeong9
  • @GaemGyu
  • @imSMl

Genre : unknown
Rating : All Age
Author : sensor (?) -_-

Life starts here!! ___ngeek

@AllRiseSilver : HappyHyukDay twitpic.com/ap4cDe

@donghae861015 @AllRiseSilver Happy birthday my Hyuk 🙂

@shfly3424 gayamu terlihat buruk. Jika ditambah dengan produkku akan terlihat menarik RT @AllRiseSilver: HappyHyukDay twitpic.com/ap4cDe

@siwon407 Happy Birthday for my brother! Miss you :^) @AllRiseSilver

@GaemGyu cih @AllRiseSilver

@ryeong9 @shfly3424 @AllRiseSilver mencari kesempatan kkk

@GaemGyu @shfl3424 @AllRiseSilver kacamatamu juga tidak bagus, hyung. Jangan membanggakan diri~

@AllRiseSilver terima kasih, my Hae!!! RT @donghae861015@AllRiseSilver Happy birthday my Hyuk 🙂

@AllRiseSilver : tapi tidak untuk wajahku~~ RT @shfly3424: gayamu terlihat buruk. Jika ditambah dengan produkku akan terlihat menarik

@GaemGyu @ryeong9 @shfly3424 @AllRiseSilver enyahlah~

@AllRiseSilver terima kasih! Simba, kembalilah~~ RT @siwon407: Happy Birthday for my brother! Miss you :^) @AllRiseSeilver

@shfly3424 @GaemGyu lenyaplah~

@GaemGyu @AllRiseSilver @donghae861015 menggelikan.

@GaemGyu kembalilah, kuda poni~ RT @AllRiseSilver: terima kasih! Simba, kembalilah~~ RT @siwon407: Happy Birthday for my brother! Miss you :^) @AllRiseSeilver

@ryeong9 : @GaemGyu kau mengganggu

@donghae861015 @GaemGyu @AllRiseSilver kau pasti merindukan Sungmin hyung, Kyu..

@AllRiseSilver jangan meludah sembarangan! RT @GaemGyu: cih @AllRiseSilver

@siwon407 : @GaemGyu tunggulah kedatanganku, Kyu!

@siwon407 : RT @ryeong9@GaemGyu kau mengganggu

@GaemGyu @ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@GaemGyu : 
@donghae861015 @AllRiseSilver dia hanya teman sekamarku. Tidak lebih!

@shfly3424 ASTAGA RT @GaemGyu@ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@AllRiseSilver AKU!!! RT @GaemGyu@ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@donghae861015 : @GaemGyu @AllRiseSilver kasihan sekali Sungmin hyung.

@ryeong9 : aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu! Kau ini RT @GaemGyu@ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@GaemGyu @donghae861015 @AllRiseSilver untuk apa dia dikasihani?

@siwon407 : @AllRiseSilver @GaemGyu @ryeong9 semoga Tuhan mengampuni segala dosamu, Kyu

@AllRiseSilver : AKU TAMPAN!! RT @ryeong9: aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu! Kau ini RT @GaemGyu@ryeong9 siapa yang berulang tahun? Beri tahu aku

@donghae861015 @GaemGyu @AllRiseSilver kau jahat, Kyu

@GaemGyu : @siwon407 @AllRiseSilver @ryeong9 kenapa kuda poni dan monyet ini berisik sekali?

@GaemGyu : AKU LEBIH TAMPAN!!! RT @AllRiseSilver: AKU TAMPAN!! RT @ryeong9: aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu! Kau ini

@shfly3424 : sadarlah, siapa yang lebih tampan~ RT @AllRiseSilver: AKU TAMPAN!! RT @ryeong9: aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu! Kau ini

@ryeong9 : astaga, Kyu!! RT @GaemGyu@siwon407 @AllRiseSilver @ryeong9 kenapa kuda poni dan monyet ini berisik sekali?

@GaemGyu : mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@siwon407 : @shfly3424 @AllRiseSilver @ryeong9 aku tampan! :^)

@donghae861015 aku! ^^ RT @shfly3424: sadarlah, siapa yang lebih tampan~ RT @AllRiseSilver: AKU TAMPAN!! RT @ryeong9: aku tahu dia jelek tapi bagaimanapun kau harus menghormatinya, Kyu!

@imSMl : enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@AllRiseSilver : rasakan itu, Cho Kyuhyun!!!! RT @imSMl: enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@siwon407 RT @imSMl: enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@shfly3424 : kutukan Ddangkoma!!! Rasakan itu, Kyuhyun-ah!!! Hahaha!! RT @imSMl: enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@donghae861015 Sungmin hyung pasti kecewa~ RT @imSMl: enyahlah RT @GaemGyu: mereka sudah gila. Sungmin hyung~ tolong aku~~ @imSMl

@ryeong9 : @imSMl Sungmin hyung~~~ saatnya menjadi DJ. Ayoo~~ ^__^

@imSMl : @ryeong9 ne~ ayoo~~

@GaemGyu : aish..salahku apa?

FIN__

Terima kasih untuk pihak WP yg sudah mempublikasikan ketikan ini~
*tebar bulu Bada
#diinjekDonghae

who_farted

Author:

She's addicting K-Pop only and probably knowing many K-Pop songs. Maybe she has many bias in any group whom she knows but her ultimate bias nor group is Super Junior. So yes, she's a girl who loves k-pop and being elf for Super Junior ^^

Leave a Reply

